eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review Sbcskin Jojoba And Squalane Light Facial Oil

Review Sbcskin Jojoba And Squalane Light Facial Oil - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇. Kali ini aku mau review salah satu produk yang lagi wara-wiri terus nih di Instagramku, yaitu dari brand Sbcskin. Ini adalah brand lokal yang produksinya di Depok dan pendistribusiannya di Sukabumi. 

Sbcskin merupakan brand skincare dan kosmetik lokal yang mengusung konsep basic dan comfort skincare. Produk-produk Sbcskin diformulasikan dengan bahan-bahan yang nyaman di kulit, minim menimbulkan iritasi, bisa dipakai mulai dari remaja hingga dewasa. 

Produk Sbcskin sudah teregistrasi di BPOM dan tersertifikasi halal MUI yang mana telah melalui serangkaian poses uji sehingga aman dipakai untuk harian dan jangka panjang. Selain itu produk Sbcskin juga merupakan skincare animal cruelty free yang mana produk Sbcskin tidak diujicobakan pada hewan. (Source by : sbcskin.com) 

Baca juga:Pengalaman Pakai Azalea Amazing Glass Skin Face Serum untuk Kulit Lembab dan Sehat

Ada banyak sih skincare dari brand Sbcskin ini mulai dari deodorant, body mist, retinol, moisturizer, CC cream, hand and nail cream, eye cream, cleansing oil dan masih banyak lagi. Nah kali ini mereka launching produk terbarunya nih yaitu Facial Oil atau yang lebih sering dikenal dengan Face Oil. Mereka launching produk ini pada hari ini loh. Dan aku sangat senang karena bisa berkesempatan mencoba produk ini duluan heheh 🤭. 

Facial Oil

Pasti kalian udah gak asing lah ya sama Facial Oil. Facial Oil menjadi produk perawatan kulit yang bekerja untuk menjaga minyak alami pada wajah agar kelembapan pada wajah tetap terjaga. Facial Oil juga adalah salah satu produk perawatan kulit yang berasal dari ekstrak bunga, daun, dan akar berbagai tumbuhan. Produk ini mengandung zat antiradang, antioksidan, hingga asam lemak esensial yang baik untuk kesehatan kulit. 

Manfaat yang paling bisa dirasakan dari penggunaan Facial Oil ini adalah wajah terasa lembab, sehat, kenyal dan mengurangi kemerahan pada wajah yang diakibatkan oleh iritasi atau salah dalam penggunaan skincare. 

So, Facial Oil ini menjadi andalan wajib kalau wajahku lagi kering akibat cuaca. Asal kalian tau aja ya, di Boyolali Jawa Tengah sekarang ini sedang musim panas yang artinya kulit menjadi kering dan terkadang suka bersisik gitu. Kalau salah pegang wajah pasti langsung panas. So, Facial Oil sangat membantu dalam melembabkan wajah. 

Sbcskin Jojoba And Squalane Light Facial Oil


So, apa sih istimewanya facial oil dari Sbcskin ini? Facial Oil by Sbcskin ini memiliki kandungan Squalane dan Jojoba Oil yang bermanfaat untuk melembabkan, menutrisi, dan menghidrasi kulit. Serta dapat mengontrol minyak dengan baik, merawat garis halus, melembabkan bibir kering dan bisa juga untuk merawat rambut ataupun bagian tubuh yang dirasa kering. 

Selain kedua kandungan utama tersebut, juga ada kandungan lain seperti Centella Asiatica dan Vitamin E.Squalane oil berasal dari tanaman buah zaitun, dedak padi, dan tebu yang lebih ramah lingkungan dan cruelty free (tidak membunuh atau membahayakan hewan). 

Sedangkan Jojoba Oil diekstrak dari tanaman Jojoba yang memiliki kandungan utama yang sama dengan komponen penyusun sebum kulit. Oleh karena itu, Jojoba Oil memiliki kemampuan melembabkan yang tinggi. 

Ingredients : Caprylic/Capric Triglyceride, Squalane, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, C12-15 Alkyl Benzoate, Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Tocopheryl Acetate, Dimethiconol, Ethylhexyl Cocoate, Phenyl Trimethicone, Dimethicone, Lecithin, Glycolipids, Caprylyl Glycol, BHT.

Packaging Produk

Facial Oil ini dikemas dengan box luar berwarna putih. Pada bagian box ini sudah lengkap dengan inggredients, tanggal produksi, tempat produksi, cara penggunaan, serta kandungan serta manfaat dari Facial Oil. 


Sedangkan untuk packaging produknya dikemas dengan botol kaca blur transparan dan pipet kecil untuk mengeluarkan isi produk. Oh ya, isi Facial Oil ini 15ml ya.

Baca juga:Review Azalea Amazing Brightening Face Serum, Cocok Untuk Kulit kering

Tekstur dan Aroma Facial Oil

Tekstur Facial Oil by Sbcskin ini ringan banget dengan tesktur cair dan sedikit berminyak. Tapi cepat menyerap di kulit dan tidak berbau. Cairan Facial Oil berwarna putih. Begitu diaplikasikan ke wajah terasa ringan. Dengan tekstur awal minyak, tapi begitu sudah meresap wajah berubah menjadi sangat lembab dan terhidrasi dengan sangat baik. Kalian gak perlu takut wajah menjadi seperti kilang minyak. Karena Facial Oil ini terasa ringan banget 👍. 



Aku suka deh dengan facial oil ini karena tidak ada baunya. Bikin gak pusing ketika digunakan. Karena memang produk ini tidak mengandung bahan essential oil dan wewangian. Selain itu juga, produk ini aman dan bisa dipakai semua umur, mulai dari remaja, ibu hamil dan menyusui. 

Pengalaman Menggunakan Facial Oil by Sbcskin

Seperti yang sudah kalian pahami. Kalau akutuh pemilik kulit berminyak, berjerawat dan pori besar. Apakah dengan produk ini kulitku menjadi kilang minyak? Oh tentu tidak, justru malah bikin glowing gimana gitu 🤭. Terlihat sehat dan lembab banget. 

Apakah jerawat aman? Alhamdulillah jerawatku gak rewel, ataupun bikin parah. Jadi intinya aman di kulitku. Tapi sekarang kulitku lagi kering dan bersisik nih. So, Facial Oil ini bener-bener ngebantu banget untuk melembabkan dan mengurangi kemerahan wajah. Aku pakai Facial Oil ini selain di wajah juga di tumit, dengkul dan siku agar tidak kering.

Cara pakainya juga gampang banget. Teteskan 2-3 Facial Oil ke telapak tangan lalu aplikasikan ke wajah dan leher atau bagian lainnya sambil dipijat pelan. Kalau aku sih pakai Face Roller biar lebih afdol 🤭. 

Pemakaian Facial Oil ini sebelum menggunakan pelembab ya. Tapi terserah kalian sih mau sebelum atau sesudah. Tapi lebih baik sih sebelum pelembab karena fungsi pelembab untuk mengunci kelembaban dari Facial Oil tersebut. 


Oke sekian dulu review dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian yang lagi cari-cari info seputar Facial Oil. 

Dadaah 🥰

Anda mungkin suka:Babat Habis Jerawat di Wajah dengan Natur Calming Hydrating Toner
Posting Komentar

Posting Komentar