eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Alila Solo Sabet Penghargaan Prestigious Hotel Berbintang dan Sertifikasi Earth Check Silver

Alila Solo Sabet Penghargaan Prestigious Hotel Berbintang dan Sertifikasi Earth Check Silver - Pertengahan tahun 2021 yang membanggakan untuk Alila Solo, dengan raih penghargaan serta sertifikasi yang menjadi motivasi ditengah situasi pandemi. Tepat pada tanggal 3 Agustus 2021 Alila Solo dinobatkan sebagai “Prestigious Hotel Berbintang” dalam ajang penganugerahan Solo Best Brand & Innovation Award (SBBI).

SBBI atau Solo Best Brand & Innovation Award merupakan riset tentang merek di Soloraya yang diselenggarakan oleh Solopos bersama lembaga riset terpercaya Solo Research dengan menggunakan basis data online. Acara yang di gelar secara virtual tersebut melibatkan berbagai merek ternama, dan diterima langsung oleh General Manager Alila Solo Teddy Wiryawan.



“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Soloraya yang telah mempercayakan Alila Solo sebagai “Prestigious Hotel Berbintang”. Dengan pencapaian yang sangat luar biasa ini, memacu kami untuk terus berinovasi dan konsisten dalam meningkatkan pelayanan terbaik untuk kepuasan seluruh masyarakat luas,” statemen yang diucapkan Teddy Wiryawan saat menerima penghargaan tersebut. (3/8)


Selain penghargaan sebagai “Prestigious Hotel Berbintang”, Alila Solo juga mendapatkan sertifikasi Silver dari Erath Check. Program pembanding global terkemuka di dunia merupakan program sertifikasi untuk pariwisata, EarthCheck melakukan review dan penilaian kinerja perusahaan, dari beberapa area penilaian yang berbeda – beda seperti strategi, air dan pengembangan energi yang berkelanjutan, pengelolaan limbah, konsumsi kertas, penggunaan pestisida dan penggunaan produk yang ramah lingkungan serta komitmen hotel untuk masyarakat setempat.

Baca juga:Warung Kudeta Tempat Nongkrong Hits di Solo dengan Aneka Kopi dan Mie Kekinian

Alila Solo selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta lingkungan setempat, dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang telah di terima dan perolehan score 9.2 dengan ambang batas score 10 dalam customer review. Hasil review ini merupakan pendapat dari tamu yang didapat melalui survey dari berbagai penilaian seperti kepuasan tamu, kebersihan, penyajian konten yang baik diportal Agoda dan penilaian – penilaian lainnya.

Tentang Alila Solo 

Menjulang di atas jalan komersial utama Kota Solo, Alila Solo menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kota yang sarat akan warisan budaya ini, dibedakan oleh layanannya yang istimewa, bergaya modern dan inovatif, dan fasilitas-fasilitas ala resor yang tiada duanya di daerah tersebut. Para tamu dapat menikmati pemandangan 270 derajat dari AGRA Rooftop Bar, tempat hiburan tertinggi di Jawa Tengah, berenang di kolam renang nan indah seluas hampir seukuran Olimpiade, berendam di Contrast Bath Therapy yang hanya ada satu-satunya di Spa Alila di kawasan ini, dan melangsungkan acara-acara yang tak terlupakan di venue terbesar di ballroom Alila Solo yang mempunyai kapasitas hingga 3500 orang. 

Memberikan pengalaman menginap yang jauh lebih mewah, 255 kamar dan suite dengan akses khusus ke Sky Lounge termasuk Alila Suites yang berada di lantai tertinggi di hotel dengan kolam renang pribadi, dan sebuah Presidential Suite yang spektakuler seluas 200-meter persegi yang memberikan pemandangan ke keseluruhan kota. Sebagai venue yang sempurna bagi para pelancong bisnis, kegiatan retret perusahaan dan tempat pelarian dari hiruk-pikuk perkotaan, Alila Solo juga menawarkan akses tak terbatas ke banyak keajaiban alam dan budaya Jawa Tengah. 

Anda mungkin suka:Nikmatnya Mangut Kepala Manyung Randusari Boyolali Pedas Bikin Nagih
Posting Komentar

Posting Komentar