Merawat Kulit di Usia Cantik dengan Safi Age Defy



Merawat Kulit di Usia Cantik dengan Safi Age Defy - Hallo semuaaa... apa kabar...?
duuuuhh, udah lama juga nih ga nulis..
semenjak punya akun instagram jadi jarang banget nulis :)

Ah ya, kemarin tanggal 07 juli 2019 aku diundang sama komunitas KEB Solo (Komunitas Emak-Emak Blogger Solo untuk menghadiri acara workshop yang di selenggarakan oleh Safi indonesia.
Ini perdana loh buat akuuu ..
Aku tuh belum pernah ikut acara blogger kayak gini, dan tiba-tiba aja aku diajak sama emak Ety (ketua KEB Solo) melalui suamiku..



Kok melalui suaminya? iyalah soalnya mereka anggota Blogger Solo yang salah satu ketuanya juga dipegang sama mak Ety.. Mantul banget ya si mak Ety ini, kereeenn hehehehe :D
Singkatnya aja nih ya, aku diajak untuk ikut acara Safi dan aku mau banget pastinyaa. Kemudian di masukkan dalam grup whatsapp yang isinya blogger semua, woowwww amazing :)

Ketentuan untuk bisa masuk kedalam anggota KEBSolo ini gampang kok, yang pasti khusus cewe yaa...Gak terbatas umur kok, yang udah agak tua juga ada.
Lalu punya blog pastinya, blognya minimal berumur 3 bulan udah bisa ikut.
Sosmed juga harus punya ya, secara jaman sekarang masa gapunya sosmed eheheh :)

Keseruan Event KEB Solo x Safi

Tempat acaranya di Resto Java Terrace Solo..
Acaranya dimulai pukul 11.00 tapi untuk registrasinya bisa dari jam 10.00 pagi. Aku sampai disana jam 10.30 lumayan juga ga macet dari Boyolali ke Solo padahal aku berangkat dari rumah jam 10.00.
Sesamapinya di Java Terrace aku ga langsung masuk, tapi foto-foto dulu diluar area resto.
View nya keren, instagramable gitu deh :* .



Setelah puas meng-explore area luar Java Terrace aku masuk kedalam resto dan sudah ada beberapa orang yang sudah menempati tempat duduk yang sudah disediakan. Ah ya, dresscode acara ini adalah touch of purple and gold. Aku gapunya baju warna gold jadilah warna ungu yang aku pakai :)
Di dalam sudah tertata meja berbaris dengan kaca bulat diatasnya serta sepaket produk Safi Age Defy Series. Sukaaa banget liat tatanan meja nya, terlihat cantik secantik ciwi-ciwi yang datang pada hari itu :)






Acara dimulai pukul 11.10 menit yang dibuka oleh Mak Ana Ike. Setelah acaranya dibuka, kami semua dipersilakan untuk mencicipi makan siang dari resto ini. Makanannya enak-enak padahal menunya sederhana loh gak ada yang spesial. Setelah ku searching ternyata resto Java Terrace ini milik Chef Brian Wicaksono (juara 2 Master Chef Indonesia) Season 3 lohh...pantes aja rasanya enak.


Setelah mencicipi makan siang, maka dimulailah acara intinya yaitu Workshop Seputar kecantikan dan bagaimana cara menjaga kebersihan kulit. Acara ini mendatangkan narasumber dari perwakilan Safi Indonesia, Mbak Dita dan salah satu dokter kulit ternama di solo yaitu dr. Amina.


Mengenal Safi Age Defy

Mbak dita menjelaskan tentang apa sih safi itu? dari mana sih safi itu?
Nih ya aku kasih review nya sedikit tentang safi. Safi adalah salah satu brand kosmetik yang berasal dari Malaysia yang Halal, Natural, dan Teruji. Jadi sudah pasti produk ini terbuat dari bahan-bahan yang alami dan teruji secara klinis yang diujicoba kan pada manusia bukan hewan. Pastinya Halal ya gaesss. Safi ini mengeluarkan beberapa produk series yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. mulai dari acnes series, white Expert dan Age Defy.


Pada workshop kemarin yang diperkenalkan adalah Safi Age Defy Series. Produk ini diperuntukkan untuk wanita diatas usia 29 tahun keatas. Produk ini mengklaim dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan serta mengurangi flek hitam di wajah. Usia 29 tahun keatas memang diperlukan perawatan extra agar kulit tidak cepat menua dan produk ini patut dicoba  ya gaes :)


Di atas meja sudah ada sepaket rangkaian Safi Age Defy series yang bisa kita coba yang dipandu oleh mbak Dita. Safi Age Defy Series ini terdiri dari :
  • Safi Age Defy Clean Cleanser
  • Safi Age Defy Clean Cleanser Deep Moisturizer
  • Safi Age Defy Skin Refiner (Toner)
  • Safi Age Defy Exfoliator (scrub wajah)
  • Safi Age Defy Concentrated Serum
  • Safi Age Defy Gold Water Essence
  • Safi Age Defy Eye Control Treatment 
  • Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25







Packaging safi ini keren banget gaes apalagi packaging safi Essence keliatan mewahhh


Pengalaman Mencoba Safi Age Defy

Setelah aku mencoba seluruh rangkaian ini di wajahku berasa fresh banget padahal umurku belum sampai 29 tahun tapi cocok untuk wajahku yang oily skin 
Aku paling suka yang Clean Cleanser Deep Moisturizer karena sehabis cuci muka pakai ini wajahku berasa sehabis pakai pelembab, jadi ngerasa bersih dan lembab ademm di kulit.
Sukaaa banget deh pokoknya.

Selain menggunakan produk ini tentunya harus menjaga kulit dari dalam juga. Seperti yang dikatakan dr. Amina, kita di haruskan gaya hidup sehat seperti rajin olahraga, makan sayur&buah, hindari gorengan serta selalu menggunakan sunblock kemanapun dan kapanpun kita akan keluar rumah, hindari setress, serta jangan terlalu sering menggunakan makeup berlebih karena kulit juga butuh bernafas.

Kayaknya aku bakalan pakai beberapa angkaian produk ini karena mencegah penuaan itu lebih baik di awal sekarang ini (umurku baru 27thn). Untungnya cocok di wajahku yang oily skin dan berjerawat :)

Okai sekian dulu ulasan tentang Gathering KEBSoloXSafi Indonesia yang di selenggarakan di Java Terrace Solo.





Merasa bangga karena dapat hadir di acara yang sangat bermanfaat untuk aku sendiri pastinya.
Semoga dilain kesempatan aku bisa bergabung kembali dengan event-event bermanfaat lainnya.

dadadaaahhh :*