eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review I Trust Nature Fruit Gel Mask, Fresh dan Lembab

Review I Trust Nature Fruit Gel Mask, Fresh dan Lembab - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin πŸ˜‡. Kali ini aku mau kasih info review produk skincare dari I Trust Nature. Jadi tuh, belum lama ini ada flash sale di Tokopedia. Nah, I Trust Nature ini lagi flash sale lumayan besar, malah hampir separuh harga 😍. Karena penasaran dengan produknya, jadilah cekot πŸ˜†. 


Selain itu, aku juga penasaran sih. I Trust Nature ini kenapa harganya agak lumayan mihil dengan size yang kecil dan sedikit πŸ˜’πŸ€”. Ada beberapa varian produk yang dikeluarkan I Trust Nature yaitu ada Gel mask, Clay mask, Cleansing, Serum, Toner, Eye serum, Sunscreen bahkan sampai minuman herbalnya juga ada loh 😍. Komplit juga ya produknya. Tapi entah kenapa, aku malah baru denger sih brand ini. Kalau bukan karena ada di list flash sale, mungkin aku gak akan bisa kenalan sama produk ini πŸ˜†. 

I Trust Nature



Awalnya aku kira ini adalah brand skincare dari luar, tapi ternyata brand lokal loh 😍. Entah kenapa sekarang tuh brand lokal bener-bener kece parah sih. Bahkan malah sampai bisa dibilang seperti brand non lokal. I Trust Nature ini adalah brand yang semua produknya  menggunakan bahan-bahan alami atau natural. 
Baca juga:Review Some By Mi Bye Bye Blemish vs Bye Bye Blackhead Pilih Mana?

Dengan tagline "Healty Skin is Beautiful Skin" Inilah yang mendasari semua produknya berasal dari alam dan natural. Semua produk dari I Trust Nature cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. I Trust Nature ini tidak mengandung Paraben, Fragrance/Essential Oil, Phthalates, Sulfates, TEA/DEA/MEA, Hydroquinone, Alcohol, Mineral Oil serta No animal testing. 

I Trust Nature ini tidak menjanjikan hasil yang instan. Tapi dengan menggunakan kandungan bahan alami pada setiap produknya, diharapkan kulit dapat beradaptasi dengan baik dan  menjadikannya lebih sehat alami secara natural. Nikmati prosesnya, maka kalian akan puas dengan hasilnya. 

I Trust Nature Fruit Gel Mask

Dari sekian banyak produk dari I Trust Nature ini, aku memilih I Trust Nature Fruit Gel Mask. Kenapa aku pilih ini? Karena Gel mask ku sudah habis dan juga kandungannya berasal dari ekstrak buah-buahan. Udah kebayang aja sih, kalau buah-buahan tuh seger banget apalagi ditempel ke wajah 😍. 


Produk ini dikemas dengan packaging jar mungil berwarna orange dan terdapat lid yang berfungsi sebagai penahan agar isi produk tidak tumpah juga spatula. Oh ya, produk ini ada box luarnya ya dan warnanya senada dengan warna jar gel masknya. 



Fruit Gel Mask ini mengandung Mango dan Papaya Extract yang kaya akan vitamin, mineral dan AHA alami yang membantu mengangkat sel kulit mati secara lembut tanpa iritasi sehingga wajah tampak cerah dan halus. Cucumber dan Aloe Vera Extract membantu menenangkan dan menyegarkan kulit. Sodium Hyaluronate untuk melembabkan kulit.

Gel mask ini sangat dibutuhkan bagi pemilik kulit kusam, warna kulit tidak merata dan kering. Tapi aku dengan kulit berminyak, berjerawat serta berpori besar juga cocok lohh. 

Tesktur & Aroma

Tekstur dari I Trust Nature Fruit Gel Mask ini agak sedikit cair tapi bukan cair seperti air ya. berwarna orange dan ada bulir-bulir putih gitu. Mungkin bulir putih tersebut berasal dari gabungan beberapa extrak buah. Aroma seger banget khas aroma buah. Tapi aku gak paham sih, buah apa yang aromanya paling dominan di produk ini. Yang jelas aromanya gak menggagu malah bikin seger. 



Cara pakainya juga gampang kok. Cukup oleskan ke wajah dengan merata, lalu diamkan selama 10 menit dan bilas. Tapi sebeluk itu, wajah sudah harus dalam keadaan bersih ya. Ketika diaplikasikan ke wajah ada sensasi coolingnya loh. Apalagi kalau disimpan di kulkas, beuhh pasti makin dingin dan segar πŸ₯°. Setelah aku menggunakan gel mask ini, wajah menjadi segar dan lembab. Gak ada hasil yang terlalu wow sih, cuma suka aja sama lembab dan segernya gitu. 

Sayangnya ukurannya kecil cuma 60ml. Harus irit-irit deh pakainya agar gak cepat habis πŸ˜…. Semoga kedepannya, khususnya untuk produk gel mask ini dibuat dengan isi yang lebih banyak. Biar gak cepat habis. Gel mask ini aku pakai setiap seminggu 2x dan ketika wajahku merah dan panas akibat salah prduk atau terkena sinar matahari. Untuk nextnya aku pesaran pengen coba minuman herbalnya 😌. 

Oke sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat utuk kalian semua. 

Dadah. 

Anda mungkin suka:Review Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash, Face Mask & Cleansing Astringent Toner
Posting Komentar

Posting Komentar