The Lawu Park, Taman Rekreasi Keluarga di Tawamangu



The Lawu Park, Taman Rekreasi Keluarga di Tawamangu  - Haloo semuaaa.
Udah punya rencana weekend mau kemana belom?
Yang punya anak lebih seru lagi jalan-jalan bareng si kecil yang masih dalam edisi liburan sekolah.
Aku bingung kok anak sekolah liburnya lama banget ya?
Bikin semua tempat rekeasi penuh pengunjung hehheeh..

Aku dan suami ga suka jalan-jalan ke tempat rekreasi yang rame pengunjung, karena bikin susah untuk explore tempatnya terhalang orang yang lalu lalang lewat.
Jadi buat ku kalau jalan-jalan nyobain tempat baru itu ya di hari biasa, hari dimana orang-orang kerja dan sekolah :D

Sabtu lalu aku dan suami main ke Tawamangu karena dapet info ada tempat rekreasi baru disana namanya The Lawu Park. Yang seperti kita tau Tawamangu ini banyak tempat rekreasi bagus dan menarik. Karena selain tempatnya yang tinggi serta dingin (karena banyak pegunungan) pemandangannya tuh kece banget. Jalanan yang kita lewati pun bagus-bagus banget..
Aku suka banget ke Tawamangu, kece banget pemandangannya.







Keren kan ya..
Sayangnya aku cuma foto sedikit sih :(

Nah berhubung pas kemarin aku kesana itu masih dalam edisi liburan jadinya sepanjang jalan menuju Tawamangu ini rame banget bis dan mobil pribadi :(. Kalau jalan di belakang bus dan jalanannya berbelok belok bikin pegel karena gabisa nyelip :(
Itulah alasan ku gapernah mau jalan-jalan disaat orang-orang libur :(

Sesampainya di The Lawu Park, kami bayar tiket masuk 15k dan parkirnya 3k.
Tempatnya rame banget gaes aduhhhh sampe bingung mau foto dimana karena rame banget.


Jadi tempat ini baru di resmikan tuh 17 juni 2018 tapi masih dalam tahap pembangunan lanjut karena terlihat masih banyak bangunan luas yang sedang di garap.
Lawu Park ini berada di kaki gunung lawu yang membuat suasana menjadi sejuk dan asri.
Ada banyak deretan hutan pinus Tawamangu yang memanjakan mata.
Baca juga:Wisata Cimory On The Valley Bawen, Semarang


Cuacanya panas tapi kita gak akan merasa gerah karena sejuknya dari pegunungan bikin kita betah berlama-lama.


Setelah kita masuk, kita akan melihat ada taman kelinci yang bisa kita kasih makan dengan membeli wortel yang ada di samping taman. Anak-anak antusias banget bisa pegang-pegang kelinci dan memberi makan kelincinya. Rame banget gaes jadi ga aku foto karena kurang nyaman untuk foto-foto disitu :(

Setelah taman kelinci, ada taman domba. Jadi banyak domba yang bisa kita kasih makan dengan membelinya di samping tamannya..


Selanjutnya naik keatas ada beberapa bangunan yang bagus untuk foto-foto tapi ya itu tadi, rame banget :( jadinya kurang nyaman untuk berlama-lama foto












Disebrang tempat ini ada Penginapan yang bagus dan unik tapi aku gamau kesana karena terlalu rame huft :(
Nih aku kasih beberapa gambar tapi ngambil dari google kalau yang ini ya ehheheh..

                                                                     (credit by google)

Okeh cukup sekian edisi jala-jalan kali ini nanti kita sambung lagi ya..
Semoga bermanfaat untuk kalian semua dalam mencari referensi liburan yang asik ketempat yang sejuk di Tawamangu  :D

daddadadhhhh :*
Anda mungkin suka:Mengunjungi Saloka Park, Wahana Wisata Terbesar Kebanggaan Jawa Tengah