eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Nonton Piala Eropa 2020 di Agra Rooftop, Dapatkan Promo Menarik!

Nonton Piala Eropa 2020 di Agra Rooftop, Dapatkan Promo Menarik! - Piala Eropa 2020 atau EURO 2021 akan dihelat mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021. Turnamen antar-negara Eropa yang sempat tertunda selama setahun lantaran pandemi COVID-19 ini akan digelar di 11 kota dari 11 negara sebagai tuan rumah penyelenggaraan. Sebanyak 24 timnas negara Eropa berkompetisi dengan format penyisihan group dan sisitem gugur

Agra Rooftop telah mengantongi ijin siar dari Mola TV (PT Global Media Visual) yang merupakan pemegang lisensi tunggal tayangan pertandingan sepak bola di antaranya UEFA EURO 2020, Kualifikasi UEFA EURO 2020, Kualifikasi FIFA WORLD CUP 2022, dan UEFA Nations League 2018/2019/2020/2021. Lisensi itu melingkupi 51 pertandingan UEFA EURO 2020 secara lengkap sampai final untuk platform Over the Top (OTT) dan kegiatan nonton bareng (public viewing) di area publik/komersial.





Dengan ijin tersebut Agra Rooftop memberikan fasilitas esklusif bagi para pencinta bola di kota Solo dan sekitarnya untuk bisa menikmati tayangan pertandingan dari tim-tim kesayangannya. Menayangkan selama sebulan penuh mulai dari opening hingga babak final, berbagai promo makan dan minuman di berikan untuk melengkapi keseruan nonton bola, diantaranya Soju promotion (buy two get special price) IDR 282.000++, Beer paring (1 beer dan snack) mulai dari IDR 58.000++, Beer bucket (4 bottles) mulai dari IDR 152.000++, diskon hingga 30% untuk beragam pilihan minuman. 

Selain itu, beberapa pertandingan Agra telah menyiapkan kejutan menarik dengan membagikan beberapa voucher, selain itu sajian live entertaiment disuguhkan untuk melengkapi kecerian menyaksikan pertandingan. Laga perdana Euro 2020 antara Turki vs Italia akan digelar pada Sabtu (12/6/2021) dinihari WIB di Stadion Olimpico, Roma, merupakan penayangan perdana pada acara nonton bola di Agra Rooftop.

Baca juga:Review Hotel Horison Inn Laksana Solo: Murah, Nyaman & Strategis

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas- fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini.

Tak hanya itu, guna melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas  200  meter  persegi  yang  memberikan  pemandangan  ke  keseluruhan  kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.

Anda mungkin suka:Review Menginap di Ramada Suites by Wyndham Solo, Hotel Berarsitektur Eropa dan Jawa
Posting Komentar

Posting Komentar