eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

The Alana Solo dan 31 Sekolah Tandatangani MoU Kerjasama

The Alana Solo dan 31 Sekolah Tandatangani MoU Kerjasama - The Alana Hotel & Convention Center Solo kembali bekerjasama dengan 31 sekolah jurusan perhotelan. Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Undestanding (MOU) yang dilangsungkan pada Hari Selasa (31/5) lalu di Aquamarine Pool & Bar. Jumlah dan kegiatan tersebut menjadi tanda peran besar hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di bidang perhotelan.

“Kita patut berbahagia bersama karena kerjasama yang telah terjalin selama ini, pada hari ini kita perbaharui semua yang tentunya dengan MOU yang baru dapat membawa semangat baru untuk memajukan dunia perhotelan melalui jalur pendidikan,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

The Alana Solo dan 31 Sekolah Tandatangani MoU Kerjasama


Acara penandatangan MOU tersebut diselenggarakan bersamaan dengan Halal Bihalal dengan seluruh sekolah perhotelan yang telah bekerjasama dengan The Alana Hotel & Convention Center Solo. Tercatat perwakilan dari 31 sekolah perhotelan hadir di Aquamarine Pool & Bar disambut dengan riuh tepuk tangan dan suka cita. 

Baca juga:Review Hotel Horison Inn Laksana Solo: Murah, Nyaman & Strategis

Menurut Ella Ardani, selaku Assistant Human Resource Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo kegiatan ini sebenarnya dilangsungkan setiap tahun, tetapi kondisi pandemi COVID-19 membuat pelaksanaan tersebut ditunda.

“Setelah 2 tahun lamanya, akhirnya kita dapat berkumpul bersama. Ini sebuah momen yang sangat membahagiakan dan semoga menjadi awal yang baik untuk kerjasama antara The Alana Hotel & Convention Center Solo dengan pihak sekolah. Penandatangan serta halal bihalal ini sekaligus juga memperbaharui kembali MOU kepada sekolah-sekolah yang mungkin ada disposisi penanggung jawab,” tambah Ella.

Dalam kesempatan tersebut, 31 sekolah yang menandatangani MOU adalah Royal Seasons Hotel Education Center, UNS Vokasi(Universitas Sebelas Maret), SMK Negeri 4 Surakarta, NCL Madiun, LPP Graha Wisata Hotel School Semarang, STP Sahid Surakarta, IHS (International Hotel Management School), SMK "Kasatrian Solo" Sukoharjo, Unicore Hotel & Cruiseship School, Duta International Hotel and Cruise Ship School, Balin International Floating School, LKP Graha Wisata Surakarta, Blue Ocean Solo, International Cruiseship Course (ICC), HIP College Perhotelan & Kapal Pesiar Solo, Politeknik Indonusa Surakarta, De Access Hotel & Culinary Training Center, Trans Avia Airline & Cruise Centre, Akademi Pariswisata Mandala Bhakti Surakarta, SMK Widya Wisata Sragen, ISP Cruiseships & Hotel School Solo, SMK Negeri 7 Surakarta, (ICHS) INDEPENDENT Cruise Ships & Hotel School, LPK Graha Wisata Laras Asri Salatiga, SMK Negeri Ngargoyoso, SMK Negeri 1 Paron, Sailing International Cruise Line Solo, SMK Negeri 2 Surakarta, SMK Negeri Jatipuro, Institut Teknologi Sains dan Kesehatan Sugeng Hartono, dan VHS ( Victoria Hotel School)

Tentunya The Alana Hotel & Convention Center Solo tidak akan berhenti hanya di 31 sekolah saja tetapi tentunya akan bertambah di kemudian hari. Hal tersebut merupakan komitmen The Alana Hotel & Convention Center Solo dalam memajukan dunia pendidikan bidang perhotelan pada khususnya.

Anda mungkin suka:Review The Victoria Hotel Yogyakarta, Mewah dan Mengesankan
Posting Komentar

Posting Komentar