eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ini Daftar Acara Seru Alila Solo Maret 2019

Ini Daftar Acara Seru Alila Solo Maret 2019 - Kampanye global dari WWF yang menyuluhkan gerakan kepedulian terhadap iklim dengan cara memadamkan lampu ataupun peralatan elektronik selama 1 jam (20.30 – 21.30 waktu setempat) disetiap tahunnya yang jatuh pada bulan Maret disebut dengan Earth Hour. Alila Solo selalu memanfaatkan moment tersbut semaksimal mungkin guna menjaga kelestarian bumi,, tahun ini Alila Solo berpartisipasi melalui gerakan menyalakan ratusan obor di Largo Poolside yang terletak di lantai 6 Alila Solo.

Aksi pelestarian bumi tersebut telah di lakukan olah Alila Solo sendiri semenjak berdirinya gedung. Kegiatan – kegiatan dari Green team seperti me-reduce, reuse, retake sampah menjadi benda yang bisa dimanfaatkan, selain itu juga dilakukan dengan tidak lagi menggunakan plastic dan masih banyak lagi hal yang telah dilakukan guna menjaga kelestarian bumi.

Pada tanggal 30 Maret, Alila Solo mempunyai beberapa acara yang di kemas berbeda dimasing – masing tempatnya. Largo Pool side mengusung tema “Kembali ke Tempoe Doeloe” yang mengadopsi kebudayaan masyarakat solo pada masa kerajaan. Tema ini menawarkan pengalaman unik kepada para tamu yang datang untuk menikmati momen Earth Hour, mulai dari penerangan malam yang nantinya hanya akan menggunakan obor, lampu ublik dan lampu kaleng, hingga merasakan nikmatnya menyantap sajian menu diatas tikar ataupun kursi-kursi antik.

Penyajian makanan pun akan dikemas dengan media sederhana menyerupai pasar tradisional pada tempo dulu. Sembari menikmati suasana tempo dulu, pengunjung akan ditemani oleh alunan Musik khas Jawa & Fire Dance yang dimulai dari jam 18.00 hingga 22.00. Acara ini diharapkan dapat menaikkan angka bisnis dan pelayanan lokal. Hanya dengan Rp 188.000 per orang seluruh rangkaian acara tersebut bisa dinikmati.
“Dengan diselenggarakannya momen special tersbut Alila Solo berharap seluruh tamu yang menginap maupun warga Solo dan sekitarnya dapat turut berpartisipasi dan menikmati seluruh kegiatan dan acara yang di gelar” ungkap Tesa selaku Asst Manager PR & Event Marketing Alila Solo.
Ditanggal yang sama Agra Rooftop yang terletak dilantai 29 Alila Solo juga memilik acara yang tidak kalah serunya. Hang – out party dimaa kolaborasi apik dari Dj – dj Nasional yankni Dj Yasmin, Dj Freya, DJ Danti dan Dj Putri Danizar yang akan memeriah kan malam dengan sajian music special yang dibawakan. Hanya dengan Rp 95.000 per orang seluruh rangkaian acara serta promo – promo menarik dari Agra bisa langsung di nikmati.
Anda mungkin suka:Mengunjungi Saloka Park, Wahana Wisata Terbesar Kebanggaan Jawa Tengah
Posting Komentar

Posting Komentar