eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Sate Iga Maranggi, Menu Andalan Baru Hotel The Alana Solo

Sate Iga Maranggi, Menu Andalan Baru Hotel The Alana Solo - Bulan Maret, Archipelago mengusung tema kuliner Sate TrEATs di seluruh hotel jaringannya dan tidak terkecuali dengan The Alana Hotel & Convention Center Solo.Hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut mengusung Sate Iga Maranggi sebagai menu istimewa di Bulan Maret ini.

“Kami selalu ingin memberikan yang berbeda dan terbaik untuk seluruh tamu Kami. Oleh karena itu, pada Bulan Maret ini, Kami memberikan menu istimewa Sate Iga Maranggi. Kenapa istimewa? Karena bahan dasar yang digunakan adalah daging iga yang sudah dapat dipastikan kelezatannya. Tidak hanya itu, Kami juga menggunakan bumbu khas dari Jawa Barat, yaitu Maranggi,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Sate Iga Maranggi, Menu Andalan Baru Hotel The Alana Solo


Secara terpisah, M. Firman selaku Executive Sous Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo , menuturkan bahwa ia dan tim memilih bagian iga karena keunikan berkuliner dalam menikmati sate. Selain itu, bagian iga memiliki tekstur yang soft dan juicy jika dibandingkan dengan bagian daging sapi lainnya.

Baca juga:Menikmati Iga Bakar 1 Kilogram dan Sop Sengkel di Mbaloeng Igo Kartasura

“Biasanya, sate disajikan dengan daging yang ditusuk dengan kayu atau logam. Nah, Kami mencoba untuk memberikan sensasi menikmati sate dengan cara yang berbeda, yakni menjadikan tulang iga sebagai pengganti kayu atau logam,” lanjut Firman.

Lebih lanjut, Firman menuturkan bahwa dalam prosesnya, Sate Iga Maranggi diproses dengan marinasi rempah pilihan sehingga menghasilkan tekstur yang sempurna dan rasa yang lezat. Tidak hanya itu, bumbu Maranggi-nya juga sangat terasa di setiap gigitannya.

“Ini menjadi perpaduan yang sempurna dari rempah, bumbu Maranggi, dan tekstur daging yang sempurna sehingga menghasilkan sensasi luar biasa pada setiap gigitannya,” pungkas Firman.

Nah, tertarik untuk mencoba? Rasakan kenikmatan Sate Iga Maranggi hanya dengan IDR 398.000 untuk 4 orang hanya di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Informasi dan reservasi dapat menghubungi Kami di +62 271 745 1555 atau Novi +62 858 6781 2093.

Tentang The Alana

Alana dan brand dengan tingkatan yang lebih mewah, Royal Alana, dengan sempurna menggabungkan kontras unik gaya etnik modern, sambil tetap menjadi yang terdepan melalui inovasi teknologi dan desain kontemporer. Dikelola oleh Archipelago International, The Alana memiliki total 5 hotel yang beroperasi di seluruh Indonesia dan 2 hotel yang akan datang di Timur Tengah yang secara sempurna menjawab kebutuhan kelas atas hingga pelancong bisnis dan rekreasi kelas atas. alanahotels.com

Anda mungkin suka:Mengulas Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum dan Mask
Posting Komentar

Posting Komentar