eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Alila Villas Uluwatu Hadirkan BATIQUE, Bar dengan Dekorasi 2000 Tjap Batik

Alila Villas Uluwatu Hadirkan BATIQUE, Bar dengan Dekorasi 2000 Tjap Batik - Alila Villas Uluwatu menghadirkan fasilitas terbaru yang elegan bagi pecinta kuliner melalui peluncuran BATIQUE, Whiskey & Cigar, sebagai salah satu bar Wiski yang berdiri sendiri di wilayah Uluwatu Bali. 

Tempat yang nyaman dengan elegan, Batique menawarkan salah koleksi Wiski single malt terbesar di pulau Bali, termasuk beberapa koleksi langka yang akan menggoda indera pecinta Wiski. Batique juga dilengkapi dengan beberapa variasi cigar berkualitas premium, memungkinkan para tamu untuk menikmati tradisi nikmat yang sangat cocok untuk dipasangkan.

Alila Villas Uluwatu Hadirkan BATIQUE, Bar dengan Dekorasi 2000 Tjap Batik


Selain menikmati minuman favorit mereka, para tamu dapat memperluas wawasannya mengenai Wiski dengan mengikuti program “mencicipi Wiski”, yang dikurasi secara khusus dan dipandu oleh Wiski sommelier Batique, dengan merasakan beberapa pilihan sempurna yang mencakup Wiski dari berbagai usia dan daerah. Selain itu, berbagai koktail asli yang berbasis Wiski juga tersedia untuk pilihan minuman yang lebih ringan, serta pilihan koktail klasik lainnya, spirits, dan anggur melengkapi penawaran bar.

Alila Villas Uluwatu Hadirkan BATIQUE, Bar dengan Dekorasi 2000 Tjap Batik


Di Batique, baik pemula maupun penikmat Wiski sejati akan mendapatkan suasana yang pas untuk bersantai serta bersosialisasi, ditemani oleh desain yang unik dari seni dan kearifan lokal.

Fitur utama dari lounge ini adalah bar yang berbentuk huruf U, yang dirancang khusus oleh seniman lokal, yang terkenal karena menggubah kayu menjadi mahakarya asli dan kontemporer. Di sekelilingnya terdapat kombinasi eklektik antara sofa dari kulit asli, kursi bar, serta meja kayu yang juga merupakan karya pengrajin lokal Bali, yang koleksinya telah melengkapi banyak hotel dan resor berbintang lima di dunia.

Sambil menikmati minuman terbaik, para tamu juga dapat mengagumi indahnya sekitar kurang lebih 2.000 “tjap batik” asli yang dipajang menghiasi dinding bagian atas. Berasal dari Jawa, tjaps (diucapkan sebagai caps) adalah stempel tembaga buatan tangan yang dipotong, dibentuk, dan disolder dengan tepat menjadi pola dan bentuk batik klasik yang digambar dengan tangan. Tjaps digunakan dalam kreasi Batik Tambal (batik tambal sulam), seni Indonesia antik yang dibuat secara individual dan unik.

Bersama dengan pencahayaan lembut, musik santai, dan malam DJ pilihan, Batique adalah tempat yang nyaman dan clubby untuk menikmati percakapan sambil berbagi cerita dalam mengapresiasi Wiski. Destinasi Wiski terbaru di Uluwatu buka setiap hari mulai pukul 3 sore hingga larut malam.

Anda mungkin suka:Puncak Segoro, Menikmati Senja yang Eksotis di Tepi Pantai Gunung Kidul
Posting Komentar

Posting Komentar