eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Review HerBaay Cleansing Water, Exfoliating Gel, dan Eye Cream

Review HerBaay Cleansing Water, Exfoliating Gel, dan Eye Cream - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin. Kali ini mau share tentang brand HerBaay. Kalian pernah denger atau malah sudah punya barang dari brand HerBaay? Aku punya hair dryer nya HerBaay. Harganya murah dan kualitasnya juga bagus. Aku pakai hair dryer Herbaay ini hampir 2 tahun. Maka dari itu aku agak kaget, ternyata HerBaay punya produk skincare 😁.

Februari 2023 lalu, HerBaay resmi meluncurkan produk skincare mereka. Aku merasa senang karena bisa berkesempatan mencoba beberapa produk skincare HerBaay. Beberapa item skincare yang akan aku bahas disini yaitu ada eye cream, micellar water dan exfoliating gel.



HerBaay Eye Cream

Eye cream sudah menjadi item penting dalam urutan skincare harian kita. karena fungsinya untuk melembabkan dan mencerahkan area mata. Seringkali kita terlewat dan menganggap perawatan area mata tuh kurang penting. Padahal pada area mata ini dapat terlihat tanda-tanda penuaan dini dan kulit kendur. Ya sebisa mungkin kita rawat dengan baik sebelum terlambat.



Salah satu eye cream yang sedang aku coba yaitu dari HerBaay. Eye cream dari HerBaay ini dikemas dengan packaging berwarna ungu dan pada bagian aplikatornya terdapat technological massager-nya. Dengan aplikator seperti ini dapat memudahkan kita dalam penggunaannya.

Selain itu, aplikator seperti ini juga berfungsi sebagai pemijat area mata agar lebih rileks ketika digunakan. Rata-rata eye cream yang beredar sekarang tuh kayak gini ya aplikatornya. Udah gak jamannya lagi tuh yang dioles oles pakai tangan 😁.



HerBaay Eye cream ini memiliki kandungan aktif seperti ;

✅Retinol Palmitate 3%
✅Campuran Ekstrak ragi dan filtrat (fermentasi ragi bifidus)
✅7x BSASM (7 ekstrak bahan alami)
  • Ekstrak bunga honeysuckle
  • Ekstrak bunga matahari
  • Ekstrak krisan betina
  • Ekstrak akar / batang dandelion
  • Ekstrak akar peony
  • Ekstrak diploid bunga ungu
  • Lidah buaya curacao
✅Acetyl Hexapeptide 8

Herbaay Eye cream Memiliki manfaat seperti ;

  • menyamarkan garis-garis halus dan lingkaran hitam
  • menyegarkan dan
  • melembabkan tekstur di sekitar mata.
  • memperbaiki kulit mata
  • mengencangkan kulit
  • Mencerahkan mata panda

HerBaay Eye cream ini memiliki tekstur light cream ringan yang mudah meresap di kulit. Tidak ada aromanya karena produk ini no fragrance, no alcohol, no mineral oil dan sudah ada BPOM. Cocok untuk semua jenis kulit.

Aku pakai HerBaay eye cream ini selama 2 minggu dan hasilnya lebih lembab aja sih di area bawah mata. Kalau untuk menghilangkan kerutan ataupun mata panda belum terlihat. Mungkin harus dipakai berbulan-bulan dulu kali ya agar hasilnya bisa maksimal. Tapi gak ada salahnya sih untuk kalian coba juga 👌😊.

Baca juga:Review Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel



HerBaay Cleansing Water

Produk selanjutnya yang aku punya dari HerBaay adalah cleansing water atau micellar water. Ini adalah skincare wajib yang harus kalian punya. Karena dipakai setiap hari untuk menghapus debu dan kotoran (sebum) diwajah serta sisa make up.

Menurutku ya, micellar water tuh adalah salah satu skincare yang paling cepet abis. Karena setiap habis dari luar dan sebelum cuci muka dengan facial wash, pasti pakai micellar water lebih dulu.



Cleansing water dari HerBaay ini isinya banyak loh ada 300ml. Bisa irit pemakaian sampai 2 bulanan deh kayaknya. Jadi, HerBaay cleansing water ini dikemas dengan botol berwarna hijau muda dan memiliki tutup pump yang unik.

Cara menggunakannya cukup tekan pump aplikatornya dengan kapas sampai keluar isinya. Dengan model pump seperti ini malah lebih mudah digunakan dan gak bocor loh. Umumnya kan micellar water tutupnya flip top yang terkadang suka merembes ke lantai ketika digunakan.



