Review Film Sebelum Iblis Menjemput: Paling Serem, Coy!

Review Film Sebelum Iblis Menjemput: Paling Serem, Coy! - Hallo gaes! selamat sore menjelang maghrib, berarti tau lah yak sekitaran jam berapa sekarang :) inces sekarang bingung sore - sore gini enaknya ngapain ya? Kayaknya sih lebih enak spoilerin film aja kali ya hehehhehe :p . Berhubung kemarin sore gua bersama suami sehabis menonton film di salah satu mall ter ANU, halah maksudnya di Mall Solo Square untuk menonton film yang konon katanya sangat patut untuk ditonton.

Nah, berhubung gua MANIAK HOROR bingits maka dari itu gua sangat antusias dengan film ini secara trailer udah booming dari beberapa hari sebelumnya coii. Karena sejauh ini pilihan film horor yang gua pengen tonton ini  RECOMMENDED banget dan terpercaya HORORNYA, dan teman-teman gua juga meng-IYAkan hal tersebut. Okeh kemaren sore gua berangkat dari rumah jam 17.00 biar apa coba hayoo? biarrrr bisa muterin mall dulu. :D. Sebelumnya dirumah, gua sudah melihat situs Cinema XX1 agar bisa menentukan jam berapa gua bisa menonton film tersebut dan muncul lah pukul 12.15, 14.35, 16.55, 19.15 dan 21.35.



Melalui hasil debat voting bersama suami akhirnya ditetapkanlah jam 19.15 adalah waktu yang tepat. Sesampainya disana gua langsung cus beli tiket karena takut kehabisan hehehhe *lebai* , ya secara ini pelem baru tayang gito loh kali kali ajah antri panjang. Akhirnya gua dan suami duduk di seat E 4 & 5. Ekspektasi gua tinggi untuk film ini kenapa? karena menurut gua ini adalah film terseram untuk tahun ini ( genre horor indonesia ya ).

Karena yang memproduksi film ini adalah yang memproduksi film RUMAH DARA (2010). Baduway pada tau gak gimana jalan ceritanya film Rumah Dara tersebut? kalau belom, pada nonton dulu gih biar pada tau *lah maksa banget* heheh :) . Jadi sudah bisa dikatakan film "Sebelum Iblis Menjemput" ini akan seram dan menegangkan seperti film yang sebelumnya dibuat. Pada Akhirnya mulailah filmnya.
Baca juga:Menikmati Sunset n Chill di Agra Rooftop Lounge Hotel Alila Solo
Kesan pertama saya adalah Villa nya, wah benar-benar usang, tua dan menyeramkan ditambah alunan musik khas dari piringan hitam yang sedang di dengarkan oleh Ray Lesmana (Ray Sahepaty). Lalu datanglah seorang wanita dengan tampilan yang menyeramkan yang ternyata itu adalah guru gelapnya (dukunnya) dapat disimpulkan ternyata Ray Lesmana ini sedang ingin melakukan ritual penyembahan agar bisa kaya dan mendapatkan banyak uang dengan memberikan tumbal. Wah kalian harus tau, baru mulai saja sudah menampilkan adegan yang menyeramkan apalagi kebelakangnya cobaaa :(.

Image result for gambar vila film sebelum iblis menjemput
( gambar villa nya )

Image result for gambar vila film sebelum iblis menjemput
( gambar guru / dukunnya )

Ray Lesmana ini mempunyai seorang istri yang diperankan oleh kinaryosih dan memiliki seorang putri yaitu Alfy ( Chelsea Islan ). Istrinya meninggal karena jadi korban pesugihan yang ia lakukan. Ternyata dia punya istri lagi yang diperankan oleh Karina Suwandi dan memiliki 3 orang anak salah satunya adalah Pevita Pearce. Mereka semua sedang mendiskusikan agar villa tersebut dijual untuk membiayai ayah mereka (Ray Lesmana) yang sedang sakit dirumah sakit. Dia sakit stroke, dan penyakit kulit yang sangat menjijikkan. Nah dirumah sakit ini kemunculan hantu pertama dimulai. beneran deh ini setan paling serem dari yang pernah ada :(.

Image result for gambar vila film sebelum iblis menjemput
(ga sempet fotoin hantunya)

Kalian tau ga ditengah - tengah film ada salah satu penonton yang hendak mau ke toilet, pas mbak-mbak itu mau menuruni tangga tiba-tiba saja dari layar muncul sosok hantu hampir memenuhi layar dan sontak mbak-mbak tersebut balik lagi ketempat duduknya sambil berteriak ahahahahah :D, semua orang yang melihat tertawa termasuk gua wkwkw (sebenernya pengen ga ketawa takut dosa) :D.

Singkat cerita akhirnya mereka semua pergi ke villa tersebut guna mencari berkas-berkas penting yang berkaitan dengan villa tersebut agar bisa dijual. Tiba tiba maya (Pevita Pierce) menemukan sebuah kamar yang dikunci rapat dengan banyak tempelan semacam jimat didepan pintunya. Mungkin itu bertujuan agar arwah yang ada didalam kamar tersebut tidak keluar.

Image result for gambar vila film sebelum iblis menjemput
( gambar pintunya yang tertempel jimat jimat )

Diruangan berbeda Alfy (Chelsea Islan) menemukan sebuah ruangan yang didalamya terdapat boneka boneka santet yang mengibaratkan itu adalah susunan keluarga Ray Lesmana untuk dijadikan tumbal. diruangan ini sangat mengerikan karena setting tempatnya sangat menyeramkan.
Dan disini lah peperangan dengan hantu dimulai. Gua males buat spoilerinnya kalian nonton sendiri aja ya heheh :P.

Okeh penilaian gua untuk film ini 9.5 dan berhasil menggeser film Pengabdi Setan dan Sabrina 2. kenapa? Karena sangat menyeramkan mulai dari keadaan villanya, cara pengambilan gambarnya, nuansa vintage yang mengisyaratkan aura mencekamnya sangat kuat. Sebenanrnya, aura dari film pengabdi setan dengan film ini sama. Tetapi film ini menampilkan lebih banyak adegan dan sound yang benar benar ciamikkk dan menakutkan.

Gua serius, ini serem mampus terlebih lagi hantu yang ditampilkan benar benar sereeeeemm dan ahhh bingung jelasinnya :(. Gua sukaaaa banget sama film ini. Begitu keluar dari studio rasanya hati ini sangat puas, bukan cuma gua tapi semua penonton yang sangat puas juga. Terlihat dari mereka ketika keluar studio masih membahas hantu yang ada di film tersebut. Suami gua juga sampe pucet mukanya wakakak :D. Menurut doi ini adalah film yang paling kampret dan nyeremin yang pernah dia liat *huuuuu payah*.

Sekian dulu ya manteman, inces mau mikirin film apa yang mau inces nonton besok.
bhayy... :*

(Credit Picture:kabarsidia.com)
Anda mungkin suka:Terminal Kepiting, Sensasi Naik Bus Sambil Makan Seafood Lezat di Solo!

Artikel Kisah Foto Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kisah Foto | a Tuxlin Blog Networks | Partner Laptophia Blog .