eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Tidur Rileks Dengan Sensasi Keharuman Room Spray Jiyuu Scent Concentrated

Tidur Rileks Dengan Sensasi Keharuman Room Spray Jiyuu Scent Concentrated - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin πŸ˜‡. Kali ini aku mau review barang baru aku nih. Eits, bukan skincare loh ya, tapi pengharum ruangan 🀭. Aku lagi suka banget pakai pengharum ruangan. Pasti diantara kalian para pembaca juga pakai pengharum ruangan kan? 

Fungsi dari pengharum ruangan itu sendiri selain untuk mengusir bau tidak sedap pada ruangan, juga memiliki fungsi menyegarkan sirkulasi udara, memberikan aroma segar secara instan dan menenangkan. Serta dapat memperbaiki mood. Mood sendiri selalu berubah ubah ya setiap waktu. Maka dari itu, untuk memperbaiki fungsi mood dibutuhkan aroma segar dari sekitarnya. 

Ada banyak jenis pengharum ruangan yang beredar dipasaran. Mulai dari spray, padat, reed diffuser, lilin aromaterapi, aroma beads, dupa dan elektrik. Banyak juga ya jenisnya. Tinggal sesuaikan saja yang pas untuk ruangan kalian tipe pengharum ruangan yang mana. Setelah mencoba berbagai jenis dan produk pengharum ruangan, akhirnya aku menemukan yang tepat untukku 

Awalnya sih gak sengaja ya, nemu akun pengharum ruangan di Instagram. Setelah dilihat-lihat kayaknya menarik nih buat dicoba, langsung lah order via Shopee. Harganya masih worth it kok, sekitar 79.000. Produknya yaitu Jiyuu Scent Concentrated Room Spray. Pasti kedengarannya asing deh. Jelas, karena ini adalah brand baru dan belum lama launching sekitaran september 2021 kalau gak salah. 

Jiyuu Scent Concentrated



Jiyuu Scent Concentrated ini adalah room spray (pengharum ruangan) yang menggunakan premium fine fragrance oil yang diracik khusus dengan wangi yang unik dan orisinil. Dengan kandungan premium fine fragrance, menjadikan room spray ini menjadi berbeda dengan yang ada dipasaran. Kalau kita perhatikan dipasaran tuh aromanya terlalu strong dan mirip-mirip dengan merk lainnya. Tapi untuk Jiyuu Scent Concentrated ini, bener-bener memiliki jenis aroma yang soft berbeda. 
Baca juga:Review Produk Somethinc X NCT DREAM - Anti Aging Kit

Ada beberapa pilihan varian aroma dari Jiyuu Scent ini yaitu 

  1. Juicy Pink (floral / fruity / sweet) A blend of fresh grapefruit and sweet orange with a hint of powdery scents. 
  2. Red Rose ( floral / musk / sweet ) The combination of rose and neroli gives an elegant and feminime impression with a slightly sensual musky scent.
  3. Harvest Berry ( fruity / woody / fresh ) Sweet and fresh berries combine with a calming woody and balsamic aroma.
  4. Forest Woody ( green / woody / fresh ) A blend of pine wood in the middle of a wet forest and earthy oakmoss with a hint of calming eucalyptus.
  5. Lemonade Sunshine ( citrus / fresh ) The unique citrus fragrance in the tropical nuances that will give you morning spirit to start your activities in the morning
  6. Wild Lavender ( calming / relaxing ) The combination of lavender and fresh lemon that will give you peace in the tiring day. 

Kalau dari varian wanginya aja, kita udah bisa ngebayangin ya wanginya gimana 😍. Mulai dari yang natur, fruity, floral , sweet semuanya ada.Yang aku pilih yaitu varian aroma Wild Lavender dan Forest Woody. 

Gatau juga sih ya kenapa aku pilih kedua varian aroma ini. Soalnya yang ada dipikiranku tuh aroma wild lavender ini seperti nuansa bunga lavender dan forest woody seperti nuansa aroma alam yang segar dengan banyak pohon pinus gitu πŸ˜…. Imajinasiku terlalu tinggi ya gaes 🀭.

Wild Lavender




Perpaduan bunga lavender dengan lemon yang segar akan memberikan ketenangan di hari yang melelahkan. Uniknya nih ya, aroma lavender ini gak seperti lavender kebanyakan. Lavender ini soft dan ada aroma lemonnya juga. 

Aku pakai room spray ini hanya di kamar aja sih, biar irit πŸ˜…. Dan penggunaannya cukup 3x semprot aja dengan tipe kamar 3m x 2,2m. Jadi ritual ku sebelum tidur adalah menyemprotkan Jiyuu scent ini sebanyak 3 kali, kemudian kamar ditutup rapat dan aku menunggu diluar kamar selama 5 menit. 


Uniknya tuh ya, aroma nya bisa tercium sampai luar kamar loh ❤️. Sensasi aroma ini bikin rilex dan berasa lagi di taman bunga gitu sih 😍. Pokoknya varian aroma ini cocok banget untukku. 

Forest Woody 



Perpaduan aroma pinus dan aroma kayu putih yang menenangkan. Bener-bener sesuai ekspektasi ku sih. Varian ini mengajak kita untuk merasakan nuansa hutan yang dikelilingi pohon pinus di pagi hari 😍. Kalau ke Puncak Bogor sehabis hujan, suka menghirup aroma kayak gini nih 😍. Suka banget sama varian aroma ini. 
Baca juga:Bhumi Skincare Rilis Kemasan Refill Pack untuk Kurangi Sampah Plastik

Dan entah kenapa kalau pakai aroma ini sehabis hujan, bikin sensasi hutannya tuh lebih terasa. Ada sensasi cooling sehabis hujan dan aroma hutan bikin betah dikamar seharian. Ah, aku bingung jelasinnya. Pokoknya aroma ini bener-bener bikin rileks dan nyaman banget. Penggunannya sama ya kayak yang aku jelasin diatas ya πŸ‘.

Packaging Jiyuu Scent Concentrated

Packaging Jiyuu Scent Concentrated ini dikemas dengan box premium berwarna putih dengan aksen gradasi warna soft. Sehingga membuat tampilan box ini menjadi sangat elegan. Didalamnya terdapat kartu ucapan Thank You serta kertas yang berisi pengenalan produk. Jadi di kertas tersebut ada penjelasan produk dan jenis produk. 



Selanjutnya terdapat sekat didalam box yang bertujuan agar produk tidak miring dan meminimalisir adanya pecah produk. Untuk packaging produknya, dikemas dengan botol kaca berwarna cokelat tua dengan tutup spray berwarna hitam. 

Isinya 50 ml cukup untuk sebulan sih. Tapi pemakaiannya jarang-jarang biar awet πŸ˜…. Produk ini juga cocok dijadikan sebagai hadiah. Karena produk ini pasti dibutuhkan banyak orang dan sangat berguna. Nanti mau pilih varian aroma yang lain deh kalau sudah habis. 

Oke sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian semua yang sedang bingung mau cari pengharum ruangan yang aromanya beda dari yang lain :D

Dadaahh.. 

Anda mungkin suka:Mencoba Treatment Korean Grow Factor di Angel Aesthetic Clinic Jogja
Posting Komentar

Posting Komentar