Iseng Jeprat-Jepret dulu…

Jepret Kisah Fotoi_04
Overload… Ya, akhir-akhir ini sampai sebulan ke depan saya bakal overload dengan kerjaan menumpuk plus bimbingan KP yang nggak kelar-kelar. Alhasil hoby ngeblog saya terpaksa saya korbankan Disappointed smile. Sebenarnya saya juga sih yang kemaruk (serakah Smile with tongue out), sudah tau laporan KP (Keliling Pantai Kerja Praktek) udah ditanyain pak dosen, sayanya malah nekat ambil job dari tiga tempat sekaligus… Confused smile. Meski demikian, saya usahakan minimal sebulan ada dua sampai tiga postingan plus blogwalking, heheheh… Disela-sela keruwetan, saya masih menyempatkan diri untuk memotret obyek-obyek yang menurut saya menarik dengan bersenjatakan kamera Nikon D4S smartphone jadul Xperia Ray. Obyek pertama adalah bunga anggrek di atas, saya jepret dengan kamera Xperia Ray dengan sedikit sentuhan filter bawaan aplikasi Path.
Jepret Kisah Fotoi_02
Saat mendung tiba, saya pun bergegas mengangkat jemuran dan menemukan serangga sedang asik nangkring di tali jemuran, dia adalah Capung, atau orang jawa bilang Kinjeng, Bandempo, Gareng Pung dsb. Padahal, menurut orang bule, ini adalah dragonfly Smile with tongue out. Waktu saya mendekat, eh dia langsung terbang… gagal deh… tapi 10 menit kemudian dia datang lagi, kali ini saya sudah pegang Xperia, tinggal jepret saja dan si capung gak kabur lagi, malah kayaknya narsis tuh Open-mouthed smile.
Jepret Kisah Fotoi_01
Jepretan pertama aman, nah jepretan kedua ganti angle.. Kali ini dari depan, dan dia gak kabur. Kayaknya nih Capung tau bakal masuk blog Kisah Foto, makanya dia malah nampang kayak yang punya blog, hahahaha… Rolling on the floor laughing. Kedua foto capung ini saya jepret dengan aplikasi kamera bawaan Xperia dengan sentuhan filter dari aplikasi Path.
Jepret Kisah Fotoi_03
Nah foto keempat inilah yang menurut saya paling keren, lagi beruntung saja hari itu cerah dan cahaya matahari berlimpah. Bunga warna pink ini ditanam di depan rumah dan katanya sih getahnya sangat beracun. Cuma saya gak tau ini bunga pink namanya apa? Dulu Bapak dan Ibu saya cuma asal tanam saja asal bunganya cantik, meski gak tau namanya, hehehehe Smile with tongue out
Jepret Kisah Fotoi_05
Nah sudah menjadi kebiasaan blog Kisah Foto ini unruk selalu menampilkan empunya blog di akhir postingan, hehehehehe… Foto di atas adalah saya bersama Emak tercinta Red rose. Foto yang terakhir ini diambil di tepi Pantai Ngrenehan, Gunungkidul, Yogyakarta pada tanggal 1 Januari lalu, sekalian ngrayain libut tahun baru gitu, hehehehe… Sudah dulu posting yang gak penting ini, semoga nggak bermanfaat… Laughing out loud.