eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Penawaran Menarik dari Alila Solo

Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Penawaran Menarik dari Alila Solo - Seperti yang kita ketahui, pergantian tahun baru Imlek merupakan liburan yang paling ditunggu - tunggu. Tahun baru imlek merupakan perayaan tahunan dimana moment tersebut sangat dimanfaatkan bagi siapa saja yang merayakan sebagai moment special untuk berkumpul dengan keluarga, kerabat atau teman. Dalam kalender China, di tahun 2022 ini merupakan tahun Macan Air. Di setiap pergantian tahun baru Imlek dipercaya akan membawa peruntungan baru. 

Sebagai hotel tertinggi di Jawa Tengah, Alila Solo mengajak anda merasakan pengalaman menarik pada moment perayaan Tahun Baru Imlek yang digelar pada tanggl 31 Januari 2022 di Epice Restaurant, dimana seluruh pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai sajian khas Imlek, yang sangat menggoda lidah Anda. 

Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Penawaran Menarik dari Alila Solo


Diawali dengan Yu sheng atau yee sang yang disajikan sebagai pembuka santap bersama di tahun baru China yang memiliki racikan, tekstur dan rasa yang unik. Cara menyantapnyapun memiliki tahapan dan doa agar memberi banyak berkah. 

Doa yang diucapkan di setiap tahap pencampuran bahan bertujuan untuk kemakmuran dan kebahagiaan di tahun baru. Harus diaduk bersama dengan keluarga ataupun teman sambil mengangkat sumpit tinggi-tinggi agar makin tinggi rejeki dan juga semakin makmur. 

Baca juga:D'Garden Cafe Selo Boyolali Hadirkan Sensasi Makan di Tengah Taman Bunga

Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Penawaran Menarik dari Alila Solo


Dilanjutkan dengan berbagai pilihan menu khas Imlek mulai dari appetizer hingga dissert, dimana pilihan main course nya sangat lengkap sepert Lo han cai with oyster sauce Fried Hokkien noodle with shredded duck and dry scallop, Angsio hoisom with black mushroom, Deep fried tiger prawn with Asian evaporated milk, Steamed barramundi, Sautéed beef tenderloin, dan berbagai pilihan Dimsum yang sangat menggoda. 

Ditawarkan hanya dengan Rp 288,000 ++ per orang, disajikan secara buffet all you can eat. Acara yang dilangsungkan mulai dari pukul 18.00 - 22.00 juga dimeriahkan dengan tampilan live performance band yang mengiringi moment berkumpul keluarga semakin terasa hangat dan menyenangkan. Program promosi yang ditawarkan pun sangat menarik yaitu buy 5 get 1 free yang bisa dimanfaatkann 

Pemesanan bisa menghubungi: 

  • P: +0271 6770888 
  • WA: +62 811 2749403 
  • IG: @alilasolo / @Epicerestaurant 

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. 

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200-meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.
Anda mungkin suka:Sambut Imlek Tahun Macan dengan Promo Kuliner di Best Western Premier Solo Baru
2 komentar

2 komentar

  • Rudi Chandra
    Rudi Chandra
    Januari 23, 2022 6:01 AM
    Alila Solo ini punya banyak event menarik juga ya Mas, tiap hari besar kulinernya selalu menarik.
    • Rudi Chandra
      Ditya Pandu
      Januari 24, 2022 5:48 PM
      Betul banget mas... Apalagi kalau pas dapat undangan ke Alila, seneng banget. Event nya berasa meriah hehehe :D
    Reply