eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Fakta Penting Micellar Water yang Mesti Kamu Tahu!

Fakta Penting Micellar Water yang Mesti Kamu Tahu! - Micellar Water menjadi salah satu produk kecantikan yang digandrungi oleh wanita saat ini. Berbeda dengan pembersih pada umunya, bahan aktif yang terdapat pada produk tersebut bekerja secara maksimal untuk mengangkat sisa minyak dan kotoran yang masuk kedalam pori-pori.

Saat seharian beraktivitas di luar atau usai memakai make up yang berat, aplikasikan micellar water oil control agar kulit bisa bernafas lagi. Produk tersebut juga bisa dipakai usai menggunakan sabun muka agar hasilnya lebih maksimal.


Dengan bahan dasar air, Micellar Water memiliki partikel kecil yang bisa masuk ke pori-pori dengan mudah. Inilah kelebihan yang tidak dimiliki oleh sabun muka atau pembersih lainnya. Namun sebagai pengguna yang pintar, kamu harus memilih produk yang memberikan fungsi lengkap seperti Micellar Water dari Nivea. Pembersih tersebut tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk membersihkan make up secara menyeluruh tetapi juga menyeimbangkan kadar minyak agar kondisi wajah tidak kusam. Meski dipakai setiap hari, pembersih ini tidak memicu iritasi ataupun masalah lainnya. 

Namun belakangan ada beberapa fakta baru mengenai micellar water oil control. Meski kinerjanya sangat maksimal dalam membersihkan kotoran pada pori-pori, namun masalah lain justru muncul. Pengangkatan sisa minyak pada wajah dilakukan dengan membuka pori-pori lalu membersihkannya. Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, pemakaian produk tersebut bisa menyebabkan komedo jika masih ada sisa partikel yang tertinggal pada pori-pori.

Karena itu meski tidak dianjurkan untuk mencuci muka usai menggunakan micellar water, namun untuk pemilik kulit berminyak sebaiknya bersihkan wajah agar kondisi pori-pori tidak mengalami sumbatan. Pembersih berbahan dasar air ini lebih cocok diaplikasikan pada kulit kering dan sensitif karena fungsinya yang bisa mengontrol minyak dan menjaga kelembapan wajah.

Jika kamu ingin memiliki kulit bersih dan terawat, jangan malas membersihkan wajah setiap harinya. Micellar water dari Nivea bisa kamu pakai sebagai produk perawatan agar wajah bisa terbebas dari masalah yang membandel. Formulanya sudah teruji secara klinis dan aman dipakai setiap hari serta tidak memicu iritasi pada muka.
Posting Komentar

Posting Komentar