eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Alila Solo Gelar Summer Sunsetion Party di Largo Pool

Alila Solo Gelar Summer Sunsetion Party di Largo Pool - Musim panas telah tiba, Alila Solo tawarkan nuansa sensasi liburan selama musim panas dengan penuh rangkaian yang mengejutkan. Mengusung tema “Summer Sunsetsion Party” yang di adakan di Largo Pool lantai 6, Alila Solo mengajak seluruh pengunjung untuk bisa menikmati sensasi berbeda dalam menikmati musim panas.

Acara yang berlangsung setiap weekend ini akan di gelar atau dibuka pada tanggal 20 dan 27 Juli 2019 dengan mengundang beberapa DJ ternama sebagai pegisi acara, diantaranya ada Dj Anggi SKD, DJ Lala.qi, DJ Rarawk, Dj Duta Tegar, serta MC Kondang Antiqe Wijaya.


Di kemas dengan dekorasi menarik yang menggabarkan keseruan menikmati sunset di kolam renang dengan mendengarkan music chill dari para Disc Jockey serta rangkaian food street dengan banyak pilihan bisa dijadikan pilihan tersendiri untuk seluruh tamu yang berkunjung. Hanya dengan Rp 100.000 untuk tiket masuk sudah termasuk first drink dan food, sangatlah terjangkau untuk seluruh kalangan.

Berbagai property serta dekorasi yang unik seperti pool floating, bin bag chair serta bola warna – warni yang membuat tempat semakin instagramable. Tidak hanya tempat yang di sulap menjadi menarik, rangkaian menu – menu special dan unik yang memang dibuat hanya untk acara tersebut, seperti cocktail dan mocktail andalan dibikin menjadi es krim yang warna – warni sangat menyegarkan untuk menikmati rangkaian acara.
Baca juga:Merawat Kulit di Usia Cantik dengan Safi Age Defy
Musik dari disc jockie yang mengusung genre tropical, baelaric house, dancehall, dan rangakaian music chill akan dibawakan tanpa henti mulai dari pukul 4 sore hingga 10 malam di Largo Pool lantai 6 serta gimmick – gimmick menarik yang diberikan untuk menambah keseruan.

“Summer Sunsetion Party” suatu konsep yang sengaja kami wujudkan untuk mengisi musim panas, kami berencana mengadaan acara chill sambil menikmati sunset di largo pool ini setiap sabtu. Tanggla 20 & 27 Juli 2019 ini adalah sebagai awal pebukaan yang nantinya aan kami gunakan konsep – konsep berbeda setiap minggunya”

Tentang Alila Solo

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade.

Berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi.

Presidential Suite yang spektakuler seluas 200 meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah.
Anda mungkin suka:Menginap Murah ala Oyo Flagship Rooms di Amethyst Tower Jakarta
Posting Komentar

Posting Komentar