eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review N'PURE Cica Beat The Sun Powder SPF 35 PA ++++, Reapply Sunscreen Anti Ribet

Review N'PURE Cica Beat The Sun Powder SPF 35 PA ++++, Reapply Sunscreen Anti Ribet - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin πŸ˜‡. Kali ini aku mau share tentang sunscreen. Lebih tepatnya sunscreen dari N'PURE  yaitu N'PURE Cica Beat The Sun Powder SPF 30. Udah lama banget sih pengen coba produk ini, tapi masih maju mundur 😁. 

Berhubung di tiktok ada flash sale buy 1 get 1 jadilah aku beli 😎. Aku pernah share pengalamanku pakai sunscreen N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50++++ yang tekturnya cream. Kalau yang akan aku bahas ini adalah versi powdernya ya. 


Sebelumnya aku mau cerita dikit nih. Aku selalu males dan capek kalau harus reapply sunscreen. Padahal kita harus selalu reapply sunscreen 3-4 jam sekali. Kalau lagi diperjalanan tuh pengennya cuma cuci muka (wudhu) saja, lalu langsung pakai bedak padat. Malahan kalau lagi tidak sedang sholat gak pernah re-apply sunscreen dengan alasan malas obrak abrik make up yang udah cakep 😁😁. 

Tapi emang ada efeknya sih ya. Sepulang dari perjalanan tuh wajah agak kusam walaupun sudah pakai bedak πŸ˜‘. Mungkin karena malas reapply sunscreen kali yaa.

Packaging 

N'PURE Cica Beat The Sun Powder SPF 35 PA ++++ ini dikemas dalam kemasan berwarna hijau tua dengan kuas powder didalamnya. Kalau sekilas sih packagingnya kayak lipstik yang ada tutup dan bisa diputar gitu. Kuasnya lembut gak bikin sakit kulit. Jadi kayak berasa pakai bedak tabur aja sih. Tapi bedanya ini ada SPF nya aja. 

Oh ya, sunscreen ini jangan dipakai untuk sunscreen utama ya, tapi dipakai hanya sebagai tambahan alias untuk reapply saja. Karena sunscreen ini hanya punya SPF 35 dengan PA ++++. Butiran bubuk sunscreen ini halus banget. Kalau dipakai tuh hampir tidak terlihat bubuknya. 

Baca juga:Review N'PURE Noni Probiotics Balance Fine Toner dengan Kandungan 60% Buah Mengkudu



Jadi merasa ragu kalau setiap habis pakai sunscreen ini, karena merasa gak menempel di wajah. Tapi ada bedanya dong, setelah reapply dengan sunscreen ini, wajah ku terlihat lebih fresh dan terlihat seperti habis pakai bedak alias touch up bedak gitu 😍. 

Dengan hasil natural (matte) dan gak dempul bikin semakin cinta sama produk ini πŸ˜πŸ‘. Oh ya, yang paling penting adalah tidak merusak make up. Serius deh,    make up kalian gak akan jadi kegeser atau hilang. Malah bisa menyerap minyak kalau di wajahku. 

Tapi kenapa ya, aku kok agak susah untuk menutup tutup produknya itu. Karena brush nya jadi ketekuk atau melebar kesamping gitu. Malahan sampe ada yang patah brushnya πŸ˜–. Jadi pas mau nutup produknya harus pelan-pelan dan butuh ketelitian 😁. 

Manfaat Dan Kandungan Produk

Sunscreen N'PURE Cica Beat The Sun Powder SPF 35 PA ++++ memiliki kandungan penting  seperti Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Natural Centella Asiatica Leaf Water, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil dan Vitamin E yang berfungsi untuk memberikan perlindungan terhadap sinar matahari UVA/UVB dengan kuas yang nyaman. 

Membantu menyerap minyak berlebih, meminimalkan tampilan pori-pori, dan mengatur riasan sekaligus mengurangi kilau minyak. Diformulasikan dengan Natural Centella Asiatica Leaf Water untuk menenangkan kulit.

Susncreen ini termasuk hybrid sunscreen ya karena ada penggabungan dari Titanium Dioxide (physical sunscreen) dan Ethylhexyl Salicylate & Ethylhexyl Methoxycinnamate (chemical sunscreen). Sunscreen N'PURE Cica Beat The Sun Powder ini sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI. Selain itu juga produk ini  SLS-Free, Paraben-Free, Mineral Oil-Free, Alcohol-Free, EU Allergen-Free, Minimal Ingredients dan Fragrance Free. Cocok untuk semua jenis kulit. 

Cara Pakai

Cara pakai Sunscreen N'PURE Cica Beat The Sun Powder ini mudah banget ya. Pertama-tama kalian balik produk ini dengan posisi tutup dibawah lalu tepuk perlahan. Kemudian balik produk dan buka tutupnya. Selanjutnya kalian sentil sentil sedikit kuasnya sampai terlihat bubuk bedaknya keluar lalu aplikasikan deh ke wajah dengan teknik melingkar. Mudah dan simpel banget kan. Gak perlu deh tuh pakai jari 😁. 

Sunscreen ini cocok banget untuk dibawa kemana-kemana. Packagingnya yang mungil dan bisa dimasukkan kedalam kantong celana atau baju. So, gak ada lagi deh tuh cerita malas reapply sunscreen dan berlalu juga untukku yang sering malas reapply sunscreen 😁. Oke sekian dulu pengalaman dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian semua. 

Dadahh. 

@yuwanagista Akhirnya.. bisa reapply sunscreen tanpa ribet, tanpa males πŸ‘. N'PURE Cica Beat The Sun Powder SPF 35 PA ++++ #fyp #fypdongggggggg #lks #flks #npurecicabeatthesun ♬ GASLIGHT - INJI
Anda mungkin suka:Review N'Pure Centella Asiatica (Cica Series), Skin Care dengan Daun Pegagan
Posting Komentar

Posting Komentar