Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Kudeta Tempat Nongkrong Hits di Solo dengan Aneka Kopi dan Mie Kekinian

Warung Kudeta Tempat Nongkrong Hits di Solo dengan Aneka Kopi dan Mie Kekinian - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Kali ini Kisah foto mau kasih rekomendasi tempat nongkrong asik di Solo, tepatnya sih belakang Solo Grandmall. 

Tempat ini lagi hype banget loh di Solo namanya Warung Kudeta. Warung Kudeta ini tempatnya luas banget dengan area 2 lantai. Area parkirnya juga luas banget bisa menampung banyak mobil dan motor. Fasilitas yang di tawarkan juga lengkap seperti adanya toilet dan musholla. 


Warung kudeta ini cocok banget dijadikan tempat nongkrong ataupun tempat untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan. Karena didukung dengan Wi-fi yang lumayan ngebut. Oh ya, warung kudeta punya spot tempat duduk yang menarik loh. Kalian bisa pilih mau duduk di sofa (lantai bawah) atau lesehan dengan bean bag yang berwarna-warni.

Baca juga:Review Kedai Mie Popipop di Solo, Enak dan Menggoda

Paling bagus sih menurutku di lantai atas dengan bean bag biar bisa rileks aja gitu 🤭. Tapi kalau bawa keluarga besar lebih dianjurkan di lantai bawah dengan sofa memanjang. Tapi ya kembali lagi ke kalian mau duduk dimana. 





Lampu hiasnya juga keren bikin suasana malam semakin indah *cieileehh* 🥰. Para waitress nya ramah ramah banget, seneng banget di layani dengan senyum yang ramah. Lanjut ke menu ya. Warung kudeta ini memiliki menu yang banyak banget. Seriusan, sampe bingung milihnya.

Jadi kita dikasih buku menu yang tebal dengan gambar makanan dan minuman yang menarik banget. Menu yang paling banyak di list adalah menu ala warkop kekinian gitu. Antara lain roti bakar, indomie kekinian dan mie ramen. Semuanya dibuat dengan aneka topping dan aneka kuah. Mulai dari level biasa sampai level pedas. 

Oh ya, gak cuma itu. Ada menu lainnya juga kok kayak aneka nasi goreng, ayam bakar, rice bowl, sate taichan dan cemilan khas kota medan yaitu roti tissue. Minumannya juga gak kalah banyak. Ada aneka kopi khas sumatera salah satunya kopi gayo. Ada juga minuman lain yang aneh menurtku yaitu air mata kucing. Ah, banyak banget lah menunya pokoknya 👍. 

Baca juga:Solo Kopi, Tempat Nongkrong Asik dan Cozy







Menu yang aku pesan adalah Es Americano (12k), Korean Ramyeon Beefballs (40k), Kwetiaw Goreng Mawut bakso sapi (32k), sweet roti tissue (24k), air mata kucing (15k), Es lemon tea (15k). 





Untuk keseluruhan sih lumayan enak ya. Untuk Mie Ramyeon nya kayak mie ramen instan gitu dan disajikan di dalam wadah panci mini. Lalu kwetiaw mawut nya juga lumayan lah walaupun gak pedes sama sekali 😔. 

Padahal ditanya sebelumnya "pedes atau engga" ku jawab pedes ehh ternyata gak pedes dong 😔. Sama sih kayak Mie Ramyeon nya juga gak pedes sama sekali. Kwetiaw mawut ini adalah perpaduan mie kwetiaw dengan mie kering yang teskturnya kenyal dan bentuknya kecil. 

Baca juga:Thee Kultur Solo, Tempat Nongkrong Asik dan Makan Enak

Lanjut untuk minumannya yaitu air mata kucing. Jadi ini adalah minuman yang berasal dari malaysia yang rasanya seperti cincau hitam namun dalam bentuk cairan. Aku sih kurang suka sama minuman ini karena rasanya agak aneh ehehhe. Es Americano enak kopinya berasa  alias bukan kopi sachet 👍. 

Terakhir adalah Roti Tissue. Roti tisu atau prata tisu adalah roti datar manis yang sering dijual di Warung Mamak Malaysia. Roti ini juga dikenal sebagai "roti helikopter". Roti tisu lebih tipis daripada roti canai versi tradisional, setipis selembar 40-50 cm jaringan berbentuk bulat (source by wikipedia). 

Unik banget deh roti ini. Memanjang mengerucut ke atas dengan bubuk milo dan susu kental manis. Teksturnya crispy seperti crepes gitu dan rasanya manis. Kenyang banget loh makan roti ini doang. Kirain kayak cemilan biasanya, ternyata bikin kenyang. Aku suka sama cemilan ini. Untuk masalah harga sih agak sedikit mahal sih. Tapi worth it kok untuk tempat yang seluas dan sebagus ini. 

Oke sekian dulu info kulineran dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari tempat hits terbaru di Solo. 

Tetap jaga jarak aman ya dan tetap patuhi protokol kesehatan . 

Dadaah...



Warung KUDETA
Jalan Sutowijoyo No.36 (belakang Solo Grandmall), Penumping,
Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141
(0271) 716726
Anda mungkin suka:Kulawa Coffe, Toast dan Kopi Hits di Solo

Posting Komentar untuk "Warung Kudeta Tempat Nongkrong Hits di Solo dengan Aneka Kopi dan Mie Kekinian"