eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ritz-Carlton Bali Raih penghargaan Best Outdoor Wedding Venue

Ritz-Carlton Bali Raih penghargaan Best Outdoor Wedding Venue - The Ritz-Carlton Bali dengan bangga dinobatkan sebagai Best Outdoor Wedding Venue di Hotel Wedding Awards, China.

Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan oleh Hotel Wedding Magazine, yang menampilkan seluk beluk pernikahan mewah di berbagai tempat di belahan dunia. Pemenang pada setiap kategori secara hati-hati dipilih oleh para profesional di bidangnya.


“Dengan pemandangan yang menakjubkan, lokasi yang indah serta pelayanan yang ramah, The Ritz-Carlton, Bali adalah resor yang sangat sempurna untuk mewujudkan pernikahan impian anda dan kami merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan ini” kata Karim Tayach, General Manager The Ritz-Carlton, Bali.
The Ritz-Carlton, Bali mempunyai reputasi berkelas dunia dalam penyelenggaraan pernikahan, dan mempunyai misi untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Berbagai paket pernikahan telah di persiapkan untuk memenuhi setiap impian pernikahan.

Lokasi outdoor yang menakjubkan dengan pasir putih di sepanjang pesisir pantai berlatarkan indahnya Samudera Hindia, taman tropis yang asri di villa pribadi yang mewah, atau hamparan hijau diatas tebing dengan pemandangan resor dan laut dapat menjadi pilihan.

Majestic Chapel berdinding kaca yang memungkinkan untuk menikmati pemandangan pantai 180 derajat. Baik untuk momen intim berdua saja, atau pesta pernikahan dengan ratusan tamu, The Ritz-Carlton Bali menyediakan berbagai pilihan untuk hari terpenting dalam hidup anda.

Paket pernikahan yang ditawarkan termasuk 2 hari menginap di suite atau villa mewah, welcome drinks untuk undangan, duet cello dan violin yang romantis, kue pernikahan, champagne untuk bersulang, buggy khusus untuk pengantin, pengiring pengantin dengan payung tradisional Bali dan penabur bunga berbusana tradisional Bali.
clip_image002
Terinspirasi dari keindahan Pulau Bali, The Ritz-Carlton, Bali juga menawarkan ritual sebelum dan sesudah acara pernikahan untuk pasangan pengantin dan para tamu-tamunya. Mulai dari ritual pembersihan diri ala Bali atau yang sering disebut sebagai “Melukat” hingga spa dan perawatan kecantikan yang akan memanjakan pengantin, pemandangan matahari terbenam atau sarapan pagi di atas tebing yang menakjubkan.

Tim khusus yang menangani pernikahan, termasuk perencana pernikahan yang professional akan mengurus dan memastikan setiap detail untuk hari terpenting dalam hidup anda.
Untuk informasi lebih lengkap dalam mewujudkan pernikahan impian anda menjadi nyata, dapat menghubungi tim pernikahan di rcswgccs@ritzcarlton.com.

Tentang Ritz-Carlton, Bali

Menawarkan suasana tropis yang elegan, The Ritz- Carlton, Bali merupakan sebuah resor mewah terletak di tepi pantai dan tebing yang tinggi, dengan pemandangan yang menakjubkan. Pemandangan Samudera Hindia terhampar luas, menawarkan 313 kamar suite dan villa yang mewah, membuat tamu dapat memanjakan diri dalam suasana yang romantis, liburan bersama keluarga atau sekedar beristirahat dari pekerjaan.

Fasilitas yang ditawarkan termasuk The Ritz-Carlton Club, 6 restaurant dan lounge, Spa yang terinspirasi dari Samudera Hindia yang eksotis, Majestic Chapel yang memukau, aktivitas yang menyenangan di Ritz Kids, dan ruang rapat atau pertemuan yang lengkap pastinya memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan seumur hidup.
Anda mungkin suka:Menikmati Keindahan Pantai Watu Lumbung yang Eksotis
Posting Komentar

Posting Komentar