Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition

Review Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition - Halo semua, apa kabar? semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇. Udah lama juga aku gak review lip cream 😁. Kangen juga sih, karena lebih sering review skincare dan kuliner 🥲. Tapi kali ini aku mau kasih review ke kalian tentang sebuah lip cream dari brand Hanasui. Nah, Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition adalah produk lip cream terbaru mereka loh, baru launching tanggal 8 september kemarin.

Kali ini Hanasui mengeluarkan produk dengan cita rasa minuman (lagi). Yup, pada tahun 2020 kalau gak salah, mereka punya lip cream dengan cita rasa minuman "Bobba". Itu gak main main loh, laris banget dipasaran. Sampai artikel review ku juga ramai pengunjung dan juga nih, video tiktok ku sempat FYP juga 😁.


Nah, kali ini Hanasui mengeluarkan lip cream dengan cita rasa minuman " Matcha Latte" yaitu Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition. Pasti kalian mikir deh, apa lip cream ini ada rasa matcha atau warna lipcreamnya hijau seperti matcha 🤔? Sabar gaes, nanti akan kujelaskan dibawah 😁.

Mengenal Hanasui

Hanasui adalah produk lokal dengan produk Skin Care yang cukup hits dikalangan masyarakat. Sebut saja salah satu produk skin care-nya yaitu, Hanasui egg white, Hanasui naturgo, Hanasui body spa dan masih banyak lagi.Hanasui Cosmetics di produksi oleh PT. Eka Jaya Internasional.

Ini berarti asli buatan lokal dengan kualitas yang baik di tandai demgan adanya sertifikat BPOM sebagai penjamin keamanan dari semua produk yang di keluarkan. Jadi, kita gak perlu lagi khawatir dengan semua bahan yang ada di dalam produk hanasui 👍. Selain itu juga, produk yang di keluarkan oleh Hanasui ini harganya sangat terjangkau dan sangat memungkinkan untuk semua kalangan memilikinya.

Packaging Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition

Packaging Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition kali ini sama dengan packaging Hansui Lip cream Bobba Edition. Hanya beda di warna aja sih. Kalau bobba edition warna cokelat, kalau ini warna hijau matcha. Karena tema kali ini adalah matcha latte, di kemasannya terdapat gambar minuman matcha yang lucu dan menggemaskan 😍.

Box lip cream ini berwarna hijau matcha yang soft dengan corak gambar minuman matcha. Bertuliskan Hanasui Mattedorable Lip Cream "Matcha Latte Edition".

Pada bagian sisi kanan terdapat tulisan " Let me be your matte on your lips, with matcha latte sensation I'll make you feel so matcha better". Serta terdapat nama perusahaan dan barcode untuk menunjukkan keaslian produk.

Baca juga:Review Hanasui Flawless Glow Up Series, Ternyata Kayak Gini Hasilnya!

Lanjut pada bagian sisi kiri terdapat label halal MUI, cara penggunaan dan ingredients. Serta pada bagian bawah terdapat nomor dan nama shade.


Kita lanjut ke lip creamnya ya. Sama seperti lip cream Hanasui sebelumnya, botolnya terbuat dari bahan akrilik tapi tidak seberat lip cream sebelumnya (mattedorable generasi pertama). Ini lebih ringan dan tidak rentan pecah.

Dengan corak gambar minuman matcha latte seperti box nya. Seriusan packaging Hanasui kali ini sangat menarik dan cantik banget 😍. Apa karena temanya minuman favorite aku ya, jadi terasa lebih menarik di mataku 😍.


Bagian bawah lip cream terdapat nama dan nomor shade.

Aplikator yang digunakan sangat nyaman dengan sisi miringnya membuat kegiatan memulas bibir lebih mudah serta tidak berantakan. Selain itu juga, kuasnya lembut dengan gagang yang kokoh.

Shade Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition

Sebelumnya Hanasui mengeluarkan rangkaian lip cream bobba edition sebanyak 6 shades. Dengan 3 shades di awal, lalu hadir lagi 3 shade. Tapi untuk matcha latte edition ini langsung ada 6 shades.

01. Matchalicious
02. Matchamallow
03. Matchaciano
04. Matchalover
05. Matchablend
06. Matchachoco

                                                                          ( 01 Matchalicious )


( 02 Matchamallow )

03 Matchaciano )

( 04 Matchalover )

( 05 Matchablend )

( 06 Matchachoco )

Semua warnanya bagus-bagus dan cocok untuk kulit putih. Tapi untuk kulit gelap kayaknya kurang cocok deh. Karena rata-rata warnanya cenderung ke dark brown gitu. Entah kenapa warnanya banyak yang mirip mirip gitu. Mulai dari shade 4,5 dan 6 tuh di bibirku jadi terlihat sama warnanya. Tapi kan kembali lagi ke bibir masing-masing orang ya.

Paling terang di matcha latte edition ini shade nomor 1 dan 2 cakep parah 😍. Warnanya bagus dan gak begitu ngejreng. Untuk shade nomor 3 ini berada di warna cokelat yang "tengah-tengah". Karena masih terang untuk di kulit putih dan masih terlihat nude untuk kulit gelap. Aku masih lebih suka rangkaian dari bobba edition sih, karena banyak warna cerahnya 🤔.

Tekstur dari lip cream Hanasui Mattedorable Matcha Latte Edition ini cair to creamy dengan aroma minuman matcha latte (campuran susu dan bubuk matcha ). Aku suka banget sama aromanya yang matcha banget 😍.

Lip cream ini tahan lama loh. Walaupun harganya murah cuma 32 ribuan tapi kualitas boleh diadu. Aku pakai makan berminyak, makan berkuah masih tetep stay warnanya, walaupun terangnya sudah berkurang tapi masih tetep terlihat ada warnanya.

Sama seperti lip cream sebelumnya, Hanasui memang tidak pernah mengecewakan. Coverage nya tinggi dengan hasil matte. Terasa ringan di bibir dan tidak meninggalkan kesan cracking dan kering. Karena sudah ada kandungan Vitamin E dan Olive Oil.

Selain itu juga ada kandungan ;

  • Isododecane (sebagai emmolient yang membuat lipcream ini memiliki tekstur ringan dan dapat diaplikasikan dengan mudah dan merata)
  • Disteardimonium Hectorite, Propylene Cabonate (Sebagai film former yang teksturnya halus dan membantu untuk menstabilkan produk) 
  • Trimethylsiloxysilicate (membuat warna lebih tahan lama)
source by google

Secara keseluruhan aku suka lip cream matcha latte edition ini. Semua shades aku suka, tapi untuk shade 4 sampe 6 kayaknya gak bisa aku pake deh. Karena aku merasa tampilan wajahku menjadi lebih tua dan gelap. Karena emang dasarnya aku suka warna warna cerah biar terlihat ceria gitu 😁. Paling favorit shade 1-3. Kalau kalian suka shade yang mana nih?

Oiya kalian bisa cek harga atau beli hanasui Matteadorable Lip Cream Matcha Latte Edition di Sini (Klik)

Oke sekian dulu review Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition dari aku semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Dadaah.

Anda mungkin suka:Review Hanasui Mattedorable: Lip Cream Murah dengan Kemasan Mewah

Posting Komentar untuk "Review Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition"