Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI ke XVII Digelar di Alila Solo

Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI ke XVII Digelar di Alila Solo - HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) adalah organisasi independen nonpartisan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. 

Organisai ini didirikan pada tanggal 10 Juni 1972 oleh para pengusaha pemula yang terdiri dari Drs. Abdul Latief, Ir. Siswono Yudo Husodo, Teuku Sjahrul, Datuk Hakim Thantawi, Badar Tando, Irawan Djajaatmadja, SH, Hari Sjamsudin Mangaan, Pontjo Sutowo, dan Ir. Mahdi Diah. Organisasi ini didirikan dengan dilandasi oleh semangat untuk menumbuhkan wirausaha di kalangan pemuda. 

Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI ke XVII Digelar di Alila Solo


Tahun ini Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) memastikan gelaran Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI ke XVII akan berlangsung pada 21-23 November 2022 di Kota Solo, Jawa Tengah, tepatnya berlokasi di Alila Solo Hotel. 

Agenda utama Munas HIPMI XVII adalah untuk memilih Ketua Umun BPP HIPMI yang baru. Dalam rangkaian agenda tertulisnya, acara pembukaan Munas HIPMI dibuka oleh Presiden Jokowi di Grand Ballroom Alila Solo. 

Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI ke XVII Digelar di Alila Solo


Acara yang dilangsungkan dihadiri kurang lebih 2000 peserta, tercatat dalam jadwal agendanya diantaranya menggelar beberapa acara diantaranya Forum Dialog Ekonomi dan Bisnis, Rapat Pleno yang di ikuti seluruh anggota komisi dan beberapa narasumber yang dihadirkan, selain itu rangkaian acara tersebut juga menggelar pameran UMKM di Ballroom Exhibition Alila Solo dengan melibatkan kurang lebih 40 booth dalam expo tersebut. 

“Acara Munas HIPMI ini di gelar mulai dari tanggal 21-23 November yang di ikuti kurang lebih 2000 peserta, menurut informasi dari rangakaian jadwal tertulis dari Munas tersebut di buka oleh Presiden Jokowi di Grand Ballroom Alila Solo, hampir seluruh function yang ada di Alila Solo digunakan untuk acara tersebut." 

"Okupansi room mencapai 100% untuk mensuport kebutuhan acara tersebut hingga kamipun melibatkan beberapa hotel lain yang berada di sekitar Alila Solo, serta ada sekitar 40 booth pameran UMKM terpasang di Ballroom Exibition mulai dari tanggal 21-22 November. Kami pun menyiapkan sajian spesial sesuai permintaan diantaranya menu – menu Nusantara dalam jamuannya, ungkap Tesa Pujiastuti selaku PR Manager Alila Solo. 

Anda mungkin suka:Puncak Segoro, Menikmati Senja yang Eksotis di Tepi Pantai Gunung Kidul

1 komentar untuk "Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI ke XVII Digelar di Alila Solo"

  1. Padahal keren banget acaranya, sayangnya masih ada aja oknum yang ...

    BalasHapus