eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Selamat! Alila Hotel Solo Sabet Penghargaan Subroto 2018 Award

Selamat! Alila Hotel Solo Sabet Penghargaan Subroto 2018 Award - Penghargaan Subroto adalah rangkaian dari Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-73 yang di selenggarakan oleh Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Dimana penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Menteri ESDM RI Bapak Ignasius Jonan pada Jumat (28/09) di Ballroom XXI-Djakarta kepada seluruh para penerima.

Alila Solo Hotel menjadi satu – satu nya hotel yang tahun ini (2018) menerima Penghargaan Subroto tersebut dengan category Bangunan Hemat Energi Pada Bangunan Gedung Baru. Tahap seleksi yang di langsungkan hampir 2 bulan dengan di berikan bimbingan langsung oleh ESDM, Alila Solo lolos dalam seleksi yang telah di jalan kan.
(Engineering Alila Solo Team 2/10)
 (General Manager Alila Solo pada saat menerima penghargaan 28/ 09)
Hotel yang merupakan gedung telah tersertifikasi Earthcheck dengan Predikat BRONZE BENCHMARKED pada tahun 2017 , dan gedung ini telah memiliki Piagam penghargaan sebagai Hotel Berwawasan Lingkungan oleh Kementrian Pariwisata pada tahun 2017.Gedung ini memiliki konsep desain sustainability development yang hemat energy dan ramah lingkungan.

Sistem pencahayaan alami ,Sirkulasi udara alami , pemilihan material batu alam sebagai fa̤ade utama gedung pada lantai 1 Рlantai 6 merupakan startegi mengurangi panas. Banyaknya area terbuka hijau disekitar gedung berguna untuk mengurangi panas dari Matahari . Penggunaan utilitas dan equipment yang high efficiency.
Baca juga:Romance In The Sky, Dinner Paling Romantis di Agra Rooftop Solo

Penggunaan material di Hotel Alila Solo yang ramah lingkungan serta management air limbah yang dikelola menggunakan STP (Sewage Treatment Plant) sehingga tidak ada air limbah yang dibuang ke saluran kota melainkan dimanfaatkan dan diolah menjadi pengairan untuk siram taman dan Cooling tower.

Dan sebuah kehormatan di tahun 2018 ini, Alila Solo menjadi salah satu penerima pengharagaan bergensi dari Kementerian ESDM RI. “ Alila Solo sangat detail dalam memperhatikan lingkungan, harapan kami ada di kota solo adalah sebagai salah satu pendukung kota dengan bangunan ramah lingkungan, kami akan terus meningkatkan kualitas agar tetap ramah lingkunga dan hemat dalam penggunaan sumber daya energy dan mineral” Ungkap Bapak WIjayadi selaku Chief Ennginering Alila Solo.

Tentang ALILA

Surprisingly Different

Ciri khas dari Alila adalah kombinasi dari desain inovatif dan mewah di lokasi yang unik, terisolasi dari hiruk pikuk dan keramaian dan menawarkan ruang pribadi yang tiada duanya, keramahtamahan yang dipersonalisasi dan pengalaman menginap yang imersif di sebuah destinasi yang menawan.

Alila berarti “Surprise” atau kejutan yang menyenangkan dalam bahasa Sansekerta, yang menggambarkan dengan tepat karakter menyegarkan dari properti kami dan reaksi dari para tamu ketika mereka tinggal bersama kami. Untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, hotel Alila mengadopsi standar operasi EarthCheck, yang mengintegrasikan unsur-unsur alami, fisik dan budaya dari lingkungannya masing-masing.

Menginap di salah satu resor atau hotel di Alila akan memberikan pengalaman menginap yang sarat akan pembelajaran. Baik itu menciptakan cita rasa kuliner lokal, meningkatkan kebugaran tubuh melalui seni penyembuhan kuno, merasakan sensasi olahraga petualangan atau berpartisipasi dalam “Volun-Tourism”, Anda akan menemukan pengalaman menginap yang inspiratif di Alila. Temukan kembali kemewahan kehidupan di Alila.

Hotel Alila Solo
Jl. Slamet Riyadi No 562 Solo, Central Java
Phone +62 271 6770 888
Fax +62 271 6770 999
Mobile +62811 2788 072
Anda mungkin suka:Menikmati Sunset n Chill di Agra Rooftop Lounge Hotel Alila Solo
Posting Komentar

Posting Komentar