eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Mengulas Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Mengulas Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum dan Mask - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇. Kali ini aku mau mengulas salah satu produk terbaru dari brand Pond's yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Mask. Setiap ke supermarket selalu liat produk ini, jadi kepo banget dan langsung beli deh 🤭.

Pond's Triple Glow Serum ini adalah serum pencerah wajah dengan keunggulan 60x lebih efektif dari Vitamin C biasa. Selain itu, triple manfaat yang ada dari serum ini yaitu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan. Serum pencerah wajah andalan Pond's ini menjadi salah satu ikhtiar kita untuk mendapatkan wajah glowing dan sehat 👍.

Pond's Triple Glow Serum



Siapa sih yang gak pengen punya kulit cerah, sehat dan lembab. Semua wanita diluaran sana, termasuk kalian yang sedang membaca blog ku ini juga pastinya menginginkan hal yang sama. 
Baca juga:Mencoba Treatment Korean Grow Factor di Angel Aesthetic Clinic Jogja
Maka dari itu, Pond's menghadirkan produk dengan keunggulan 60x lebih efektif dari Vitamin C biasa. Seperti yang kita tau kalau vitamin C sangat baik untuk wajah. Manfaat Vitamin C untuk wajah diantaranya ; 

  1. Mencerahkan dan melembabkan kulit
  2. Meratakan warna kulit
  3. Mengatasi kemerahan wajah
  4. Memudarkan noda-noda hitam.

Selain memiliki manfaat tersebut, serum pencerah wajah andalan Pond's ini juga memiliki key ingredients yang sangat baik yaitu 

1. Gluta - Boost - C 

Fungsinya adalah untuk meningkatkan antioksidan alami pada kulit untuk mencerahkan wajah sekaligus menyamarkan bintik hitam.

2. Vitamin B3 (Niacinamide)

Fungsinya adalah mampu mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, hingga mengurangi garis halus dan kerutan di wajah.

3. Hyaluronic Acid Complex 

Fungsinya adalah menambah dan mempertahankan kelembapan kulit serta meregenerasi kulit dengan dengan cepat.  Semua kandungan tersebut benar-benar bahan yang sangat diperlukan untuk membuat wajah menjadi cerah dan sehat. Dan semua kandungan tersebut menjadi satu sebagai serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum 😍. 

Packaging Ponds Triple Glow serum ini identik dengan warna pink dan Wendy dari girlband korea Red Velvet. Yang ngefans sama Red Velvet pasti auto borong serum pencerah wajah ini 🤭. Serum ini dikemas dengan kemasan botol 30ml.  

Tapi aku punyanya yang kemasan travel size. Kenapa aku beli yang travel size? Karena aku mau coba-coba dulu. Kalau aku suka dan cocok di kulitku pastinya bakal beli yang full size. 

Untuk yang travel size ini isinya 7.5g. Aku pakai serum ini bertahan 4 hari dan dipakainya pada pagi dan malam hari (mau tidur). 

Tekstur dari serum pencerah wajah besutan Pond's ini cair  tapi sedikit agak rich gitu dan cepat menyerap di kulit wajah. Warna serumnya putih seperti air sih. Aromanya khas banget aroma Pond's gitu, yang nyegerin banget 😍. Kalau aku perhatikan sih, aroma Pond's tuh emang khas banget sih. Kalau ada yang abis cuci muka pakai Pond's facial wash pasti wanginya kayal gini juga 🤭. 


Penggunaan serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum ini gampang sih ya. Pastikan wajah benar-benar bersih terlebih dahulu dengan double cleansing. 

Setelah itu, pakai serum ini di wajah sambil di pijit pelan agar serumnya masuk dengan sempurna kedalam pori-pori wajah. Setelah itu dilanjut menggunakan cream malam yang berfungsi untuk mengunci serum di wajah. 

Pond's Triple Glow Serum Mask


Selain serum pencerah wajah, aku juga punya yang sheet mask nya nih. Sheet mask nya juga sama kok fungsinya, yaitu sebagai serum pencerah wajah. Ada tapinya nih gaes. Sheet mask ini memiliki serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. 

Sheet mask ini menggabungkan 3 kandungan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan wajah. Kalau kalian males pakai serum yang travel size tadi, bisa menggunakan sheet mask ini. Lebih praktis aja. 

Cara pakainya juga gampang dan pasti kalian sudah paham lah ya:

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu. Keluarkan dan buka lembaran masker.
  2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah kalian
  3. Diamkan selama 15-20 menit 
  4. Lepaskan masker dan pijat perlahan agar serum tersebut dapat masuk kedalam pori-pori wajah dengan baik.

Bagi kalian yang ingin melanjutkan skincare, bisa banget kok. Tapi kalau aku sih engga pakai apa-apa lagi. Karena setelah menggunakan sheet mask ini, wajah udah berasa lembab banget. Aromanya bener-bener deh, seger banget. Ada sisa-sisa serum ditangan, aku balurin keseluruh tangan 🤭. 

Setelah aku menggunakan produk ini sih, gak ada keluhan apapun ya. Kulitku berjerawat dan berminyak masih aman kok. Gak ada keluhan cekat cekit atau makin berminyak pun juga engga. Wajah menjadi cerah dan lembab. 

So, serum pencerah wajah dari Pond's ini bisa dijadikan pilihan untuk kalian yang ingin wajah cerah, glowing dan sehat.  Kalian bisa dapatkan produk ini di minimarket terdekat dan harganya juga murah kok. 

Oke sekian dulu review serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian semua ya.

Dadaahh 

Anda mungkin suka:Pengalaman Pertama Treatment di Ella Skincare, Pakai Plasma Darah?
2 komentar

2 komentar

  • Laptophia
    Laptophia
    Maret 07, 2022 12:17 PM
    Serum pencerah wajah dari ponds ini emang keren yah, beli di minimarket terdekat udah ada kali ya?
    Reply
  • Tuxlin
    Tuxlin
    Maret 05, 2022 2:21 PM
    Wah mantap juga nih serum bisa mencerahkan wajah... kalau cowok yang pakai cocok nggak ya?
    Reply