Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Menginap di Brits Hotel Legian Bali, Hotel Bintang Empat yang Nyaman

Review Menginap di Brits Hotel Legian Bali, Hotel Bintang Empat yang Nyaman - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇. Kali ini aku mau sedikit cerita nih. Minggu lalu tepatnya tanggal 23 Juli 2023 aku dan bojo liburan ke Bali!

Yeayy Alhamdulillah akhirnya bisa menginjakkan kaki di Bali. Penuh persiapan yang matang agar bisa enjoy selama disana. Persiapan yang paling penting yaitu tiket pesawat pulang-pergi dan hotel.




Nah, hotel yang aku pilih ini adalah Brits Hotel Legian. Ini adalah salah satu hotel bintang 4 di Bali tepatnya di Legian. Saat itu aku pesan hotel ini via Traveloka dengan biaya 2.181.000 untuk 6 hari 5 malam dan tipe deluxe room. Ini sudah termasuk sarapan pagi loh ya 😍 murah kaan ☺.

Seperti yang kita tahu kalau Bali adalah tempat liburan yang paling hits di Indonesia. Sudah pasti pula ada banyak penginapan disana. Mulai dari yang murah sampai mahal. Aku pilih Brits Hotel Legian ini dari rekomendasi kakak iparku yang sebelumnya pernah ke Bali dan menginap disini.
Alhasil dari pada ribet milih-milih hotel, lebih baik ikutin saran kakak ipar saja 😁.

Brits Hotel Legian Bali

Brits Hotel Legian ini berada di Jl. Sunset Road No.150, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Pokoknya hotel ini gampang banget ditemuin dan lokasinya ada dipinggir jalan, jadi gak bakalan kelewatan 🙂.

Daya tarik hotel ini adalah dekat dengan bandara Ngurah Rai (5, 6km) , pantai kuta (3,9 km), pantai legian (2,4 km), pantai double six (3,4 km), Garuda Wisnu Kencana (16 km) dan masih banyak tempat wisata lainnya yang jaraknya gak terlalu jauh dari hotel ini. Brits Hotel Legian ini memiliki 150 kamar dengan area 5 lantai. Ada 3 tipe kamar yang bisa kalian pilih ada superior, deluxe dan junior suites.

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan di hotel ini. Yaitu ada swimming pool dengan kedalaman 150cm untuk dewasa dan 50cm untuk anak-anak. Fitness center, meeting room, kids corner, restaurant dan lounge. Tapi selama aku disana sih gak ada yang main di kids corner dan nge gym juga gak ada.

baca juga:Review Regantris Hotel Malioboro Jogja, Menginap Nyaman dekat Malioboro

Untuk kolam renangnya gak terlalu besar dan juga jarang yang berenang disitu. Apa mungkin karena dekat dengan pantai ya, jadi pada berenang di pantai sekalian 😌. Kolam renang, kids corner dan gym tuh tempatnya saling berdekatan ya.






Kamar Tidur di Brits Hotel Legian

Sekarang aku bakalan spill kamar tidur di Brits Hotel Legian nih gaes. Aku dikasih kamar di lantai 5 yang artinya lantai tertinggi di hotel ini. Kamarnya lumayan luas sekitar 26m dengan balkon. Tapi view di balkonnya kurang asik gaes. Yang terlihat cuma bagian depan hotel lain gitu. Fasilitas kamarnya juga lumayan lengkap. Mulai dari TV, brankas, AC, pembuat kopi dan teh, lemari pakaian dan lemari kecil disamping tempat tidur.

Tapi yang bikin bingung,kok ada kasur dekat jendela ya? Padahal aku gak minta extra bed loh. Lumayan loh itu bisa untuk ajak orang 1 lagi 😃. Tapi cocoknya sih untuk yang bawa anak.
Amenities yang disediain Brits Hotel Legian juga lengkap. Mulai dari sabun sikat gigi + pasta gigi, hairdryer, shampo, sisir dan lain sebagainya. Air nya juga bisa hangat dan dingin.








(Balkon kamar)

(view dari balkon kamar)




Sarapan di Restaurant Brits Hotel Legian

Restaurant di Brits Hotel Legian ini gak terlalu luas sih ya. Tapi cukup nyaman dan bersih. Pelayanananya ramah dan cepat. Begitu melihat piring yang kosong langsung diangkat. Makanan yang disajikan untuk sarapan disini berbeda setiap harinya.

Ada menu asia dan western semuanya halal ya. Rasa makanannya lumayan enak dan lengkap. Mulai dari roti (bisa kalian mix toppingnya), sereal, salad, jus, aneka bubur, pudding serta makanan berat seperti nasi dengan aneka lauk yang dijamin bikin kalap 😅. Restaurant buka dari jam 6 pagi sampai jam 10 untuk sarapan.

(view area dalam resto)

(view area luar resto)





Tapi pada prakteknya jam 8 sudah banyak yang habis makananannya 😢. Kalian harus tau, kalau yang menginap di hotel Brits Hotel Legian Bali rata-rata menggunakan jasa travel. So, pada saat sarapan mereka yang ikut travel akan sarapan lebih awal. Alhasil makanannya banyak yang habis 😢.

Lumayan loh yang sarapan tuh ada 2-3 bus besar, jadi rame banget yang sarapan. Karena aku gak pake jasa travel gitu bisa santai mau sarapan jam berapa aja. Tapi ya itu tadi, kalau lewat jam 8 tuh suka banyak yang habis makanannya.





Secara umum, review dan pengalaman menginap di Brits Hotel Legian Bali ini sangat memuaskan. Pelayananannya juara dan ramah banget. Selalu senyum dan santun bikin betah. Kalau meninggalkan kamar, pasti nantinya bakalan di bersihin sama petugasnya. Barang-barang dikamar pun juga aman 👌. Sayangnya cuma gak ada kulkas aja 😢. Padahal di list Traveloka-nya ada kulkas sebagai fasilitas kamar. Tapi yasudahlah gak masalah 😁.

Kalau nanti ke Bali lagi, aku akan menginap di Brits Hotel Legian lagi ah... Selain dekat dengat pantai, pelayanan dari hotel ini bener-bener juara. Oke sekian dulu info penginapan di Bali dari aku, semoga bisa menjadi rekomendasi untuk kalian semua yang mau holiday di Bali.

Dadaah.

Brits Hotel Legian
Jalan Sunset Road No.150, Legian, Kec. Kuta,
Kabupaten Badung, Bali 80361 
Phone: (0361) 4727277

Anda mungkin suka:Menginap di Lafayette Boutique Hotel Jogja, Serasa di Paris!

Posting Komentar untuk "Review Menginap di Brits Hotel Legian Bali, Hotel Bintang Empat yang Nyaman"