eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Promo Makan Sepuasnya di Papa Rons Pizza Hartono Mall Solo Baru

Pizza....pizzaaaa...
hemmm, yummiii...
siapa sih yang ga suka sama makanan ini...inces aja suka banget sama makanan ini.
apalagi ditambah ada promo jadi semakin semnagat ajah buat kesana hehhe :D.

Di Hartono Mall Solo ini sedang ada promo dari Papa Rons Pizza yang berslogan "All you can eat", eitss, bukan maksudnya gratis tanpa ketentuan loh ya?

Ada syarat dan ketentuan dan berlakunya loh. Syaratnya cukup bawa perut kosong dan bawa diri dengan jiwa dan raga yang kuat :D ahahha becanda deh.



Syaaratnya cuma cukup membayar senilai 34.545 saja kalian sudah bisa menikmati banyak pizza. Kalian bisa makan banyak pizza sekuat nya kamu, dan se muat nya perut kamu ajah mantabbbb bukanzzzz. Ah ya, promo ini berlaku setiap hari rabu, kamis, jumat selama bulan Agustus dan tidak berlaku untuk tanggal merah ya guys. Start dari jam 10.00 - 18.00.

Setiap hari selasa nya ada promo Buy 1 Get 1. Jadi kalau kalian beli large pizza varian apa saja kalian bisa dapet 1 pizza lagi dan ukurannya large juga looohh, mancabb coii...so, buruan dah kesono ke papa rons pizza hartono mall solo.



Kemaren waktu gua kesana suasana nya ramai, ya secara ada promo gitu siapa sih yang gamau kesana. Aturannya adalah boleh mengambil 2 slice pizza dalam satu piring. Jadi kalau di piring kita udah abis boleh ambil lagi 2 slice, begitu seterusnya sampai kalian gumoh alias kenyang :D.

Baca juga: Mencicipi Kuliner Pempek Ny. Kamto di Foodcourt Solo Paragon Mall


kira-kira kalian abis berapa slice ya?. Kalau gua kemaren abis 6 slice dan suami 8 slice. Suwer deh kenyang bingitss sampe muak liat pizza wkwkw :D .

Pizzanya enak 11 12 sama pizza hut kok. Ga keras dan lembut rotinya. Toppingnya juga macem macem ada yang diatasnya daging asap dengan paprika, ada lagi atasnya keju dengan toping jamur dan sebagainya yummi lah pokoknya. Sayangnya minumnya cuma bisa sekali aja gabisa refill jadi kudu awet-awet minumnya sampe kita kenyang kwkwkw :D





yups, sekian dulu info promo dari inces. Ayo cobain promonya biar kekinian dan ceritain ya ke inces kalian bisa ngabisin berapa slice. Kalau ada yang bisa nyaingin inces lebih dari 6 slice atau nyaingin suami gua lebih dari 8 slice kalian berarti punya usus yang besar wkwkw *canda*..
See you guys :*

Papa Ron's Pizza
0271 - 7890920
Jalan Ir. Soekarno, Madegondo, Grogol, Solo Baru
Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552

Anda mungkin suka:Mencicipi Gelato yang Kekinian di Sunny's Gelato Solo
5 komentar

5 komentar

  • Unknown
    Unknown
    Januari 08, 2019 12:34 PM
    Beli 1 gratis 1 setiap hari selasa itu setiap hari atau bulan2 tertentu ya?
    Reply
  • fanny_dcatqueen
    fanny_dcatqueen
    Agustus 23, 2018 10:46 PM
    Itu AYCE nya berlaku utk semua paparonz ga yaaa yg di luar solo? . Aku suka banget paparons. Lbh enak ini malah drpd pizza sejenisnya yg sama2 roti tebal. Topping paparonz itu lbh banyak dan mantep kalo kubilang. Calzonenya juga enaaaak :) . Dulu sering banget delivery ini. Apalagi kalo ada promo buy 1 get 1 itu :p
    • fanny_dcatqueen
      Yuwan Agista
      Agustus 26, 2018 6:21 PM
      kayaknya sih cuma untuk di solo saja kak dan hanya sampai akhir agustus aja untuk AYCE nya. tapi kalau untuk promo buy1 get 1 nya masih bisa sih..
    Reply
  • Aji Sukma
    Aji Sukma
    Agustus 17, 2018 7:19 PM
    Aku kalaaaaaah, cm abis 5 slice doang. Hiks

    Kayaknya pengin kesana lg deh sbelum tgl 31. Ahahaha
    • Aji Sukma
      Yuwan Agista
      Agustus 17, 2018 8:08 PM
      yah payah ah.. ayolah kalahin kita kita nih :p
    Reply