Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Hanasui Glazedorable Vinyl Stain, Lembab dan Glossy

Review Hanasui Glazedorable Vinyl Stain, Lembab dan Glossy - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇. Kali ini aku mau share ke kalian tentang dunia pergincuan 😁. Ada produk baru nih dari Hanasui yaitu "Hanasui Glazedorable Vinyl Stain".

Lip product tuh ada banyak ya, seperti lipstik, lip tint, lip balm, lip gloss, liquid lipstik, lip liner, dan lip stain. Kalau Hanasui Glazedorable Vinyl Stain ini masuknya ke tipe lip product yang mana ya?


Lip vinyl sendiri adalah lip product dengan tekstur seperti lip cream tapi memberikan hasil akhir glossy seperti menggunakan lip gloss. Dibilang lip tint, tapi bukan. Dibilang lip gloss tapi banyak warnanya 😁.

Setahuku sih, kalau lip gloss itu gak punya banyak warna terang alias soft gitu pilihan warnanya. Bingung ya? Kalau kalian belum coba produk ini pasti bingung sih. Maka dari itu, kalian harus cobain produk ini 😁.

Shades Hanasui Glazedorable Vinyl Stain

Hanasui Glazedorable Vinyl Stain ini hadir dalam 6 shade yaitu
  1. Not Today
  2. Yes Honey
  3. Thank You
  4. Bless Me
  5. Speechless
  6. Stay Cool


Semua warna Hanasui Glazedorable Vinyl Stain bagus, tapi untuk shade 1 terlalu ngejreng sih warnanya. Merahnya terlalu terang membuat bibirku terlihat penuh dan tebal. Tapi ya kembali lagi ke pilihan masing-masing sih ya 😁.

Shade yang paling aku suka tuh nomor 4 dan 6. Shade 4 tuh warnanya pink soft bikin tampilan wajah menjadi agak muda 😁. Sedangkan shade 6 warna cokelat muda tapi gak terlalu nude, masih ada cerahnya.

Baca juga:Review Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

Packaging Hanasui Glazedorable Vinyl Stain

Packaging Hanasui sih emang gak pernah gagal. Kali ini packagingnya seperti plastik bening dengan finishing kaca. Terlihat mewah dan berbeda dengan packaging lip product Hanasui lainnya. oh ya, produk ini dilengkapi dengan box luar yang warnanya senada dengan packaging dalamnya, yaitu warna soft peach.

Pada bagian box Hanasui Glazedorable Vinyl Stain ini sudah terdapat informasi yang cukup komplit. Mulai dari informasi kandungan produk, tanggal dan tempat pembuatan, nomor BPOM, label halal, barcode dan expired date.




Aplikator Hanasui Glazedorable Vinyl Stain ini cukup nyaman digunakan. Tapi kuasnya bukan yang tipikal lancip diujungnya. Jadi kuasnya itu agak lebar, pipih dan kuat alias gak gampang meleyot 😁. Aku kurang suka sih dengan tipikal kuas seperti ini.

Karena bibirku kecil, kalau pakai tipe kuas seperti ini bikin agak belepotan ketika di aplikasikan di bibir. Tapi dengan tipe kuas seperti ini bikin kita gak perlu celap celup kedalam produk. Karena cukup sekali pakai bisa untuk menutul seluruh permukaan bibir.


Aroma vinyl stain ini seperti aroma permen karet manis dengan aneka rasa buah. Tapi masih aman di hidungku, tapi gak tau deh kalau di kalian gimana. Karena beberapa orang menilai produk ini aromanya agak strong dan bikin pusing.

Klaim dan Kandungan Hanasui Glazedorable Vinyl Stain

Hanasui Glazedorable Vinyl Stain ini diformulasikan dengan kandungan natural yang berasal dari bahan-bahan alami terbaik. Terdapat bahan seperti powder pigment complex (bahan untuk memunculkan warna pada bibir), high refractive index emollient (bahan untuk penambah efek shine dan glow pada bibir), squalane (bahan yang digunakan untuk membantu melembabkan dan mencegah bibir kering), hyaluronic acid (untuk melembabkan bibir agak tidak kering ketika digunkanan) dan shea butter (untuk membantu melembutka serta mengunci kelembaban bibir. Serta melindungi barrier kulit bibir).

Sedikit kaget sih, kok ada beberapa kandungan vinyl stain ini seperti kandungan skincare. Seperti kandungan shea butter dan hyaluronic acid ini contohnya 😁. Biasanya aku mendengar kedua kandungan ini didalam skincare. Ternyata sekarang bisa masuk kedalam bahan lip product 👍.


Hanasui Glazedorable Vinyl Stain diklaim memiliki Rich Creamy Color serta Vinyl Like Shine yang memberikan hasil akhir terlihat glossy dan berkilau di bibir. Selain itu, dapat merawat bibir agar selalu sehat dan lembab. Hanasui Glazedorable Vinyl Stain memiliki ketahanan 16 jam.

Cara Pakai Hanasui Glazedorable Vinyl Stain

Cara pakai vinyl stain ini cukup berbeda dari lip product lainnya. Yaitu dengan cara kocok atau shake terlebih dahulu sebelum digunakan. Setelah itu, jangan katup bibir kalian sebelum produk ini agak kering dan menyatu dengan bibir. Unik ya caranya 😁. Karena kalau kalian mencoba mengatup bibir sebelum produk kering, bikin bibir menjadi belepotan dan warnanya agak hilang.

Kalau kalian tidak kocok terlebih dulu produknya sebelum digunakan, membuat warna produk menjadi lebih tebal dan susah kering. Gampang tapi agak ribet ya 😁. Semua itu demi menampilkab warna natural dan hasil akhir glossy bisa didapat 👍.

Kesimpulan

Secara keseluruhan aku suka produk ini. Mulai dari packaging yang cantik, pilihan shade warna yang cocok untuk kulitku serta kandungan bahan alami yang bagus untuk bibir. Pasti kalian bertanya-tanya "apakah glossy nya tahan lama?" Jawabnya adalah "tidak". Glossy nya hanya terlihat ketika digunakan saja. Setelah nge-set dan menyatu dengan bibir menjadi matte. Tapi mattenya bukan yang kering banget sih. Masih terlihat agak lembab gitu.

Aku malah lebih suka ketika produk ini warnanya sedikit memudar. Karna warnanya menjadi lebih natural dan soft. Ini bisa terlihat ketika vinyl stain ini diajak makan atau minum. Untuk ketahanan gak sampai 16 jam sudah hilang warnanya 🥲. Sayang banget ya, padahal warnanya cakep-cakep 🥲. Tapi aku pakai vinyl stain ini untuk daily aja sih. Kalau untuk acara kondangan atau acara penting lainnya pakai lip cream saja biar awet 😁.

Oke sekian dulu review Hanasui Glazedorable Vinyl Stain dari aku. Semoga bermnafaat untuk kalian semua sedang mencari lip product yang sesuai dengan budget dan pilihan warnanya.
Dadaah.

Anda mungkin suka:Review Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition

Posting Komentar untuk "Review Hanasui Glazedorable Vinyl Stain, Lembab dan Glossy"