eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ria Ricis Umumkan Giveaway Lemonilo, Berminat Ikutan?

Ria Ricis Umumkan Giveaway Lemonilo, Berminat Ikutan? - Halo Semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik ya, Aamiin 😇. Baduway kalian lagi pada ngapain nih? Semoga gak lagi gabut kayak aku ya 😁🤭. Kalau lagi gabut kayak gini sih, biasanya aku suka scroll sosmed atau nonton youtube. 

Nah, pas banget nih gaes. Pas tadi aku nonton youtube, aku lihat ada channel Ria Ricis yang mau kasih surprise ke temennya yang sedang berulang tahun. Berhubung aku kepo sama surprisenya, ya udah dong langsung nonton keseruan Ria Ricis deh 🤭. Ricis ternyata menyiapkan pesta kejutan untuk Derry, sahabatnya. Ricis juga sudah membelikan kado yaitu topi. Kenapa topi? Karena Derry lagi senang menggunakan topi di setiap harinya. 

Tapi, Ricis mengemas kado topi itu dengan bungkus kado biasa agar tidak terksesan mewah. Biasanya kalau artis mau kasih hadiah, pengennya terlihat mewah dan mahal, tapi tidak untuk Ricis. Emang top deh artis satu ini 👌❤. 

Disela sela video, ada temannya Ricis yang kedapatan sedang ngemil. Nah disini ini nih point pentingnya. Ternyata selama ini Richis diet loh. Diet sehat tentunya. Ricis memberikan info yang sangat penting. Ricis selama ini selalu mengkonsumsi Mie Sehat Lemonilo. Wow, ini berita penting. Gimana gak penting, dengan adanya info ini, memberikan wawasan akan adanya mie sehat sebagai pengganti mie instan lainnya. 


Menurut Ricis, untuk menjalani hidup yang lebih baik, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet. “Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” ucapnya. Saking amannya bisa dimakan setiap hari dan setiap saat 😍. 


Giveaway Lemonilo Dalam Rangka Anniversary Lemonilo! 

Selain itu juga, Ricis menginfokan ke para penonton setia channelnya, kalau Lemonilo sedang mengadakan Giveaway dalam rangka Anniversary Lemonilo. Hadiahnya tuh parah banget kerennya dengan hadiah utamanya yaitu Iphone dan Sepeda Brompton 😍. 

Baca juga:Keluarga Raffi Ahmad Gemar Makan Mie Sehat Lemonilo



Gak cuma itu aja hadiahnya, ada 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai. Gak kaleng-kaleng kan hadiahnya ❤. Giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020. Untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi akun Instagram Lemonilo.

Baduway, aku juga selalu mengkonsumsi Mie Lemonilo loh. Apalagi kalau malam hari ketika lapar. Biasanya nih ya, aku suka takut kalau mau makan mie tengah malam. Semenjak ada Mie Sehat Lemonilo, aku udah gak takut lagi. Karena Mie Lemonilo terbukti sehat dan tanpa bahan pengawet. Varian rasa yang aku suka yaitu rasa Kari Ayam dan Mie Goreng. Kenapa sehat, karena Mie Lemonilo adalah makanan sehat yang bebas dari 100 bahan kimia berbahaya diantaranya bebas dari bahan pengawet, pewarna, penguat rasa. 



Kalian gimana? Sudah beralih ke Mie sehat Lemonilo belum? Kalau belum, yuk kita beralih ke hidup sehat dengan mengubah kebiasaan kita dimulai dari makanan yang sehat, seperti Lemonilo. Selain dapat sehatnya, bisa berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah yang aku sebutin diatas tadi. Siapa tau diantara kita ada yang dapat sepeda Brompton atau Iphone 11 kan 😍 Aamiin 😇. 

Oiya, kalian bisa beli dan miliki produk Lemonilo dengan harga promo + voucher di Sini (Klik)

Oke sampai sini dulu ya, info menarik dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. 

Dadaah ❤

Source:

https://www.lemonilo.com/blog/ria-ricis-bikin-pengumuman-bagi-bagi-brompton-dan-iphone-di-anniversary-lemonilo


1 komentar

1 komentar

  • Rudi Chandra
    Rudi Chandra
    Oktober 23, 2020 4:28 PM
    Wuih... Hadiahnya gila-gilaan nih.
    Harus ikutan nih, semoga aja kita menang ya Mas, aamiin...
    Reply