eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ada Maria Idol di Alila Solo, Siap Ramaikan Ajang Tutup Tahun 2018 - 2019

Ada Maria Idol di Alila Solo, Siap Ramaikan Ajang Tutup Tahun 2018 - 2019 - Moment perayaan pergantian tahun adalah salah satu moment yang di nantikan seluruh masyarakat luas, berbagai acara di kemas secara menarik untuk merayakannya. Tidak terkecuali Alila Solo yang merupakan hotel bintang lima International di kota Solo, berlokasi di jalan utama Slamet Riyadi yang mempermudah akses dari setiap arah masyarakat berkunjung ke kota Solo.

Kali ini Alila Solo memberikan suguhan berbeda dalam merayakan malam pergantian tahun 2018 – 2019. Kosep dan tema yang di kemas kali ini adalah drama musical dengan mengambil konsep tema yang  kali pertama di kota Solo, dengan menghadirkan bintang tamu Lokal dan Nasional Alila Solo menyuguhkan tontonan berkelas dalam melengkapi moment tutup tahun yang di nantikan.
Credit: viva.co.id

Drama Musical yang di garap oleh Aktris Muda berbakat , yang meraih banyak penghargaan dalam film indie ataupun layar lebar yang di bintanginya. Eka Nusa Pertiwi adalah penggagas cerita dalam cerita  tersebut, rangkaian acara tanpa putus dari mulai Magician show, phantomime show, masquerade dancer, theater musical , music orchestra, yang di tutup dengan suara emas dari pemenang Indonesia Idol session 9 yaitu Maria Simorangkir atau di kenal dengan Maria Idol menambah meriah malam tutup tahun tersebut.

Hitungan mundur yang akan dipandu oleh Duo MC Dewasa ( Dewa dan Essa) yang pasti menghibur seluruh pengunjung.Paket gala concert dengan konsep Glamour Masquarede Party yang di langsungkan di Grand Ballroom Alila Solo ini di tawarkan dengan harga presale IDR 600.000 nett per orang hingga awal Desember dimana seluruh sajian menu gala dinner dan Concert Opera bisa di dapatkan, hingga doorprize yang di berikan pun melengkapi kemeriahan yang ada.

Dekorasi mulai dari area foyer yang di sulap menjadi kids club hingga topeng di sedia guna menghidupkan kosep Gala Concert yang di tujukan untuk seluruh segment dari mulai anak kecil hingga dewasa bahkan keluarga.
Baca juga:Menikmati Kopi & Kuliner Berkelas di Liberica Coffee, Hotel Alila Solo
Eka Nusa Pertiwi
Tidak hanya Grand Ballroom, Agra Rooftop yang terletak di lantai 29 Alila Solo pun memberikan  suguhan tutup tahun yang meriah. Konsep yang di pilih adalah Gatsby Party, di karenan konseo yang memiliki kekuatan dekorasi yang luar biasa dan telah lama di kenal sejak tahun 1920-an.

Acara yang di tawarkan hanya dengan harga presale IDR 200.000 nett per orang hingga awal Desember yang sudah termasuk dengan welcome drink dan tapas menu ini memberikan sajian countdown yang di pandu oleh Master of Ceremony Owie Basrwie yang merupakan salah satu penyiar di station radio bergengsi di kota Solo, hingga sajian Live Band Top 40’s oleh AnF Band dengan konsep berbeda di setiap penampilannya ,Female Djs dan Masquerade Dancer, Fun Games , hingga pembagian doorprize .
“Ajang tutup tahun kali ini berbeda dari acara sebelumnya yang pernah di kemas oleh Alila Solo, kali ini kami memberikan konsep pesta topeng ala bangsawan Eropa dengan sajian acara Opera atau drama theater Eropa dengan menghadirkan bintang tamu Maria Idol di Grand Ballroom, sedangkan Agra Rooftop kami kemas dengan Gatsby Party melengkapi seluruh rangkaian dalam pergantian tahun tersebut” kata Tesa Puji Astuti selaku Ast PR&Event Marketing Manager Alila Solo.

Tentang ALILA

Ciri khas dari Alila adalah kombinasi dari desain inovatif dan mewah di lokasi yang unik, terisolasi dari hiruk pikuk dan keramaian dan menawarkan ruang pribadi yang tiada duanya, keramahtamahan yang dipersonalisasi dan pengalaman menginap yang imersif di sebuah destinasi yang menawan. Alila berarti “Surprise” atau kejutan yang menyenangkan dalam bahasa Sansekerta, yang menggambarkan dengan tepat karakter menyegarkan dari properti kami dan reaksi dari para tamu ketika mereka tinggal bersama kami.

Untuk mendukung pariwisata berkelanjutan, hotel Alila mengadopsi standar operasi EarthCheck, yang mengintegrasikan unsur-unsur alami, fisik dan budaya dari lingkungannya masing-masing. Menginap di salah satu resor atau hotel di Alila akan memberikan pengalaman menginap yang sarat akan pembelajaran.

Baik itu menciptakan cita rasa kuliner lokal, meningkatkan kebugaran tubuh melalui seni penyembuhan kuno, merasakan sensasi olahraga petualangan atau berpartisipasi dalam “Volun-Tourism”, Anda akan menemukan pengalaman menginap yang inspiratif di Alila.
Anda mungkin suka:Romance In The Sky, Dinner Paling Romantis di Agra Rooftop Solo
Posting Komentar

Posting Komentar