Menikmati Miso Bakso Solo…

Menikmati Miso di Bakso Solo memang mantap dan mengenyangkan… Apa itu Miso? Miso itu singkatan dari mie ayam bakso alias mie ayam yang dikasih bakso. Miso ini termasuk jajanan yang murah meriah mantap, hehehehe… Setelah menikmati es krim di istana eskrim bersama pacar saya, kami langsung menuju warung Bakso Solo, katanya menu miso di sana enak. Tanpa pikir panjang, langsung deh menuju lokasi… Warung Bakso Solo ini lokasinya berada di depan supermarket Luwes Klaten, ini penampakannya…


Miso Bakso Solo Kisah Foto_03

Miso Bakso Solo

Suasana warung Bakso Solo ini kebetulan pas nggak begitu ramai dan tempatnya lumayan nyaman. Kami pun memesan dua porsi miso lengkap dengan es jeruk sebagai minuman favorit, hahahaha… Karena pengunjungnya tidak begitu ramai, dua porsi miso pun tersaji di meja tanpa harus menunggu lama. Saya lihat porsi miso dari Bakso Solo ini lumayan banyak, cocok nih buat perut saya yang laper, hehehehe… Sebelum menyantap dan menambah saus dll, biasanya saya cicipi dulu kuahnya… hm… nikmat dan gurih… Baru deh saya tambah sambal dan saus pedas.

Baca juga: Miso alias Mie Bakso Memang Mantab!
Miso Bakso Solo Kisah Foto_02 Miso di Bakso Solo ini selain menyertakan dua butir bakso, juga terdapat kerupuk pangsit untuk menambah nikmat rasanya. Tanpa diberi aba-aba, langsung saya santap deh itu makanan ‘hybrid’ atau makanan hasil kimpoi dari mie ayam dengan bakso, lahirlah miso, hahahahaha…
Miso Bakso Solo Kisah Foto_04Ukuran bakso di miso Bakso Solo ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, yah standarlah… Rasanya? Rasa baksonya menggoda, kenyal, gurih, dan nikmat. Secara umum, rasa dari miso Bakso Solo ini sedikit di atas rata-rata miso yang pernah saya makan. Harganya gimana gan? Tenang, harga miso ini murah meriah, nggak percaya? Cekidot foto di bawah ini…

Baca juga: Nikmatnya Es Krim di Istana Es Krim Klaten
Miso Bakso Solo Kisah Foto_01 Seporsi Miso alias mie ayam bakso di Bakso Solo ini hanya Rp 10.500 saja. Btw heran, sekarang banyak warung makan yang menggunakan nama kota, seperti ‘Bakso Solo’, ‘Bakso Wonogiri’, dan sebagainya. Mungkin pusatnya ada di kota yang tercantum itu. Saat saya perjalanan ke Pantai Pandansari Bantul, malah ada warung Bakso Setan, wah ini yang jualan setan kali ya? Atau pedesnya kayak setan? Jangan-jangan yang beli setan semua? *spekulasi sesat ini sih, hehehehe…. Nanti deh kalo sempat, saya akan nyobain warung dengan nama-nama yang nyentrik ini, hehehehe… Sampai di sini dulu posting kali ini, semoga bermanfaat.

Anda mungkin suka: Kamera Xiaomi Redmi 1S vs Sony Xperia Ray: Duel Kamera 8 Megapiksel