Rayakan HUT RI ke-74, Alila Solo Gelar Aneka Lomba Menarik!


Rayakan HUT RI ke-74, Alila Solo Gelar Aneka Lomba Menarik! - Kemerdekaan Negara Republik Indonesia 17 agustus 1945 menyimpan arti dan makna yang mendalam bagi seluruh bangsa Indonesia. Rangkaian acara dan kegiatan dilakukan untuk mengisi dan memperingati peryaan tersebut. Tidak terlepas Alila Solo yang selalu memeriahkan hari kemerdekaan dengan banyak rangkaian acara digelar.

Tahun ini Alila Solo mengadakan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh seluruh karyawan. Perlombaan ini di adakan di area Largo Poolside lantai 6 Alila Solo pada tangal 5-6 Agustus. Kegiatan yang diadakan adalah rangkain perlombaan yang memerlukan kecepatan, strategi dan yang paling penting adalah membangun kerjasama antar team.



Beberapa diantaranya adalah permainan tradisional seperti gobak sodor, balap karung, bakiak, dan ban racing. Yang paling seru dan menarik adalah perlombanan Unicorn botol bekas air minum menjadi sebuah kapal yang bisa dijalankan dan dimuat untuk 2 orang. Perlombaan yang di lakukan penuh keseruan dan antusias dari karyawan bahkan dari tamu yang menginap pun ikut menyasikan keseruan gelaran tersebut.

Bukan hanya perlombaan itu saja, pada bulan Agustus ini Alila Solo juga menawarkan banyak paket promo slaah satunya paket menginap “Independence Deal” untuk periode menginap 16 – 18 Agustus, dimana paket ini bukan hanya menawarkan paket bermalam saja tetapi juga menjelajah kota Solo.

Mulai dari Rp. 1.191.000 ++ selain menikmati kenyamanan kamar, Alila Solo mengajak kita untuk mengenal kota Solo lebih dekat dengan berkunjung ke tempat – tempat sejarah kota Solo hingga menikmati proses pembuatan batik. Melalui paket Independence Deal ini, Alila Solo memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu dengan menjelajahi Solo.

“Independence Deal ini merupakan salah satu paket komplit banget yang ditawarkan Alila Solo pada bulan ini, dimana kami ingin turut serta mempromosikan objek objek Pariwisata di kota Solo kepada para tamu yang menginap di Alila Solo. Jadi dngan rate yang ditawarkan sangat terrjangkau, para tamu juga bisa mearsakan experience menjelajahi sudut sudut bersejararh serta proses pembuatan batik di kota Solo.”

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitasfasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang.

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200 meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.
Anda mungkin suka:Review Hotel All Stay Yogyakarta Murah dan Minimalis