eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Gandeng Wedangan Legendaris, Alila Solo Gelar Pasar Malam dengan Konsep Unik

Gandeng Wedangan Legendaris, Alila Solo Gelar Pasar Malam dengan Konsep Unik - Pasar Malam merupakan salah satu tradisi rakyat yang ada sejak lama di seluruh wilayah Nusantara,  hiburan alternatif ini memiliki fungsi sosial yang sangat kuat dimana mampu membangun kedekatan  sosial masyarakat. 

Alila Solo menghadirkan konsep Pasar Malam untuk merayakan akhir pekan  dengan lebih hangat. Acara ini berlangsung pada tanggal 21 & 22 Juli yang memiliki tagline “Fun &  Festival”. Berbagai hiburan dan kuliner khas disuguhkan mulai dari pukul 17.00 hingga 21.00 di Largo Pool lantai 6.

Gandeng Wedangan Legendaris, Alila Solo Gelar Pasar Malam dengan Konsep Unik


Bertujuan untuk melestarikan budaya lokal Alila Solo memadukan tradisi kesenian budaya dengan  kuliner khas dari berbagai daerah, mengangkat budaya masyarakat Solo yang sangat gemar menikmati kuliner tradisional Wedangan. 

Alila Solo berkolaborasi dengan beberapa Wedangan yang cukup dikenal di Solo diantaranya Wedangan Manteb, Wedangan Wiryo, Wedangan gareng, dan Wedangan Cangkir Blirik dengan menyuguhkan masing – masing menu khas yang dimiliki untuk dihadirkan pada acara tersebut. Nama – nama Wedangan tersebut memiliki magnet yang sangat kuat bagi seluruh pecinta kuliner khas di Solo, berbagai paduan menu khas dari masing – masing  wedangan kita hadirkan sebagai menu utama. 

Selain dari menu itu pengunjung juga bisa menikmati berbagai sajian khas dari beberapa daerah dari Jawa hingga Bali. Hidangan yang dikemas dengan  konsep ‘Pokwe’, ada juga bubu tumpeng, sundukan, aneka gorengan, aneka penyetan dan bakaran, serta minuman spesial dari berbagai wedangan pun siap menyempurnakan momen Pasar Malam seperti jahe kencur jeruk, wedang ronde, juga wedang asle. 

Gandeng Wedangan Legendaris, Alila Solo Gelar Pasar Malam dengan Konsep Unik

Tak hanya mengangkat kuliner lokal, kami pun menghadirkan hiburan rakyat diantaranya tarian khas  Bali “Tari Kecak” dengan menghadirkan puluhan penari untuk membawakan tarian tersebut, selain  itu kami pun menghadirkan salah satu band legendaris yang berasal dari Solo “Pecas Ndahe” yang  merupakan band komedi Jawa dimana penampilannya akan menimbulkan gelak tawa dan keseruan.  

Gandeng Wedangan Legendaris, Alila Solo Gelar Pasar Malam dengan Konsep Unik


Alila Solo juga turut menghadirkan live band, DJ & Saxophone, hingga badut kami hadirkan untuk melengkapi akhir pekan yang meriah. Hiburan tradisional lain pun kami siapkan untuk menemani malam akhir pekan diantaranya lempar gelang, gangsing putar, dan beberapa tradisonal mainan lain yang kerap di  temukan di Pasar Malam pada umum nya. 

Hanya dengan Rp 158.000 ++ per orang sudah bisa menikmati seluruh sajian yang disuguhkan hingga  hiburan yang di tampilkan. Selain itu promo yang ditawarkan dengan adalah Buy 9 Get 1 free, yang  lebih menarik setiap tamu memiliki kesempatan mendapatkan doorprize 'FREE MENGINAP' di Alila  Solo, dan beragam hadiah hiburan yang bisa didapatkan diantaranya voucher Pool pass, voucher Epice Restaurant dan voucher dari Agra Rooftop. 

"Kami senang dapat menyelenggarakan Pasar Malam, acara yang mempromosikan budaya  tradisional Indonesia dimana tamu dapat menikmati berbagai makanan khas dan juga menyaksikan  pertunjukan kesenian tradisional yang meriah." 

"Hal in sejalan dengan konsep_Alila Solo sebagai  destinasi yang mengedepankan budaya lokal, selain itu seluruh tamu berkesempatan mendatkan  door prize yang telah kami siapkan", ungkap Tesa Pujiastuti selaku Event manager Alila Solo 

Anda mungkin suka:Menginap di Lafayette Boutique Hotel Jogja, Serasa di Paris!
Posting Komentar

Posting Komentar