eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review N'PURE Noni Probiotics Balance Fine Toner dengan Kandungan 60% Buah Mengkudu

Review N'PURE Noni Probiotics Balance Fine Toner dengan Kandungan 60% Buah Mengkudu - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kali ini aku mau review salah satu produk dari N'Pure yaitu N'PURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner. Kenapa aku mau review ini? Karena salah satu kandungan yang ada dalam toner ini yaitu ekstrak buah mengkudu. 

Duhh, bahas mengkudu tuh kayaknya gak banget deh. Soalnya mengkudu tuh bau banget dan bentuknya aneh. Kok bisa ya N'PURE kepikiran untuk masukin mengkudu kedalam skincare. Hemm, menarik banget 👍

N'PURE Noni Probiotics “Balance Me” Fine Toner

Aku udah beberapa kali ulas tentang brand N'PURE ini ya. Dan sejauh ini beberapa produk N'PURE cocok di aku. Semua produk N'PURE berasal dari tumbuhan yang bermanfaat bagi kulit. Mengkudu sendiri ternyata dipercaya  dapat mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit. Kandungan buah mengkudu yang dapat mencegah keriput adalah antrakuinon. Senyawa ini dapat memicu pembentukan kolagen, yang diperlukan untuk menjaga elastisitas kulit.


Di toner ini, kandungan natural noni (mengkudu) sampai 61% loh. Hampir separuhnya bener-bener dari mengkudu 😱. Selain dari ekstrak mengkudu, juga ada kandungan lainnya seperti ;

  • Probiotics 9 Complex sebagai penyeimbang skin microbiome serta membuat kulit akan selalu sehat dan skin barrier semakin kuat. Sepengetahuanku sih probiotics selalu ada didalam kandungan makanan atau minuman sehat 🤭. 
  • Chamomile & Bisabolol sebagai anti-inflamasi akan menghambat sitokin yang berkaitan dengan peradangan. Sehingga peradangan dan iritasi kulit dapat dikurangi. 
  • Ceramide NP berfungsi untuk melindungi kulit dari bahan kimia yang kita gunakan pada kulit, yang bisa menimbulkan iritasi.
  • Betadine Allantoin berkhasiat menenangkan kulit dan memiliki efek antiinflamasi. Karena itulah kandungan ini baik untuk kulit sensitif.
Baca juga:Review N'Pure Centella Asiatica (Cica Series), Skin Care dengan Daun Pegagan

Produk ini diformulasikan untuk yang memiliki kulit sensitif. Etapi, bukan berati pemilik kulit non sensitif gak bisa pakai ini, tetep bisa kok untuk semua jenis kulit. N'PURE Noni Probiotics Toner ini Hypoallergic tested loh, yang artinya ini menandakan bahwa produk tersebut diformulasikan untuk sebisa mungkin tidak menimbulkan reaksi alergi. Jelas lah, karena produk ini no alcohol, no fragrance dan SLS serta halal  👍. 

Packaging N'PURE Noni Probiotics  Toner

Toner ini dikemas dalam box berwarna soft grey. Pada tampak depan box terdapat nama produk dan ada gambar buah mengkudu. Sisi kanan terdapat peringatan serta tempat produksi. Sisi kiri terdapat key ingredients dan bagian belakang terdapat penjelasan kandungan produk serta cara pemakaian. Lengkap lah pokoknya. 

Lanjut kita kebagian produk. Toner ini dikemas dengan botol plastik transparan berwarna soft grey (seperti boxnya) dengan tutup spray. Nah ini nih yang bikin unik. Aku belum punya satupun toner yang kemasannya spray. Ini mempermudah dalam pemakaian sih. Gak perlu repot pake tangan atau kapas, tinggal semprot. Kemasannya ringan, gak bikin berat tas deh pokoknya. 







Tekstur N'PURE Noni Probiotics Toner ini cair tapi ada sedikit minyak gitu dan tidak ada wanginya sih. Apa hidungku yang bermasalah ya 😅. Ada sih wanginya, tapi soft banget malah hampir gak tercium aromanya. 

Warna toner ini putih pucat bukan putih jernih gitu. Cara pakai N'PURE Noni Probiotics Toner ini gampang banget. Sebelum dipakai, kocok dahulu produknya. Kenapa harus dikocok? Karena agar cairan toner air dan minyak bercampur. Selanjutnya semprotkan pada kulit wajah dengan jarak 15cm.


Setelah aku menggunakan N'PURE Noni Probiotics Toner ini, kulit wajah aman terkendali. Tidak ada reaksi alergi apapun. Wajah jadi terasa lembab dan kenyal. Untuk manfaat lainnya sih belum terasa. Lebih seger lagi kalau dimasukin kedalam kulkas 😍. 

Aku suka banget dengan packaging spray gini. Tapi ada minusnya sih. Menurutku menjadi sedikit agak boros. Karena pas di semprot ke wajah, merasa kurang basah gitu. Jadi harus semprot berkali kali. Walaupun terkena mata gak perih kok. 

Aku pakai toner ketika mau tidur, biar irit😁. Lalu dilanjut dengan night skincare lainnya. Pengennya sih pakai serangkaian N'PURE Noni Probiotics lainnya, tapi baru punya yang tonernya aja 😁. 

Oke sekian dulu review N'PURE dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari info tentang N'PURE Noni Probiotics Toner. 

Dadaah 

Anda mungkin suka:Review N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50++++, Sunscreen Dari Ekstrak Tumbuhan Alami
Posting Komentar

Posting Komentar