eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

The Alana Solo Jadi Hotel dengan Revenue Terbesar di Ajang Solo Great Sale 2022

The Alana Solo Jadi Hotel dengan Revenue Terbesar di Ajang Solo Great Sale 2022 - Prestasi mengesankan kembali ditorehkan oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo. Kali ini, hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut dinobatkan sebagai Hotel dengan Revenue Terbesar dalam gelaran Solo Great Sale 2022. 

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi dunia hotel dan pariwisata di Indonesia dan Kota Solo pada khususnya karena menjadi pertanda bahwa perekonomian sudah mulai menggeliat pasca pandemi. 

The Alana Solo Jadi Hotel dengan Revenue Terbesar di Ajang Solo Great Sale 2022


“Sebagai hotel yang terletak di perbatasan Kota Solo, tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kami karena tetap menjadi pilihan masyarakat di tengah persaingan hotel-hotel yang telah berdiri dan berada di pusat kota. Lokasi strategis dekat dengan bandara dan diapit oleh 3 (tiga) pintu tol tentunya menjadi pilihan masyarakat untuk staycation,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Solo Great Sale 2022 yang berlangsung pada 25 September hingga 30 Oktober 2022 mendapat sambutan luar biasa dari seluruh lapisan masyarakat. Transaksi pada gelaran belanja tersebut menembus hampir 3 Triliun Rupiah di mana target awal nya adalah 2 Triliun Rupiah. 

Sebuah nominal yang tentunya luar biasa dan menunjukkan perputaran uang yang ada di Kota Solo dalam event tersebut serta suksesnya acara tersebut.

Berbagai penghargaan disematkan kepada insan industri yang berkontribusi dalam Solo Great Sale 2022 dan The Alana Hotel & Convention Center Solo dinobatkan sebagai hotel dengan revenue tertinggi selama ajang tersebut. Tercatat sekitar 5 Miliar berhasil ditorehkan oleh hotel yang terletak di perbatasan Kota Solo tersebut dan ini juga semakin mengukuhkan diri sebagai leading market hotel di Kota Solo.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang telah mempercayakan The Alana Hotel & Convention Center Solo sebagai tempat untuk staycation, meeting, atau menikmati santap bersama keluarga dan kolega. Kepercayaan Anda kepada Kami sangatlah berharga dan pelayanan terbaik akan terus Kami berikan dan tingkatkan,” pungkas Sistho. 

Anda mungkin suka:Puncak Segoro, Menikmati Senja yang Eksotis di Tepi Pantai Gunung Kidul
Posting Komentar

Posting Komentar