eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Rayakan Hari Valentine 2022 dengan Penawaran Menarik di Alila Solo

Rayakan Hari Valentine 2022 dengan Penawaran Menarik di Alila Solo - Hari Valentine atau sering disebut dengan hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, dirayakan  masyarakat dengan berbagai cara. Ada yang memilih makan malam romantis dengan pasangan, ada pula yang  menghabiskan waktu dengan keluarga. Alila Solo memberikan berbagai acara menarik untuk mengabadikan moment  berharga orang - orang terdekat Anda. 

Sajian makan malam hangat bersama keluarga atau teman dapat dinikmati di Epice Restaurant dengan nuansa rustic  yang elegant, menyuguhkan makan malam sepuasnya dengan di iringi live entertain menjadikan moment spesial terasa  lebih romantis. 

Rayakan Hari Valentine 2022 dengan Penawaran Menarik di Alila Solo


Berbagai ragam menu pilihan tersaji fresh dengan hygiene protocol yang ketat, lantunan tembang – tembang pilihan hadir mengiringi makan malam mulai dari pukul 18.00 – 22.00, hanya dengan Rp 178.000 ++ per  dengan program promo yang ditawarkan buy 3 get 1 free seluruh pengalaman yang menyenangkan dapat anda nikmati. 

Baca juga:D'Garden Cafe Selo Boyolali Hadirkan Sensasi Makan di Tengah Taman Bunga

Tak hanya Epice Restaurant, bagi Anda yang ingin menghabiskan moment romantis bersama pasangan, Agra Rooftop  menawarkan pengalaman makan malam di atas ketinggian yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Berada  di lantai 29 Alila Solo, Agra merupakan rooftop tertinggi di Jawa Tengah, gemerlap lampu kota Solo menjadi hiasan  malam yang menambah nuansa romansa semakin kuat. 

Hanya dengan Rp 1,500,000 ++, 5 hindangan istimewa mulai dari makanan pembuka hingga penutup dapat anda  nikmati bersama pasangan mulai dari pukul 19.00 – 22.00. Hadiah – hadiah romantis seperti bunga atau coklat diberikan sebagai tanda kasih kepada para tamu yang datang, alunan nada yang indah hadir mengiri kisah romantis pada moment spesial di hari kasih sayang. 

Pemesanan bisa menghubungi:

  • P: +0271 6770888 
  • WA: +62 811 2749403 
  • IG: @alilasolo / @Epicerestaurant 

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. 

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200-meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.
Anda mungkin suka:Menikmati Iga Bakar 1 Kilogram dan Sop Sengkel di Mbaloeng Igo Kartasura
Posting Komentar

Posting Komentar