eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Chef Expo 2022 di The Alana Hotel Solo Dihadiri 2 Selebriti Chef

Chef Expo 2022 di The Alana Hotel Solo Dihadiri 2 Selebriti Chef - Chef Expo 2022 kembali digelar setelah cukup lama vakum karena pandemi COVID-19 dan The Alana Hotel & Convention Center Solo turut mengambil peran dalam gelaran kuliner terbesar se-Indonesia tersebut dengan menyumbangkan 2 Chef nya yakni Chef Pian Gunawan dan Chef Firman. 

“Kami patut berbangga karena setelah perhelatan yang sengit pada gelaran Solo Food, Beverage and Chef Festival 2021 lalu, mereka mendapatkan juara dan berhak melaju ke level nasional sebagai perwakilan Celebrity Chef untuk mewakili regionalnya. Ini tentu menjadi tanda kualitas dari tim Kitchen Kami serta kualitas makanan yang Kami sajikan,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Chef Expo 2022 di The Alana Hotel Solo Dihadiri 2 Selebriti Chef


Dalam gelaran event yang digelar oleh ICA (Indonesia Chef Association) dengan judul Chef Expo 2022 yang diselenggarakan Mei 2022 lalu, turut hadir pula beberapa selebriti chef seperti Chef Juna, Chef Axhiang, Chef Yongki Gunawan, dan beberapa selebriti chef yang tidak asing lagi bagi masyarakat. 

Baca juga:Red Orchid, Penginapan Murah Dekat Simpang Lima Semarang

Selain itu, Chef Expo 2022 juga menggelar beberapa kompetisi berarti Live Cooking Main Course berbahan dasar daging merah untuk junior dan profesional chef, Live Cooking Main Course berbahan dasar Seafood untuk junior dan profesional chef, Indonesian Modern Plated Dessert, Cake Decoration, dan yang diikuti oleh kedua Chef dari The Alana Hotel & Convention Center Solo yakni Special Black Box Indonesia Modern Cuisine yang mempertandingkan tim yang diundang secara khusus dengan seleksi yang sangat ketat dan berasal dari hotel dan restoran terbaik di Indonesia.

“Dalam kompetisi Special Black Box Indonesia Modern Cuisine kemarin, Kami mendapatkan bahan-bahan yang sungguh mengejutkan dalam black box yang disajikan. Beberapa diantaranya ada ayam, lidah sapi, ikan, daun singkong, dan bahan-bahan lainnya. Cukup menantang bagi Kami untuk menyajikan menu istimewa dengan bahan-bahan tersebut,” tambah Chef Firman.

Ditambahkannya bahwa Chef Pian Gunawan, Chef Firman, serta Chef Jojo (dari Artotel Jogjakarta) yang turut bergabung dalam tim biru, menyajikan menu istimewanya seperti Otak-Otak, Fish Curry, Coconut with Andaliman Sauce. Kelezatan menu tersebut nyatanya mendapat apresiasi dari Dewan Juri dan menobatkan tim blue sebagai nominasi Best Chef of The Year 2022.

Tentunya, keberangkatan Chef Pian Gunawan serta Chef Firman membawa harum nama Kota Solo di kancah nasional dengan mewakilkan kedua Chef nya dalam gelaran terbesar ICA bertajuk Chef Expo 2022. 

Anda mungkin suka:Review Front One Cabin Slamet Riyadi Solo, Budget Hotel Strategis dengan Konsep Unik
Posting Komentar

Posting Komentar