eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

BliBli Hadirkan Fitur Virtual Try On, Bisa Coba Make Up Sebelum Beli

BliBli Hadirkan Fitur Virtual Try On, Bisa Coba Make Up Sebelum Beli - BliBli hadirkan fitur Virtual Try On untuk memperkaya pengalaman berbelanja produk kecantikan, dimana pelanggan bisa mencoba make up mata, wajah, dan bibir virtually dengan live video berbasis Augmented Reality sebelum membeli. Tidak perlu kena macet untuk khusus pergi membeli atau mencobanya, melalui fitur ini tersedia untuk 22 merek make up lokal dan internasional, dan akan tersedia untuk lebih banyak merek di tahun ini, di kategori Kesehatan & Kecantikan Blibli.

“Sepanjang tahun 2022, pertumbuhan permintaan produk kecantikan di Blibli terus menunjukkan kenaikan penjualan yang signifikan, yaitu permintaan produk meningkat lebih dari 60% yang didominasi kebutuhan produk perawatan wajah, serta semakin beragamnya pilihan produk make up yang meningkat lebih dari 170%." 

BliBli Hadirkan Fitur Virtual Try On, Bisa Coba Make Up Sebelum Beli


"Dengan adanya fitur Virtual Try-On akan memperkaya pengalaman belanja beauty enthusiast bersama sejumlah penawaran merek di kategori Kesehatan & Kecantikan yang semakin lengkap," kata Stephanie Santoso, VP Kesehatan & Kecantikan Category Blibli.

Melihat perkembangan yang terjadi dan untuk memberikan pengalaman yang seamless dengan mencoba produk kecantikan secara langsung atau fisik, layanan Virtual Try On memudahkan pelanggan memilih shade dan tekstur rias misalnya warna foundation, lipstick, bedak, eyeliner, eyeshadow, softlens, serta jenis make up lainnya secara online lewat aplikasi Blibli yang tersedia di Android dan iOS.

Baca juga:Review SNP Prep Salironic Serum dan Spot Gel: Sahabat Kulit Sensitif dan Berjerawat

Cara Menggunakan Fitur Virtual Try On di Blibli

BliBli Hadirkan Fitur Virtual Try On, Bisa Coba Make Up Sebelum Beli


  • Unduh aplikasi Blibli di Google Play Store atau Apple App Store.
  • Daftar atau login ke akun Blibli pelanggan, lalu cari produk makeup yang ingin dicoba
  • Klik Try On di pojok kiri bawah di halaman produk image
  • Arahkan kamera ke wajah untuk mencoba produk kecantikan yang dipilih secara virtual
  • Jika sudah menemukan produk yang tepat, segera checkout sebelum kehabisan.

Lebih lanjut, pelanggan Blibli yang melakukan transaksi di toko-toko resmi dijamin 100% orisinal. Tidak hanya itu, kurasi kategori produk kami berasal dari original brand principal, distributor dan reseller, dilengkapi dengan beragam opsi metode pembayaran, gratis ongkir, juga dukungan purna jual Customer Care 24/7 dan memberikan jaminan pengembalian produk 15 hari. 

“Sebagai omnichannel commerce dan platform gaya hidup terpercaya, komitmen Blibli adalah menghadirkan pengalaman berbelanja #PastiPuasPastidiBlibli lewat layanan yang selalu relevan dengan lifestyle pelanggan, termasuk para beauty enthusiasts. Fitur bernilai tambah ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin berbelanja di platform Blibli namun ingin memastikan produk yang dibeli sesuai dengan diinginkan,” pungkas Stephanie. 

Cobain Virtual Try On di Blibli

Aplikasi Blibli sudah terpasang di ponsel atau tablet, saatnya untuk mencoba berbagai produk make up lewat fitur Virtual Try On. Berikut beberapa inspirasi yang bisa dicoba mulai dari menikmati Hari Valentine hingga tampil natural nan segar di keseharian: 

Memesona dengan tampilan glamour 

Ciptakan penampilan berbeda lewat Virtual Try On saat mengaplikasikan blush dan contour dengan berbagai shade menarik. Beragam produk make up berkualitas bisa kamu coba dari Somethinc, Jacquelle, Etude House, dan Secondate  untuk tampilan yang lebih glamour dan memesona.

Warna peach untuk tampilan fresh

Tertarik riasan peach look ala Korea? Yuk, coba manfaatkan Virtual Try On untuk mencoba bauran eyeshadow dan lipstick dari Dear Me, BLP, Rose All Day, Luxcrime dan Mad For Makeup! Berbagai pilihan warna pink atau peach untuk tampil lebih segar bisa kamu coba. Untuk tampilan peach look yang lebih maksimal, coba cushion dengan dewy finish dan sempurnakan dengan highlighter dari brand favoritmu, yang semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga yang spesial.

Riasan natural alami untuk aktivitas sehari-hari

Tampil dengan natural looks melalui highlight maskara dari Wardah, Marshwillow, dan Mizzu akan membuat bulu mata tampil lebih lentik alami. Bisa juga tambahkan lensa kontak untuk menjadikan mata lebih bersinar. 

Selama masa grand launching Virtual Try On di program Beauty Brand Fest pada 13-17 Februari 2023, pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan diskon hingga 90% dan cash back sebesar 90%. Simak informasi lebih lanjut di tautan ini. Pastikan sebelum check out belanjaan make up terbaru, kamu sudah mencoba terlebih dulu menggunakan fitur Virtual Try On Blibli.

Anda mungkin suka:Review Scarlett Sun Bright Daily Sunscreen SPF 50 PA+++ For Oily Skin, Apakah Cocok?
Posting Komentar

Posting Komentar