Nikmatnya Pempek & Siomai Raja Rasa di Solo - Kisah Foto

Nikmatnya Pempek & Siomai Raja Rasa di Solo


Nikmatnya Pempek & Siomai Raja Rasa di Solo - Lagi pengen yang seger dan pedess nih guys...
Makan bakso or mie ayam bosen..
Enaknya makan pempek nih..

Berhubung kemarin makan pempek di Ny.Kamto ga sesuai lidah gua,
so kali ini mau cari pempek yang pas di lidah dan kantong suami gua pastinya ahahha :D
Bagi yang belom baca review gue di Ny.Kamto klik di Sini.



Yuppp, finally gua nemuin pempek lagi namanya Raja Rasa yang ada di solo.
Dari tempat nya kayak bangunan lama gitu cuiii..
Warna temboknya sudah agak pudar, tapi luas dan bersih kok...





Disini menjual jenis dari Pempek dan Siomai, minuman nya pun cuma teh botol dan sejenisnya...
Kemarin gua pesen 2 lenjer, 2 Kapal Selam, 2 Kulit, 1 Siomai dan 2 Teh Botol.
Kalau diliat dari pesenan yang ada di meja sebelah gua kayaknya enak pempeknya, makin semangat gua nunggu pesenan dateng heheeh :)


Ada 2 jenis botol di setiap mejanya. Botol yang satu isinya kuah manis pempeknya dan satunya kuah pedes (kuah sambel). Kalau diliat sih kuah manisnya ini sedikit agak kental.. Yahh mendekati kuah asli dari pempek palembang. Karena ga semua pempek yang bertuliskan asli palembang itu bisa sama persis kayak dari palembangnya.

Mungkin kembali lagi disesuaikan oleh lidah warga setempat kali ya :D
Tapi kalau di bekasi banyak yang hampir sama seperti dari palembang, yah walaupun ga serupa seenggaknya hampir wkkkww *maksain amat sih* :)





Gua suka pempek ini karenaaa.....
Gede-gede pempeknya dan harganya murahh coii..
Rasanya enakkk, ikannya berasaaa banget dan juga kuah manis nya kentel dan kuah pedas nya itu lumayan pedesss.
Jadi gua ngerasainnya pas di lidah ada asem kecut dan pedas nya pas..
Baca juga:Mencicipi Kuliner Kedai Mat Moen White House Selo Boyolali


Gambar terakhir ini agak sedikit rame ya, itu karena gua terlalu banyak masukin kuah pedesnya jadi cabe-cabe keringnya itu keluarnya banyak. Tapi kalau buat gua sih masih ga pedes wkwkkk..
Karena gua hobinya pedes :)



Nah yang ini siomai nya..
Pertama kali dateng somainya di meja, gua langsung kaget guys..
Pertanyaan langsung timbul, kenapaa saus kacangnya warna nya putih ??

Yang biasa kita liat kan cokelat ya, ini kenapa jadi putih??
Gua icip dan rasanya ga enak *kalo buat gua*
Siomainya teralu banyak tepungnya jadi bukan ikan yang berasa tapi kenyelnya doang tanpa rasa alias hambar.

Saus kacangnya juga haduuhh gua gasuka :(
Gua ga vote buat siomainya, tapi gua SANGAT VOTE buat pempeknya..
Ini adalah pempek ter-enak selama gua muterin solo :)


Liat Harganya guys murah kan..? 
Porsi pempeknya juga gede kok, jadi jangan khawatir ga kenyang, pasti kalian kenyang deh karena ikannya berasaaa :)


Saking enaknya nih pempek gua bungkusin buat mertua dirumah hehheh :)

Okeh cuiii sekian dulu ya info kuliner dari incesss...
Kalau kalian ada recomend tempat lain pempek yang endes boleh dong kasih tau inces..
Atau yang udah nyobain pempek ini kasih tau juga ya ke inces endess atau ga menurut lidah kalian 
Baaa baayyy... :*

Pempek & Siomay Raja Rasa
Jalan Veteran No.196, Kratonan, Serengan, 
Kota Surakarta, Jawa Tengah 57155
0851-0179-88666
Anda mungkin suka:Menikmati Kelezatan Udon Di Marugame Udon Ambarrukmo Plaza Jogja

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya kak, jumbo dan harga nya juga ga mahal...sepadan banget :)

      Hapus
  2. aduh aku pencinta somay n mpek2 bgt..:) ahh jadi pingin

    BalasHapus
  3. Waaaooo murmer banget mba pempeknya, apalagi enak.
    semoga bisa ke Solo lagi dan nyobain ini, saya jarang nemuin pempek murmer kayak gini, padahal lumayan doyan lah sama pempek :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak ini enak loohh..
      emang kakaknya orang mana? hehehhe :)

      Hapus