eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

The Ritz-Carlton Bali Luncurkan Fly High, Kelas Aerial Yoga yang Unik

The Ritz-Carlton Bali Luncurkan Fly High, Kelas Aerial Yoga yang Unik - Terinspirasi dari indahnya lingkungan di Pulau Bali, The Ritz-Carlton, Bali dengan bangga memperkenalkan kelas yoga terbaru nya, yaitu “Fly High Yoga”. Kelas yoga yang sangat unik ini memberikan sensasi seperti mengambang di udara kepada pesertanya dengan memanfaatkan kekuatan gravitasi bumi untuk bersantai, meluruskan tubuh, memfokuskan pikiran, serta meningkatkan kemampuan yoga mereka.



Fly High yoga memungkinkan para tamu untuk melakukan tradisional yoga dengan menggunakan tali khusus yang digantung di langit-langit ruangan, yang akan menopang berat badan dan membantu menyelaraskan pose yoga serta menahan pose tersebut lebih lama.

Alat pendukung yoga tersebut akan membantu para tamu untuk berada pada posisi yang rileks. Selain sensasi terbang, Fly High Yoga juga diakui dapat membantu meningkatkan kekuatan dan mengurangi ketegangan pada otot dan leher, serta sakit punggung.
“Fly High Yoga di rancang special agar tamu dapat bersenang-senang sekaligus meningkatkan kesehatan” kata Karim Tayach, General Manager.
Fly High Yoga tersedia untuk semua lapisan tanpa memandang usia, tingkat kebugaran, kemampuan yoga dan ukuran tubuh. Dengan meningkatkan sistem peredaran darah, sirkulasi, pernafasan dan pencernaan akan membuat tubuh lebih bugar dan anda berenergi.

Didampingi secara langsung oleh instruktur profesional yang telah bersertifikat, sesi Fly High Yoga bertempat di Yoga Room di The Ritz-Carlton, Bali. Setiap sesi yoga selama 45 menit terbuka untuk tamu yang menginap di hotel maupun tamu dari luar, dengan hanya maksimal 5 peserta per sesinya
Reservasi untuk mengikuti kelas Fly High Yoga sebaiknya dilakukan minimal satu hari sebelumnya. Kelas khusus juga tersedia sesuai permintaan dengan biaya tambahan.

Tentang The Ritz Carlton, Bali

Menawarkan suasana tropis yang elegan, The Ritz- Carlton, Bali merupakan sebuah resor mewah terletak di tepi pantai dan tebing yang tinggi, dengan pemandangan yang menakjubkan. Pemandangan Samudera Hindia terhampar luas, menawarkan 313 kamar suite dan villa yang mewah, membuat tamu dapat memanjakan diri dalam suasana yang romantis, liburan bersama keluarga atau sekedar beristirahat dari pekerjaan.

Fasilitas yang ditawarkan termasuk The Ritz-Carlton Club, 6 restaurant dan lounge, Spa yang terinspirasi dari Samudera Hindia yang eksotis, Majestic Chapel yang memukau, aktivitas yang menyenangan di Ritz Kids, dan ruang rapat atau pertemuan yang lengkap pastinya memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan seumur hidup.

(Ditya/Ritz-Carlton)
Anda mungkin suka:Menikmati Kopi & Kuliner Berkelas di Liberica Coffee, Hotel Alila Solo
Posting Komentar

Posting Komentar