eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Promo Menarik Alila Solo di Bulan Oktober 2020

Promo Menarik Alila Solo di Bulan Oktober 2020 - Kota Solo merupakan kota budaya dengan beragam ciri khasnya, membuat kita akan selalu terkesan dengan segala keelokan dan keramah - tamahannya. Batik adalah ikon yang merupakan ciri khas budaya dari kota Solo, hingga sajian kuliner dan tempat – tempat wisata budaya menjadi tujuan utama bagi siapa saja yang mengunjunginya.

Alila Solo memberikan berbagai kejutan selama bulan Oktober, dari mulai promo makanan, minuman hingga kamar lengkap dengan seluruh fasilitas dan kemudahan yang diberikan. “Stay Overjoyed” memberikan pengalaman menginap tak terlupakan selama bulan Oktober 2020! 



Promo menarik ini hanya dengan Rp 880.000 net / night, sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, late check out sampai dengan pukul 2pm *based on availability, akses kolam renang, gym, unlimited highspeed wifi hingga diskon 20% untuk makanan dan minuman (tidak termasuk alkohol) bisa dinikmati selama bulan Oktober dengan periode menginap hingga 22 Desember 2020.

Memanfaatkan moment bersama keluarga ataupun dengan orang - orang terdekat adalah hal yang perlu diabadikan, selain memberikan promo kamar, Alila Solo juga mengajak anda merasakan pengalaman kuliner menu khas Asia dalam sajian “Yum-cha Brunch”. 


Rangkaian kuliner yang disajikan di Epice Restaurant setiap hari Minggu selama bulan Oktober memberikan berbagai pilihan menu, mulai dari menu pembuka, sup, dim sum yang dikukus, aneka menu gorengan, hingga makanan penutup yang menyajikan sajian istimewa olahan dari Executive Chef.

Tak ketinggalan sajian dim sum special yang akan mengisi akhir pekan anda menjadi tak terlupakan. Hanya dengan Rp 158.000++/ orang, mulai dari pukul 11.30 – 15.00 seluruh rangkaian sajian istimewa bisa dinikmati sepuasnya hanya di Epice Restauran.

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas- fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini.

Tak hanya itu, guna melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200  meter  persegi  yang  memberikan  pemandangan  ke  keseluruhan  kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.

Anda mungkin suka:Menikmati Kuliner Khas Banjarmasin di Rumah Banjar Garden Resto Solo

1 komentar

1 komentar

  • Rudi Chandra
    Rudi Chandra
    Oktober 06, 2020 4:12 PM
    Menu kulinernya bikin ngiler. 🤤
    Reply