eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Layanan TV Kabel Favorit yang Cocok Buat Kamu

Layanan TV Kabel Favorit yang Cocok Buat Kamu - TV kabel merupakan layanan digital yang juga bisa menyediakan internet dengan keunggulan yang sangat cepat dan lancar. Dengan paket menggunakan telepon, rumah anda bisa memakai beragam pilihan layanan tambahan sesuai dengan kebutuhan. Jaringan yang dipakai sudah tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia, sehingga anda tidak perlu khawatir akan kecepatannya.

Layanan digital yang memiliki paket internet, telepon rumah, dan TV kabel atau TV interaktif ini bisa anda gunakan sekaligus secara bersama. Indihome salah satunya yang menyediakan layanan digital dan akan terus memperbaharui untuk memenuhi kebutuhan internet masyarakat luas menjadi lebih baik. Berikut merupakan penjelasan dari ketiga layanan tersebut.

credit: centralcasting.com


Layanan Digital

1. Internet

Dengan menggunakan akses internet ini anda bisa menghubungkan seluruh perangkat anda agar dapat lebih berguna. Begitupun dengan TV kabel, anda bisa menghubungkan pula ke internet untuk menangkap siaran lebih luas. Akses internet cepat juga bisa anda nikmati hingga 300Mbps. 

2. TV

Yang dimaksud disini adalah TV interaktif atau TV yang sudah canggih sehingga bisa mengakses segalanya dengan internet. Anda juga bisa menikmati fitur menarik seperti pause dan rewind tayangan acara tv favorit

3. Telepon

Telepon yang biasanya dijadikan hal yang sangat lumrah untuk berkomunikasi, anda dapat dengan mudah menikmatinya. Bebas nelpon hingga 1000 menit merupakan keunggulan yang akan anda dapatkan. Hal itu pun termasuk dengan pilihan paket yang anda gunakan pada saat awal pertama.

Dengan ketiga layanan tersebut, anda bisa menggunakan pilihan add-on atau pilihan tambahan yang sudah disiapkan. Pilihannya adalah wifi seamless dan speed on demand. Berikut penjelasan kedua pilihan tambahan.

Pilihan Add-On

1. Wifi.id seamless

Pilihan ini bisa anda dapatkan jika sudah berlangganan dengan IndiHome. Contohnya saja anda bisa internetan dimana saja dengan jaringan wifi.id seluruh Indonesia.

2. Speed on demand

Pilihan ini berguna untuk anda untuk menambah kecepatan internet dengan temporer dan keinginan anda.

Berikut merupakan layanan digital yang bisa anda gunakan dengan TV kabel. Segera datangi plaza IndiHome terdekat untuk berlangganan bersama kami. Banyak pilihan paket yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

1 komentar

1 komentar

  • Laptophia
    Laptophia
    Juni 24, 2021 11:14 AM
    TV kabel sekarang memang lebih enak daripada tv analog, lebih jernih :D
    Reply