eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Wishful Escape, Paket Menginap Menarik Alila Solo Selama November 2020

Wishful Escape, Paket Menginap Menarik Alila Solo Selama November 2020 - Halo Pembaca Kisah Foto Blog! Bangunan tinggi Alila Solo yang menjulang tinggi mencapai hingga 124-meter yang terletak tepat di jantung kota. Alila Solo merupakan bangunan tertinggi di Jawa Tengah yang menrupakan ikon kebanggaan kota Solo.

Alila Solo adalah hotel bertaraf Intenasional, namun memiliki ciri khas nusantara yang unik dan kental. Sangat terasa pada saat kita memasuki lobby area, terlihat begitu megah disambut dengan selendang batik yang membentang sepangjan 40 meter, tepat berada di atap lobby hotel, sepanjang sudut area dan outlet pun tak lepas dari ornamen - ornamen batik hingga beragam ikon wayang sebagai hiasan. Alila Solo memiliki konsep yang sangat unik dimana akan selalu mengangkat kesenian, budaya, serta ciri khas keindahan kotanya.

Wishful Escape, Paket Menginap Menarik Alila Solo Selama November 2020


Solo yang merupakan kota wisata, banyak memberikan kejutan di setiap sudutnya, dan juga merupakan salah satu kota singgah yang menjadi pilihan. Suasana kota yang ramah, dengan banyaknya pilihan makanan khas, hingga bangunan sejarah, bisa dinikmati saat kita mengunjunginya. 

Alila Solo pun sangat bangga bisa menjadi bagian terbaik dari kota yang mengesankan. Pada bulan November ini, Alila Solo memberikan paket pilihan menginap “Wishful Escape” yang bisa dimanfaatkan untuk anda saat ingin berlibur atau sekedar berkunjung ke kota Batik tersebut. 

Wishful Escape, menawarakan paket liburan dengan hanya IDR 898.000 per malam, sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang di Epice Restaurant, internet akses berkecepatan tinggi, akses berenang dan gym, late check out sampai dengan pukl 14.00 *best on availability*, hingga special diskon 20% untuk setiap pemesanan makanan dan minum di setiap outlet (tidak termasuk  alkohol), yang bisa dimanfaatkan selama periode booking di bulan November, dengan periode stay hingga 22 Desember 2020.

Segera rencanakan suasana liburan yang ceria bersama teman ataupun keluarga. Dengan menikmati ke elokan kota Solo, Alila selalu memberikan kenyamanan dan kecerian sebagai pilihan tinggal atau rumah kedua saat berkunjung ke #kotasolo.

Wishful Escape, Paket Menginap Menarik Alila Solo Selama November 2020


Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. 

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200-meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.

Tentang ALILA

Surprisingly Different

Ciri khas dari Alila adalah kombinasi dari desain inovatif dan mewah di lokasi yang unik, terisolasi dari hiruk pikuk dan keramaian dan menawarkan ruang pribadi yang tiada duanya, keramahtamahan yang dipersonalisasi dan pengalaman menginap yang imersif di sebuah destinasi yang menawan. Alila berarti “Surprise” atau kejutan yang menyenangkan dalam bahasa Sansekerta, yang menggambarkan dengan tepat karakter menyegarkan dari properti kami dan reaksi dari para tamu ketika mereka tinggal bersama kami. 

Untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, hotel Alila mengadopsi standar operasi EarthCheck, yang mengintegrasikan unsur-unsur alami, fisik dan budaya dari lingkungannya masing-masing. Menginap di salah satu resor atau hotel di Alila akan memberikan pengalaman menginap yang sarat akan pembelajaran. Baik itu menciptakan cita rasa kuliner lokal, meningkatkan kebugaran tubuh melalui seni penyembuhan kuno, merasakan sensasi olahraga petualangan atau berpartisipasi dalam “Volun-Tourism”, Anda akan menemukan pengalaman menginap yang inspiratif di Alila. 

Anda mungkin suka:Review Hotel Grand Keisha Jogja, Menginap Nyaman dengan Lokasi Strategis

Posting Komentar

Posting Komentar