Review The Nun, Terungkapnya Asal Mula Valak - Kisah Foto

Review The Nun, Terungkapnya Asal Mula Valak


Review The Nun, Terungkapnya Asal Mula Valak  - Horror movie time....
Finally film yang gua tunggu-tunggu tayang juga di bioskop...
The Nun..
Yang menceritakan asal muasal dari hantu biarawati yang bernama Valak yang sukses dikenal masyarakat di film sebelumnya yang berjudul Conjuring 2..

Ekspektasi gua tinggi untuk film ini..
Karena gua suka tokoh Valak dan juga trailernya yang booming di youtube.
Jiwa horor gua tertantang banget buat nonton film ini..


Yups baru tadi gua ke mall buat nonton The Nun..
Gua mau jadi yang pertama nonton film ini biar ga kudet kwkwk :D
Ennndd kalian tau ga? yang minat sama film ini buanyaaakk coiii...
Dibuktikan dengan penuh nya seat studio yang nayangin film The Nun..

Semua jam tayang film ini hampir penuh pononton..
Dan gua harus terpaksa mau nonton di kursi bawah :(
Mau ganti jam tayang malem sama juga udah penuh semua seat nya :(




Satu studio full dari atas sampe depan layar ckckc :(
Dan gua kebagian di paling bawah :( :( pegel coiiii 

Okeh gue ulas film ini sedikit ya, 
jangan banyak-banyak nanti kalian ga curious sama film ini :p

Film ini menceritakan tentang sebuah gereja di Rumania yang mempunyai kisah misteri.
Para biarawati di gereja tersebut mati satu persatu dengan cara yang tidak wajar.
Karena kejadian itulah Vatikan mengutus seorang pastur yang bernama Burke dan seorang calon biarawati muda yang bernama Irene untuk menyelidiki peristiwa tersebut.
Baca juga:Nikmatnya Suki & BBQ Raa Cha Di Plaza Ambarrukmo Jogja
Image result for the nun
Bangunan gerejanya  ajah udah bikin merinding :(

Related image
Suster muda yang diutus vatikan untuk melakukan penyelidikan di gereja.

Di menit pertama sudah di perlihatkan tewasnya biarawati oleh kekuatan jahat yang menjelma sebagai biarawati dengan cara yang menyeramkan :(
Ah ya mereka ga cuma berdua tapi dibantu oleh pemuda yang tinggal disekitar gereja namanya Frenchie.

Suster ini mempunyai penglihatan spesial yang menandakan bunda maria menuntun jalannya, maka dari itu dia mau mengabdikan dirinya untuk tuhan. 
Frenchhie sudah memberitahukan suster dan pastur tersebut bahwa gereja tersebut sangat tidak aman dan menyuruh mereka untuk kembali pulang. Tapi mereka tidak mau karena ini adalah tugas langsung dari vatikan untuk menyelidiki tempat yang seharusnya suci malah ternodai oleh kematian para suster yang tidak wajar.

Setelah masuk ke dalam gereja tersebut mereka bertemu dengan suster kepala dan ingin bertemu dengan para suster yang berada di dalam untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di gereja itu. Tetapi suster kepala menyuruhnya untuk kembali di esok pagi. Disinilah Valak mulai menampakkan dirinya.

Keesokan harinya suster dan pastur itu kembali datang. Suter irene berhasil menemui salah satu biarawati dan menanyakan apa yang sebenanrnya terjadi.
Suster Irene menceritakan mimpinya tentang seorang suster yang berjiwa gelap dan tidak suci di dalam gereja itu dan dibenarkan oleh biarawati tersebut dan yang ia maksud adalah suster Valak.

Setelah itu mulailah perang melawan para roh halus yang ada di dalam gereja. Pada malam hari para suster bergantian berdoa di depan patung bunda maria agar mereka dapat tertolong dari roh halus. 

Image result for the nun

Ah pokoknya nih film bener bener bikin kaget. Gua cuma liat baju biarawati nya ajah udah nyeremin banget apalagi dijadiin setan kayak valak :(
Pokoknya kalian harus nonton ini.. Film ini film yang paling ditunggu di tahun 2018.

Kalian jago deh kalau ga kagetan pas nonton film ini :D
Gua suka film ini karena aura seremnya dapet, ya secara gereja nya emang gereja tua dan aura mistisnya kuat.

Gua bingung nyeritainnya yang jelas kalian kudu pada nonton biar ga kudet dan rasakan sensasi horor dan ngagetinnya dari film ini.
Saran gua buruan beli tiket soalnya semua studio di setiap pasti mall pasti penuh untuk film ini.

Sekian revieuw gua tentang film yang paling fenomenal di tahun ini, dan kalau kalian udah nonton film nya coba dong share menurut kalian filmnya serem atau B ajah (biasa ajah).
baa baayyy :*

8 komentar:

  1. Jadi penasaran, udah agak lama gg nonton film horor..hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo kak di tonton seru lohh..
      jangan sampe kehabisan tiket ya :) maklum film baru masih banyak peminatnya

      Hapus
  2. Aku udah nonton kemarin sama suami, keren filmnya... Deg2an sepanjang film hehe Wajib nonton buat penggemar film horror atau yang udah nonton conjuring series

    BalasHapus
  3. Baca review ini, jadi pengen nonton juga nih. Horornya kayaknya dapet banget. Sekalian biar tahu giamna asal muasal Valak secara lebih detail.

    Makasih ulasannya Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mas di tonton film nya biar ga ketinggalan sama yang lain heheh :)

      Hapus
  4. Saya penakut, tapi kepo maksimal ama film ini, kayaknya nonton DVD nya aja deh hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahh kelamaan nunggu bajakannya hehehhe..
      ajak temen yang rame kak biar ga takut :)

      Hapus