eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review Produk Somethinc X NCT DREAM - Anti Aging Kit

Review Produk Somethinc X NCT DREAM - Anti Aging Kit - Di awal tahun 2022 ini, Somethinc menghadirkan kolaborasi yang spektakuler dengan salah satu brand asal Korea, NCT Dream untuk produk Special Edition yang dibuatnya. 

Salah satu yang menjadi seri dari kolaborasi ini adalah Anti Aging Kit. Beberapa kombinasi skincare ini memberi manfaat yang signifikan pada kulit. 

Seperti apa review produk Somethinc X NCT DREAM - Anti Aging Kit? Yuk, kita simak ulasannya. 

https://www.beautyhaul.com/product/detail/somethinc-x-nct-dream-anti-aging-kit
credit: https://www.beautyhaul.com/product/detail/somethinc-x-nct-dream-anti-aging-kit


Kenapa SOMETHINC X NCT DREAM'S PICK - Anti Aging Kit (Vol. 1) Begitu Spesial?

Dengan kombinasi anti aging kit, kamu bisa mendapatkan perawatan yang menyeluruh melawan penuaan dini, seperti munculnya garis halus, kerutan, bintik hitam, hingga elastisitas kulit yang mulai mengendur. 

Dalam satu set isi bundle ini, kamu bisa langsung mendapatkan 1 set foto member NCT Dream dalam produk volume 1 yang sudah dikeluarkan.

Selain itu, di dalam produk ini kamu bisa mendapatkan 3 produk sekaligus mulai dari:

  • 1 produk Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser 15 ml
  • 1 produk Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol 20 ml
  • 1 produk Somethinc Game Changer Ultimate Eye Concentrate Gel (New Formulation) 20 ml

1. Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser 15 ml

Seperti yang sudah diketahui, dalam satu bundle produk ini terdapat beberapa produk untuk mengatasi masalah tanda tanda penuaan dini. 

Salah satunya yaitu Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser atau sabun cuci muka semua jenis kulit. Produk inomenjadi pembersih wajah berbahan vegan dengan tekstur jelly dan kandungan lembut. 

Semakin lengkap, ingredients di dalamnya mengandung Japanese Mugwort, Centella Asiatica, Tea Tree, Calendula Officinalis, dan juga bahan Peppermint. 

Semua kombinasi bahan tersebut mampu menyeimbangkan pH kulit tanpa memberikan kesan kulit kering maupun merusak barier kulit. 

Jadi, produk ini mampu membersihkan secara menyeluruh untuk semua jenis kulit. 

2. Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol 20 ml

Selanjutnya, ada Retinol dari Somethinc dengan Level 1% Encapsulated dengan level rendah yang cocok untuk pemula dan semua jenis kulit. 

Bahan yang terkandung di dalamnya yaitu Retinol, Allantoin, Hyaluronic acid, Betaine, Squalane, dan 4-t-Butylcyclohexanol, sehingga mampu meresap hingga lapisan terdalam kulit. 

Dengan teknologi enkapsulasi, produk ini mampu menyamarkan garis halus di wajah, mengencangkan kulit, meremajakan kulit, hingga menjaga kekenyalan golid.

Telah teruji secara klinis untuk meredakan iritasi kulit. Bisa digunakan pagi dan malam hari. 

3.  Somethinc Game Changer Ultimate Eye Concentrate Gel

Produk dari Somethinc ini diformulasikan secara khusus untuk menghilangkan kantung mata dan Sangat cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif. 

Dengan kandungan poten antioksidan dari Korean Red Pine & Resurrection Stem Cells, Powerful 6-Potent Peptide, serta dilengkapi dengan Acacia Senegal Gum & Hydrolyzed Rhizobian Gum mampu mengencangkan, menghaluskan, serta menghidrasi area mata agar lebih lembab dan segar.

Cara penggunaannya sangat mudah,keluarkan eye gel sedikit, lalu aplikasikan pada area kantung mata. Bisa digunakan setiap pagi dan malam hari. Jangan lupa untuk simpan di dalam kulkas.

Cara Pemakaian 

Untuk menggunakan rangkaian produk perawatan anti aging kit ini, pertama bersihkan terlebih wajah menggunakan Low pH Gentle Jelly Cleanser. 

Kemudian, lanjutkan menggunakan Encapsulated Retinol Serum 1%. Jika sudah meresap secara menyeluruh, lanjutkan dengan penggunaan Game Changer Ultimate Eye Concentrate Gel untuk menyamarkan kantung mata.

Dengan produk cleanser, eye cream dan retinol, maka menjadi perpaduan yang efektif untuk melawan penuaan dini dan merawat kulit wajah.

Kamu bisa mendapatkan produk Somethinc X NCT DREAM yang asli  dengan membelinya secara langsung melalui situs BeautyHaul. 

Bagi kamu yang belum beruntung untuk mendapatkan produk bundle kit ini, nantikan SOMETHINC X NCT DREAM'S PICK - Brightening Skin Kit (Vol. 2) yang akan segera hadir!

Posting Komentar

Posting Komentar