Mencicipi Kuliner Pempek Ny. Kamto di Foodcourt Solo Paragon Mall

Mencicipi Kuliner Foodcourt Mall Pempek Ny. Kamto  - Hallo, Holla, Hay Everybody..... Selamat malam semuaaaa.... KFB nongol lagee nih..

Masih bersama incess pastinya hehhe :D. Sabtu malam minggu kemaren ceritanya gua malem mingguan gitu bareng suami. Ya, itung-itung sembari ngerayain Hari Ulang tahun gua yang ke.... *rahasia* hehhe :D. Gua juga kangen dan kepengeeenn banget makan pempek, seriusan gua kangen banget sama tuh makanan. Semenjak gua tinggal di Boyolali ini gua belom nemu pempek yang enak.



Maka dari itu gua searching dan tanya-tanya ke orang-orang dimana siihh pempek yang endess di sini, atau solo gitu?? dan mereka menyarankan untuk mencoba pempek Ny. Kamto namanya yang berada di salah satu mall solo, yaitu di mall Solo Paragon. Akhirnya tanpa Ba, Bi, Bu, Be, Bo lagi gua dan suami langsung meluncur kesana.

Sesampaimya disana, gua dan suami mampir dulu ke XX1 mau beli tiket nonton pelem (*bahasa betawi nya muncul :D) The Meg, ituloh pelem ikan hiu yang gedeeee banget, makanya daripada penasaran mendingan nonton ajah hehehhe :D.

Abis beli tiket nonton, ternyata waktunya masih lama, yasudahlah akhirnya jalan-jalan ngiderin mall, liat-liat baju yang cucooo cuci mata gitu loh, dan akhirnya kita ke foodcourt yang di lantai atas. Gua suka deh sama foodcourtnya kenapa? karena bentuknya unik dan ada live music nya gitu.. suasana santai dan enjoy banget deh. Ah ya, dan juga luas.

Daaaann, akhirnya ketemu juga deh sama pempek Ny. Kamto ini. langsung saja saya cus kesana. Disana ada beberapa pilihan Pempeknya. Mereka menjual satuan. Misalkan lenjer 1, kapal selam 1 dan lain-lainnya. Menurut gua sih mahal ya, contoh 1 pempek kapal selam ukuran sedang saja dibandrol 14 ribu, 1 lenjer dibandrol 8 ribu ckckkck. Menurut gua sih mahal soalnya gua waktu di bekasi aja pempek itu rata-rata 4.500 satuannya. Okelah dari pada penasaran akhirnya gua beli saja.

Gua mesen 2 Kapal selam, 2 lenjer, dan 2 Kulit serta 2 es jeruk nipis. Langsung bayar ya guys baru boleh duduk hehhe..gua bayar berapa hayoo tebak...???
tuh rincian harganya, silahkan di hitung pake kalkulator yak :D.. cukup mahal lah pokoknya.. Sembari nunggu pempeknya datang biasalah inces pasti foto-foto dulu..nih cuplikan tempatnya.


Di meja sudah tersedia 2 jenis botol yang satu berisi kuah pempeknya , dan satunya botol isi sambelnya. Menurut gua sih ga pedes sama sekali dan kuah pempeknya itu ga asem, biasa ajalah pokoknya. Kalau pempek itu khas dan identik dengan kuah nya yang asam pedas berwarna pekat. Kalau untuk yang ini biasa ajah ga pedes maupun asam. Lambung aman lah pokoknya :D.

                                        (kuah pempek dan sambalnya berlogo Ny.Kamto)

Datanglah pempek yang ditunggu inilah penampilannya,





Opini gua tentang pempek Ny. Kamto ini ya lumayan lah daripada lumanyun hahha, ini lumayan lah pokoknya. Lumayan untuk menghilangkan rasa kangen gua terhadap makanan ini. Ikannya lumayan lah berasa, tapi kalau mengharap pedas itu tidak terjadi di tempat ini. Harganya lumayan mahal dikit tapi sepadan dengan tempat yang memadai dan nyaman karena memang di dalam mall jadi mahal sedikit buat bayar pajak mall nya :D.

okay, see you guys.. inces pamit.
sampai jumpa di cerita yang lainnya.

Solo Paragon Mall
Jalan Yosodipuro No.133, Mangkubumen, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139
(0271) 727306
Anda mungkin suka: Review Film Sebelum Iblis Menjemput: Paling Serem, Coy!