Ini Menu Spesial di Best Western Premiere Solo Baru Bulan Juli - September 2021


Ini Menu Spesial di Best Western Premiere Solo Baru Bulan Juli - September 2021 - Best Western Premier Solo Baru kembali menghadirkan program dan promosi terbaru selama 3 bulan mendatang demi memanjakan tamu. 

Pada bulan Juli hingga September 2021, Best Western Premier Solo Baru memperkenalkan menu promo makanan dan minuman di Crystal Sapphire Restaurant, Chrysolite Lobby Lounge dan Blue Garnet Ristorante. Adapun menu promo makanan yang akan kami tawarkan yakni Salmon with Saffron cream Sauce, Starfruit Beer Summer, Jicamango dan Coffee Mocha Lava. 



“Salmon with Saffron cream Sauce”, dibuat untuk para tamu khususnya penggemar makanan dengan bahan dasar Ikan Salmon. Menu utama Western ini dihidangkan secara istimewa oleh Chef kami yang dapat dinikmati untuk santap siang maupun malam hari. 

Baca juga:Nikmatnya Konro Bakar dan Sop Buntut di Gapura Resto dan Cafe Boyolali



Salmon with Saffron cream Sauce dengan bahan utama Ikan Salmon Norwegia, disajikan dengan kentang, ratatouille dan saus Saffron. Norwegia merupakan negara penghasil Ikan Salmon terbesar dan paling berkualitas di antara negara-negara penghasil Ikan Salmon lainnya. 

Salmon dikenal sebagai ikan yang mengandung banyak protein, kaya akan vitamin dan mineral yang penting untuk tubuh. Selain itu, terdapat manfaat kesehatan lainnya seperti antioksidan, yang terdapat pada Saffron. Makanan yang kaya akan manfaat ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp. 125.000 nett/porsi.

Lezatnya promo makanan tentu belum lengkap tanpa promo minuman, Best Western Premier Solo Baru juga telah menyiapkan 3 jenis beverages promotion bernama Starfruit Beer Summer, Jicamango dan Coffee Mocha Lava.



Nikmati kesegaran serta keunikan “Starfruit Beer Summer”, minuman cocktail yang campurannya terdiri dari Kirsch Bols, Triple Sec, Belimbing, Daun Mint dan Jeruk nipis disajikan di dalam gelas dengan sebotol Bali Hai Beer disajikan terbalik diatasnya. Minuman ini dapat dinikmati  dengan harga Rp 85.000 nett

“Jicamango”, sentuhan tropis perpaduan dari Blue Curacao, Mango (Mangga) Jus, parutan dari buah Jicama (Bengkuang) & Mentimun dan tambahan campuran soda sebagai topping, dapat dinikmati dengan harga Rp. 35.000 nett

Untuk para pecinta kopi dan cokelat, Best Western Premier Solo Baru juga menawarkan kenikmatan dan kehangatan dari “Coffee Mocha Lava”. Pernahkah Anda melihat lelehan coklat di atas espresso seperti lava cair? Kami menyajikan metode sempurna ini untuk memasangkan cokelat dengan espresso terbaik kami yang dapat anda nikmati dengan harga Rp. 35.000 nett. 

Baca juga:Menikmati Aneka Chinese Food Lezat dan Halal di Bakmi Surabaya Sraten Solo



Adapun promo menarik yang masih berjalan di bulan Juli ini adalah Promo dari Blue Garnet Ristorante yaitu Chef’s Table, paket menarik untuk set menu dengan paket harga Rp 800.000nett untuk 4 orang dan Rp 1.500.000 nett untuk 8 orang dimana tamu dapat menyaksikan persiapan hingga penyajian makanan oleh Chef secara langsung. 

Lalu ada Premiere Mixed Grill, menu ala carte spesial perpaduan dari daging sapi, ayam dan daging kambing di lengkapi salad dan saus seharga Rp 280.000 nett. Serta 2 minuman mocktail menyegarkan yaitu Vergine Bellini dan Skinny Basilico yang dapat dinikmati dengan harga Rp. 38.000 nett per gelasnya.

Tentang Best Western Hotels & Resorts

Best Western Hotel & Resorts yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, merupakan suatu brand hotel swasta dengan jaringan global yang terdiri lebih dari 4.400* hotel independen dioperasikan di lebih dari 126* negara dan teritori di seluruh dunia. Kami menawarkan tujuh produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap market – Best western*, Best Western Plus*, Best Western Premier*, Best Western Plus Executive Residency*, Vib*, BW Premier Collection*, and Glo.

Lebih dari 25 juta wisatawan merupakan anggota dari pemenang penghargaan program loyalitas tamu Best Western Rewards*, salah satu dari beberapa program dimana anggota memperoleh poin yang tidak pernah berakhir dan dapat digunakan di setiap Best Western hotel di seluruh dunia. Best Western Asia pertama kali diluncurkan di Bangkok pada tahun 2001 dan sekarang mencakup 15* negara di kawasan, dengan lebih dari 100 hotel baik yang telah beroperasi atau dalam proses pembangunan. Untuk pemilik hotel, Best Western menawarkan berbagai dukungan operasional, termasuk penjualan, pemasaran, dan distribusi dengan pemesanan via online, mobile dan media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silahkan kunjungi www.bestwestern.com. * Angka adalah perkiraan dan dapat berfluktuasi.

Anda mungkin suka:Emado's Shawarma, Kuliner Menu Ayam Panggang Khas Palestina di Solo