eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Sambut Ramadhan 2022 dengan Sky of Middle East Season #2 di Best Western Premiere Solo Baru

Sambut Ramadhan 2022 dengan Sky of Middle East Season #2 di Best Western Premiere Solo Baru - Halo Pembaca Kisah Foto Blog! Bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan paling dinantikan kedatangannya oleh umat Islam akan segera tiba. 

Saat bulan Ramadhan, tentu saja momen yang paling dinantikan adalah momen kebersamaan saat berbuka puasa. Entah bersama keluarga, kerabat dekat ataupun teman sejawat, untuk sekedar melepas rindu ataupun membuat buka puasa menjadi lebih hangat. Mengusung tema “Cahaya Ramadhan”, Best Western Premier Solo Baru membuka dua venue untuk berbuka puasa, yaitu di Skyline 21 dan juga Blue Garnet Ristorante.

Sambut Ramadhan 2022 dengan Sky of Middle East Season #2 di Best Western Premiere Solo Baru


Di Skyline 21 mengangkat tema ‘Sky of Middle East Season #2’, sajian buffet menu ala Middle East mulai dari ta’jil, appertizer, soup, main course hingga dessert semua tersaji lengkap dengan rotasi menu berganti setiap hari. 

Baca juga:D'Garden Cafe Selo Boyolali Hadirkan Sensasi Makan di Tengah Taman Bunga

Tamu bisa menikmati suasana senja sambil menunggu buka puasa dengan melihat pemandangan keindahan kota Solo sekitarnya dan terbenamnya matahari serta akan ada juga live music dan tarian Sufi khas Turki untuk menemani waktu berbuka. Sedangkan di Blue Garnet Ristorante mengangkat tema ‘Ramadan In Venice’, sajian buffet menu yang terdiri dari Italian, Malta, Mediterranean, Morocco dan Turkish. Kedua paket ini hanya Rp 133.000 net/pax. 

“Ada banyak benefit dari kedua paket ini serta discount diberikan diantaranya adalah reservasi satu orang gratis satu orang untuk reservasi sebelum tanggal 25 Maret. Ada voucher  Rp 90.000/pax khusus diminggu pertama, dan pemesanan lima orang mendapatkan satu gratis pemesanan dengan syarat follow IG @bwpsolobaru, @crystalsapphire_restaurant, @bluegarnet_ristorante dan pemegang kartu identitas perusahaan atau KTP yang berdomisili di Sukoharjo." 

Sambut Ramadhan 2022 dengan Sky of Middle East Season #2 di Best Western Premiere Solo Baru


"Serta ada undian door prize voucher menginap di Best Western Premier Solo Baru setiap minggunya.” terang Agung Tri Budi, Asst. Food and Beverage Director Best Western Premier Solo Baru.

Buka puasa dengan konsep all you can eat ini akan dibuka setiap harinya selama bulan Ramadhan . Dalam penyelenggaraannya, tetap memerhatikan prokes 3M yaitu tempat duduk berjarak, disediakan hand sanitizer, tetap menggunakan masker ketika mengantri makanan. Makanan yang dihidangkan pun disajikan dengan cara diambilkan oleh tim hotel sehingga meminimalisir kontak langsung dengan banyak orang. 

Selain itu kami juga memberikan paket ‘Intimate Breakfasting’ yang di tujukan untuk group minimal pemesanan 30 pax dengan harga mulai dari Rp 100.000 net/pax, benefit yang di dapat adalah fabulous choice buffet menu, standard sound system, projector and screen, high speed internet access, free venue rental, serta free entertainment band.

Para tamu tidak perlu khawatir mencari tempat untuk menunaikan ibadah sholat maghrib karena Best Western Premier Solo Baru menyediakan mushola yang cukup memadai.

Baca juga:Review The Victoria Hotel Yogyakarta, Mewah dan Mengesankan

Best Western Premier Solo Baru juga mengeluarkan harga kamar khusus periode Ramadhan yaitu Rp 630.000 nett per kamar untuk tipe Superior, sudah termasuk makan pagi atau sahur untuk 2 orang dan diskon 20% untuk buka puasa. Rangkaian Ramadhan Package ini berlaku pada periode 2 April – 29 April 2022.

Tentang Best Western Hotels & Resorts

Best Western Hotel & Resorts yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, merupakan suatu brand hotel International dengan jaringan global yang terdiri lebih dari 4.400* hotel independen dioperasikan di lebih dari 126* negara dan teritori di seluruh dunia. Kami menawarkan tujuh produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap market – Best western*, Best Western Plus*, Best Western Premier*, Best Western Plus Executive Residency*, Vib*, BW Premier Collection*, and Glo.

Lebih dari 25 juta wisatawan merupakan anggota dari program loyalitas tamu Best Western Rewards*, salah satu dari beberapa program dimana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat digunakan di setiap Best Western hotel di seluruh dunia. Best Western Asia pertama kali diluncurkan di Bangkok pada tahun 2001 dan sekarang mencakup 15* negara di kawasan, dengan lebih dari 100 hotel baik yang telah beroperasi atau dalam proses pembangunan. Untuk pemilik hotel, Best Western menawarkan berbagai dukungan operasional, termasuk penjualan, pemasaran, dan distribusi dengan pemesanan via online, mobile dan media sosial.

Anda mungkin suka:Menikmati Iga Bakar 1 Kilogram dan Sop Sengkel di Mbaloeng Igo Kartasura
Posting Komentar

Posting Komentar