eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Semarang Great Sale, Blue Bird Berikan Potongan Harga Menarik!

Semarang Great Sale, Blue Bird Berikan Potongan Harga Menarik! - Dalam rangka turut menyemarakkan dan menyukseskan kegiatan “Semarang Great Sale”, Blue Bird sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi terbesar di Indonesia memanjakan konsumennya dengan memberikan penawaran istimewa kepada setiap pelanggan setia.

Penawaran istimewa tersebut berupa potongan harga sebesar 35% bagi para pelanggan di Semarang yang melakukan pemesanan melalui aplikasi My Blue Bird.


Potongan harga istimewa tersebut akan berlangsung dari tanggal 10 April - 6 Mei 2018 dan dapat dengan mudah dinikmati oleh para pengguna sehari-hari Blue Bird yang melakukan pemesanan melalui aplikasi My Blue Bird baik secara tunai maupun non tunai; dimana untuk untuk pembayaran non-tunai hanya perlu memasukkan kode promo: “SEMARGRES”.

“Pemberian potongan khusus yang kami laksanakan ini merupakan bagian dari partisipasi dan dukungan Blue Bird dalam turut menyukseskan event tahunan “Semarang Great Sale”. Dengan salah satu tujuan dari event untuk meningkatkan kegiatan perekonomian daerah Semarang, kami yakin momen ini merupakan saat yang tepat bagi Blue Bird untuk memberikan pelayanan yang lebih spesial kepada masyarakat kota Semarang”, ujar Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk.

Aplikasi ‘My Blue Bird’ yang dapat diunduh secara gratis dari App Store maupun Google Play, merupakan salah satu implementasi dari strategi multi-channel access yang dihadirkan dengan berfokus pada kemudahan bagi pelanggan melakukan pemesanan taksi Blue Bird kapanpun dan dimanapun. ‘My Blue Bird’ dilengkapi dengan berbagai fitur dalam menunjang kenyamanan konsumen seperti perkiraan estimasi biaya dan waktu perjalanan, lokasi armada Blue Bird secara real time dan sistem penilaian untuk pengemudi.

“Promo kali ini merupakan persembahan spesial dari Blue Bird kepada masyarakat kota Semarang yang dalam periode satu bulan ini melaksanakan event tahunan “Semarang Great Sale”. Karena dengan terus memberikan layanan terbaik dan kegiatan promo yang menarik bagi konsumen, kami yakin Blue Bird akan terus menjadi moda transportasi pilihan utama bagi masyarakat kota Semarang dan sekitarnya.” tutup Amelia.

Anda mungkin suka:New Selo: Menikmati Keindahan Gunung Merapi & Merbabu Lebih Dekat
Posting Komentar

Posting Komentar