eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Nyobain Serum Viral OMG Peach Glowing Serum 25 Ribu-an, Kayak Gini Hasilnya...

Nyobain Serum Viral OMG Peach Glowing Serum 25 Ribu-an, Kayak Gini Hasilnya... - Halo semua, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya Aamiin 😇. Kali ini aku mau meracuni kalian sebuah serum viral yang wara wiri di Tiktok.

Entah kenapa beberapa hari ini FYP Tiktok ku isinya serum ini terus. Serum murah dengan hasil glowing maksimal. Ternyata emang murah banget sih, gak perlu nunggu harga promo. Karena tanpa harga promo pun tetep aja murah.


Serum ini dari brand OMG (Oh My Glow) yaitu serum OMG Peach Glowing. Sebenernya sih ada 2 jenis serum yang mereka keluarkan. Ada Peach Glowing Serum dan Mugwort Acne Serum.

Dari namanya sih udah jelas ya fungsinya untuk apa. Yang satu untuk mencerahkan dan yang satunya untuk mengatasi jerawat. Tapi yang mau aku bahas yaitu Peach Glowing Serum. Kenapa? Karena wajahku lagi kusam dan ada spot bekas jerawat gitu 🥲.

Sekadar info aja nih, minggu lalu aku pulang liburan dari Bali *Hassek* 😆. Karena sering main di pantai, wajah jadi gelap dan kusam. So, aku tertarik banget untuk mencoba serum ini. Karena mereka menjanjikan dapat menyamarkan noda hitam dalam 14 hari 😍. Apakah bekerja efektif di wajahku? Akan aku ulas di bawah ya.

OMG (Oh My Glow)

(image source by google)

Sebelum aku bahas serumnya, aku mau bahas dulu sedikit tentang brand ini. Bahan utama dari semua skincare dan serum OMG ini terbuat dari ekstrak buah peach dan vitamin B3 yang memiliki manfaat untuk kulit wajah agar tampak kenyal, sehat, lembut dan glowing seperti buah peach atau persik.

Buah peach sendiri mengandung asam amino, fenolik, flavonoid, polisakarida, vitamin dan karbohidrat. Buah peach selain memiliki manfaat untuk tubuh, juga memiliki berbagai manfaat untuk wajah. Baduway ini brand lokal loh 😍.

OMG Peach Glowing Serum


Serum ini adalah serum yang memiliki klaim dapat membuat wajah tampak cerah dan dapat menghilangkan noda hitam dalam 14 hari. Serta memiliki 10x lebih banyak bahan aktif yang dapat bekerja dengan efektif di kulit wajah. Bahan aktif yang terdapat dalam serum ini yaitu
  • Peach Extract (dikenal memiliki kandungan antioksidan yang tinggi serta mampu mencegah kerusakan kulit dan menutrisi kulit dengan baik)
  • Niacinamide 10℅ (dikenal sebagai pencerah dan membuat tampilan noda hitam di wajah tersamarkan)
  • Hyaluronic Acid (HA) dikenal sebagai bahan aktif yang dapat membuat wajah menjadi lembab dan menghaluskan tekstur kulit
  • Serum VIT B3+C+E penggabungan ketiga vitamin ini dapat membantu mencerahkanmencerahkan noda bekas jerawat, melembabkan dan melembutkan kulit.

Inti dari penjelasan semua bahan aktif diatas adalah untuk mencerahkan. Bisa untuk meningkatkan kecerahan wajah atau memudarkan noda bekas jerawat. Cocok banget untuk kalian yang wajahnya abis dihajar jerawat. Karena noda bekas jerawat tuh paling susah hilang ketimbang jerawatnya itu sendiri 🥲.

Oh ya, selain itu juga dapat memperbaiki skin barrier dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Baca juga:Review Daily Mood Nacific Lip Cream, Hadirkan Warna Natural yang Tahan Lama

Packaging OMG Peach Glowing Serum

OMG Peach Glowing serum ini dikemas dengan box luar berwarna merah dan ada sentuhan warna peach yang membuat tampilannya menjadi lebih menarik. Pada bagian box serum OMG ini sudah terdapat beberapa penjelasan penting seperti nama produk, tempat produksi, tanggal expired, logo halal dari MUI dan barcode BPOM yang bisa kita cek keasliannya. Selain itu juga ada penjelasan bahan aktif produk, cara pakai dan ingredients.

Untuk packaging serumnya dikemas dalam botol kecil dengan isi 20ml. Mungil sih serumnya, jadi enak kalau mau dibawa travelling 😍. Terdapat pipet dibagian tutupnya yang membuat isi produk dapat keluar sesuai keinginan.

Tekstur dari OMG Peach Glowing Serum ini agak kental dan warnanya bening. Tidak ada wanginya dan tidak lengket. Aku suka dengan tipikal serum seperti ini. Karena aku punya pengalaman pernah punya serum yang wanginya kuat bikin mual dan akhirnya aku buang deh 🥲.

Hasil Pemakaian

Aku sudah menggunakan serum ini selama 2 minggu dan Alhamdulillah tidak ada reaksi di wajahku, seperti panas atau kemerahan. Yang aku rasakan selama ini wajah tampak lebih lembab dan beberapa spot hitam bekas jerawat memudar bahkan ada yang sampai hilang.

Wajah juga tampak lebih cerah, walaupun belum kembali seperti warna semula (efek main di pantai). Untuk pemilik kulit berminyak kayak aku dijamin suka deh, karena formulanya cepat meresap dan tidak membuat wajah menjadi berat.



Tapi kalau tipe kulit kalian kering, mungkin bisa ditambah dengan moisturizer setelahnya. Mungkin kedepannya pihak OMG dapat membuat serum murah ini dengan isi yang lebih banyak misalnya 50ml gitu 😁. Karena jujur kayaknya dengan ukuran 20ml tuh gak bisa sampe sebulan udah habis 🥲.

Kalian mau tau gak berapa harga serum ini? Harga serum ini cuma 25 ribuan aja loh 😍. Bener-bener serum murah hasil maksimal ini sih. Kalau mau hasil lebih maksimal, kalian bisa menggunakan rangkaian skincare lainnya dari OMG. Karena OMG juga ada skinker set nya loh. Ada facial wash, toner dan pelembab. Aku sudah menggunakan rangkaian glowing set itu di tahun 2022.

Kalian bisa cek harga dan promo terbaru OMG Peach Glowing Serum di Sini (Klik)

Oke sekian dulu info racun skinker yang lagi viral dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Anda mungkin suka:Review Skincare OMG (Oh My Glow), Gak Sampai 20 Ribuan Loh?
1 komentar

1 komentar

  • Tya Swan
    Tya Swan
    Agustus 12, 2023 8:57 AM
    Wah murah dan lumayan ampuh ya serum OMG ini... Jadi pengen nyoba 😁
    Reply