eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Keceriaan Anak Mengikuti Kids Science Project di The Alana Solo

Keceriaan Anak Mengikuti Kids Science Project di The Alana Solo - Senyum, canda, tawa, tersirat jelas di wajah anak-anak yang memadati Aquamarine Pool & Bar The Alana Hotel & Convention Center Solo. Kurang lebih 50 anak-anak meramaikan Kids Science Project yang menambah experience atau pengalaman mereka dalam menemukan hal-hal baru dengan bahan yang ada di sekitar mereka. Ramainya anak-anak yang turut serta menjadi tanda sambutan baik dari masyarakat.

Beberapa waktu lalu, The Alana Hotel & Convention Center Solo telah sukses menggelar acara anak-anak Kids Science Project. Sebuah acara yang mengajarkan anak untuk bereksperimen membuat sesuatu yang asyik dengan bahan-bahan di sekitar mereka. 

Keceriaan Anak Mengikuti Kids Science Project di The Alana Solo

Keceriaan Anak Mengikuti Kids Science Project di The Alana Solo

Keceriaan Anak Mengikuti Kids Science Project di The Alana Solo

Keceriaan Anak Mengikuti Kids Science Project di The Alana Solo


Tercatat kurang lebih 60 anak meramaikan serta tertawa bahagia ketika percobaan mereka berhasil. Semua takjub dengan hasil dari eksperimen mereka masing-masing dan orang tua pun merasa bahagia melihat tawa lepas dari anak-anak mereka.

“Kegiatan Kids Science bukanlah acara anak-anak pertama yang Kami selenggarakan dan tentunya ke depan akan lebih banyak lagi kegiatan untuk anak-anak. Ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Kami karena The Alana Hotel & Convention Center Solo tidak hanya menjadi tempat untuk staycation saja, tetapi juga tempat anak-anak untuk menambah ilmu serta keceriaan mereka,” kata Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo. 

Di lain sisi, Danil Sihar Partogi Siregar selaku Food & Beverage Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, menuturkan bahwa dalam kegiatan tersebut anak-anak membuat Elephant ToothPaste, Glitter Snow, dan Magic Balloon. Ketiga nya diikuti oleh seluruh peserta dengan anutisas yang sangat tinggi. Kehadiran Magic Show dari Kak Leo juga menambah pecah acara tersebut dan dibanjiri dengan tepuk tangan serta tawa.

“Seperti yang disampaikan sebelumnya, Kami akan menggelar kembali event anak-anak pada 21 Agustus nanti dengan Lego Speed Building Competition. Tentunya kompetisi ini tidak kalah serunya karena juga mengasah kecerdasan, ketepatan, dan fantasi anak-anak. Pendaftarannya sangat terjangkau hanya dengan IDR 120.000 per anak dan dapat menghubungi Kami di 0271 745 1555 atau Novi 0858 6781 2093,” pungkas Danil.

Anda mungkin suka:Menginap di Horison Ultima, Hotel Tertinggi di Semarang
Posting Komentar

Posting Komentar