HerBaay cleansing water memiliki kandungan seperti ;

  • Sodium Hyaluronate (untuk menjaga dan melembabkan kulit wajah )
  • Ekstrak Chamomile ( sebagai anti peradangan dan antioksidan )
  • Minyak Biji Kelor ( menghaluskan kulit dan menjaga kesehatan jaringan epidermis kulit)

HerBaay cleansing water ini dapat digunakan pada semua jenis kulit bahkan sensitif sekalipun. Tidak ada efek panas ataupun kering setelah dipakai. Hanya saja kurang ampuh untuk makeup tebal, kayak kurang bersih gitu.

Selain itu, HerBaay cleansing water ini lebih cocok untuk pemakaian ringan seperti membersihkan kotoran di wajah karena debu ataupun sunscreen. Untuk lipstik, mascara dan eyeliner yang waterproof agak susah bersihnya. Produk ini no alcohol, no fragrance dan no mineral oil dan sudah BPOM juga ya.

HerBaay Exfoliating Gel

Produk terakhir yang aku punya dari HerBaay adalah Exfoliating Gel. Kapan terakhir kali kalian exfoliasi wajah? Kalau sudah lama, coba deh mulai exfoliasi wajah lagi. Karena salah satu manfaat dari exfoliasi wajah adalah membantu pengelupasan sel-sel kulit mati sehingga sel-sel kulit baru akan muncul dan skincare yang digunakan dapat menyerap dengan maksimal.

HerBaay Exfoliating Gel juga dapat mencegah timbulnya jerawat akibat penyumbatan kotoran dan minyak berlebih. Kalau dirasa sudah pakai skincare ini itu tidak ada hasil, mungkin bisa coba exfoliasi wajah.




Bagi pemula yang ingin mencoba exfoliasi wajah bisa pakai yang gel ya. Ada banyak produk exfoliasi wajah seperti serum, toner, cream dan gel. Produk ini dikemas dengan kemasan tube berwarna hijau muda dengan isi 8gr. Teksturnya gel berwarna putih dan tidak ada scrubnya.

HerBaay Exfoliating Gel Mengandung Bahan Aktif Seperti;

  • Ekstrak akar scutellaria
  • Ekstrak Centella Asiatica
  • Licorice

HerBaay Exfoliating Gel Memilki Manfaat ;

  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mencerahkan wajah
  • Memperbaiki tekstur kulit
Cara pakai HerBaay Exfoliating Gel ini cukup mudah. Pertama kalian bersihkan dulu wajah dan keringkan sampai benar-benar kering. Kemudian keluarkan isi produk dan oleskan merata keseluruh wajah. Diamkan 1 menit lalu gosok dengan lembut sampai keluar seperti daki. Daki inilah yang disebut sel kulit mati. Kalau kalian rajin exfoliasi wajah pasti sel kulit matinya cuma sedikit yang keluar begitupun sebaliknya.





Karena aku termasuk rajin exfoliasi wajah, sel kulit matinya hanya sedikit yang keluar 😎.

Cocok untuk semua jenis kulit, tapi aku menyarankan untuk tidak menggunakan produk ini ketika jerawat meradang ya. Karena bisa mengakibatkan peradangan wajah yang lebih parah. Kalau wajah sedang jerawatan itu tidak disarankan untuk memijat area wajah. Aku suka produk ini karena tidak ada butiran scrubnya. Karena pada umunya tuh exfoliating gel kayak gini tuh ada butiran scrubnya.

Semua skincare yang aku jelaskan diatas kualitasnya oke dan bagus. Sebagai pendatang baru di dunia per-skicare-an, HerBaay sudah cukup baik dan mungkin nantinya bisa ditambah jenis skincare lainnya biar lebih banyak pilihannya. Dengan harga yang relatif murah diharapkan bisa bersaing dengan brand skincare lainnya. So, apa kalian tertarik untuk mencoba?

Oke sekian dulu info skincare dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Dan semoga bisa menjadi referensi kalian dalam mencari skincare terbaru dan yang cocok untuk kulit kalian.

@yuwanagista Exfoliating Gel tanpa scrub??? Ada dong.. dari @Herbaay nih. HerBaay Exfoliating Gel ini gel nya lembut dan tanpa scrub. Aromanya soft banget karena terbuat dari bahan herbal. Bikin Exfoliasi wajah menjadi tenang, karena gak ada sensasi panas ketika digunakan. #herbaay #exfoliatinggelherbaay #fyp #exfoliatinggel ♬ suara asli - Yuwan Agistaa Syahkabella
@yuwanagista Moisturizer by @herbaay.id ini harus banget kalian coba sih. Teksturnya itu loh lembut dan melebur kayak air gitu. Ada sensasi coolingnya juga. #herbaay #herbaaymoisturizer #reviewherbaay #fyp ♬ suara asli - Yuwan Agistaa Syahkabella

Dadaah.

Anda mungkin suka:Nyobain Serum Viral OMG Peach Glowing Serum 25 Ribu-an, Kayak Gini Hasilnya...
Posting Komentar

Posting Komentar